Spek Advan S5j Lengkap

Spek Advan S5j Lengkap Terbaru 2022

GOHITZZ.COM – Kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Spek Advan S5j Lengkap . Smartphone yang satu ini merupakan ponsel murah di range harga 1 jutaan. Dengan harga ini ponsel ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan kelas menengah keatas. Advan Vandroid S5J merupakan Smartphone yang mengusung ponsel dengan performa yang baik. Smartphone ini sudah menggunakan processor Quad-core yang saat ini seperti sudah menjadi kewajiban sebuah ponsel Android. Hal ini supaya mampu memberikan performa yang baik.

Spek Advan S5j Lengkap

Ponsel Android yang satu ini sudah dikenalkan sejak Februari 2014 lalu. Walaupun demikian spesifikasi yang diusungnya untuk spek advan s5j 2017 tetap sangat baik sampai saat ini. Smartphone ini mengusung desain candybar dengan layar sebesar 5 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel. Tampilan Advan Vandroid S5J bisa dibilang cukup jernih dan juga tajam karena resolusi yang rapat, dan juga memakai jenis layar IPS LCD touchscreen. Hal tersebut tentu menjadi sebuah perpaduan yang sangat baik untuk memberikan tampilan yang bagus dan juga cerah.

✅REKOMENDED:  Cara Install Ulang Laptop Windows 10 yang Penting untuk Diketahui

Performa yang telah diusung oleh Spek Advan S5j sudah sesuai kebutuhan kamu yang senang bermain games HD. Penggunaan processor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz ARM Cortex-A7 dapat memberikan tenaga yang baik. Ditambah lagi lagi dengan adanya RAM yang berkapasitas 1 GB. Hal tersebut bisa memudahkan kamu untuk melakukan multitasking beberapa aplikasi sekaligus. Didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, ponsel ini bisa dikategorikan stabil. Sebab sudah ada perbaikan terhadap bug serta tampilan notification bar yang dimodif lebih baik.

  • Memiliki Kamera Terbaik

Beralih ke spek advan s5j terbaru untuk segi kamera, Smartphone ini mengusung dua buah kamera dengan resolusi yang cukup baik. Kamera belakang beresolusi 8 MP autofocus dengan LED flash. Kualitas foto yang dihasilkan terbilang baik, terlebih lagi juga bagus untuk memotret macro. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 3 MP.

  • Suport Untuk Kenyamanan Pengguna
✅REKOMENDED:  Review Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

Masih menjadi ciri khas untuk ponsel lokal, Smartphone ini memiliki fitur dual-SIM. dari kedua slot SIM card standar, yang membedakan disini adalah slot SIM 1-nya support jaringan HSDPA. Kemudian untuk slot SIM yang ke 2 hanya ada di EDGE saja dan untuk Fitur lain yang dapat diperoleh dari ponsel ini antara lain adalah Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth v4.0, A-GPS, G-Sensor, dan lain sebagainya. Memori internalnya sebesar 4 GB, tapi bisa ditambahkan sampai 32 GB dengan menggunakan microSD card. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sudah terbilang baik, yakni 2000 mAh berjenis Li-Ion.

  • Kelebihan Dan Kekurangan Advan Vandroid S5J

Kelebihan dari Advan Vandroid S5J ini adalah harga yang terbilang kompetitif dengan vendor lain, baik itu lokal ataupun internasional. Dengan harga berkisar Rp 1.049.000,-, kamu bisa mendapatkan kelebihan pada performa yang baik yang mengandalkan processor Quad-core. Ditambah lagi dengan kualitas tampilan yang tajam dan jernih. Selain itu, fitur kamera primer serta sekundernya pun tidak dapat dipungkiri. Kedua kameranya memiliki kualitas yang baik bagi ukuran ponsel lokal. Untuk harga advan s5j bekas sekitar Rp 550.000,-,

✅REKOMENDED:  Nilai yang bagus dari ZTE Axon 30 Ultra 5G

Sedangkan kekurangan adalah kapasitas baterai yang mungkin perlu untuk ditingkatkan lagi. Hal ini mengingat processor Quad-core memang cukup banyak menguras baterai. Apalagi ketika banyak aplikasi yang berjalan tentunya akan lebih boros terhadap kapasitas baterai. Itulah ulasan mengenai Spek Advan S5j. Harga Advan Vandroid S5J tergolong kategori ponsel yang cukup murah. Sangat cocok untuk kamu yang mungkin sedang mencari ponsel murah berkualitas.

Check Also

Cara Memindahkan Kontak ke Akun Google

Intip Cara Memindahkan Kontak ke Akun Google Paling Simpel

Apabila kehilangan smartphone, maka hal yang paling dipermasalahkan adalah mengenai kontak telepon. Hilangnya kontak yang …