4 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Khusus untuk Anda

Membuat foto menjadi kartun dapat dikatakan sebagai salah satu editing foto yang cukup populer saat ini.Bentuk foto pada awalnya seperti pada umumnya dapat anda ubah menjadi foto yang menyerupai gambar kartun atau animasi. Untuk melakukan hasil tersebut anda perlu memiliki aplikasi khusus agar menghasilka bentuk foto yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Aplikasi Foto Menjadi Kartun

  1. Prisma Photo Editor

Prisma merupakan aplikasi edit foto yang menghadirkan konsep seperti bintang yang pada umumnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya. Prisma menjadi salah satu aplikasi terbaik yang berkembang dan sangat layak digunakan untuk iOS ataupun Android.

Prisma menghadirkan banyak sekali filter yang dapat anda pilih sesuai keinginan bahkan terdapat beberapa filter yang sering kali digunakan oleh selebgram berupa light summer dan heisneberg, mampu membuat foto menjadi kartun. Keduanya mampu memberikan hasil editing yang sangat estetik dan membuat feedmu tampak menarik. Yang mana dapat memaniplasi fotomu menjadi seni lukisan atau karikatur.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah cukup mengunggah foto yang anda inginkan lalu pilih filternya. Impor foto yang menurutmu adalah yang terbaik dari galeri lalu lanjutkan dengan mencari filter kartun yang ada di perpustakaan aplikasinya. Jika menurutmu itu telah sesuai silakan atur tingkat kecerahan, efek dan lain-lain sebagainya. Serta jangan lupa untuk menyimpan foto yang telah di edit tersebut.

  1. Avatoon: Avatar Creator, Emoji Maker, Cartoon Face

Avatoon adalah aplikasi yang dapat anda pakai untuk mengedit foto menjadi seperti avatar atau kartun. Hasil dari avatoon ini tentunya akan tampak unik daripada menggunakan foto yang asli untuk profil sosialmu. Sama seperti aplikasi edit foto lainnya, hal ini dapat memungkinkan anda untuk menyesuaikan dari awal atau anda dapat memotret dari kamera sebab avatoon memiliki fitur yang dapat mendeteksi wajah.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi 8 Aplikasi Editing Audio Pc Terbaik

Fitur-fitur yang dimiliki oleh avatoon yaitu pengenalan wajah yang telah disebutkan di atas, Editor foto yang lumayan kualitas baik, avatar snapshots yang dapat anda gunakan untuk memilih background yang memberikan hasil memuaskan.

Terdapat fitur permainan untuk mendapatkan koin dan membagikan dengan teman ketika menelusuri aplikasi ini. Selain itu anda dapat membagikan stiker, emoji dan foto yang telah anda edit dengan mudah dan memperlihatkannya di media sosialmu. Kostumisasi avatar yang dapat anda sesuaikan sesukanya sehingga dapat memastikan bahwa itu telah sesuai yang diinginkan.

Style Options yang dapat anda sesuaikan dengan pakaian, rambut dan skema agar foto tidak terlihat gelap dan benar-benar sesuai yang anda inginkan. Penggunaan aplikasi ini gratis saat anda mengunduhnya dan tidak terlalu banyak memunculkan iklan saat anda menggunakannya.

  1. Voila Al Artist Aplikasi Foto Menjadi Kartun

Voila merupakan aplikasi pembuatan foto kartun  dengan gaya remains. Voila Al Artist berfungsi untuk membuat foto wajah menjadi karya seni menyerupai karakter kartun dan lukisan gaya remains. Melalui aplikasi ini, anda dapat mengubah semua wajah secara real time yang artinya bahwa pengguna dapat mengedit dan memotret secara langsung.

✅REKOMENDED:  Cara Memperbaiki Gambar yang Pecah di Photoshop Agar Kualitasnya Lebih Baik

Fitur utama dari aplikasi ini adalah 3D cartoon yang di ubah dan mengirim foto anda menjadi sebuah film animasi yang berkarakter kartun 3D. Selanjutnya 2D untuk mengubah semua jenis foto selfimu layaknya animasi kartu 2 dimensi dengan beberapa artis ternama dunia. Renaissance yang memungkinkan anda untuk mengubah wajah ke abada 15, 18 dan 20th.

Kamera selfi yang juga disediakan  berfungsi untuk anda yang ingin mengambil gambar secara langsung dari aplikasi, Adapun fitur selebriti yang dapat anda pakai untuk membuat suatu karya seni. Karikatur Al dengan melukis foto senyuman di wajah anda secara realistis dan tidak berlebihan. Terakhir Kpop Toon menjadi kartun superstar KPOP dan seni digital sehingga menjadi aplikasi foto menjadi kartun

Langkah untuk membuat fotomu menjadi kartun dengan  artis voila al dengan mengizinkan instal aplikasi lalu pilih empat gaya kartun yang anda inginkan lalu rol kamera anda yang terbuka dan pilih foto baru utnuk menemukan selebriti yang sesuai dengan anda. Untuk versi gratis anda akan mendapatkan iklan satu atau dua kali dan setelah beberapa detik  anda dapat mengeluarkan iklan dengan mengklik X. Selanjutnya yaitu anda akan di arahkan melihat empat opsi sebagai langkah terakhir untuk menghasilkan foto anda.

  1. ToonApp

ToonApp merupakan aplikasi edit foto kartun yang hanya dapat anda gunakan sekali ketukan saja. Aplikasi ini dimiliki oleh Lyrebird Studio yang diluncurkan pada 22 Desember 2020 dan cukup banyak menyita perhatian dengan banyaknya jumlah unduhan.

✅REKOMENDED:  Sangat Membantu, Ini Dia Aplikasi Download Video dengan Mudah dan Cepat.

Aplikasi toonapp menyediakan filter Al gambar yang luar biasa untuk mengubah foto menjadi foto kartun.

Cara yang dapat anda lakukan untuk mengedit foto dengan menggunakan aplikasi toonapp yaitu yang pertama buka aplikasi toonapp pada perangkat smartphone yang akan anda gunakan untuk mulai mengedit fotomu menjadi kartun lalu pilih foto yang ingin anda ubah menjadi bentuk foto kartun. Anda dapat pula menggunakan kamera secara langsung di aplikasi.

Kemudian pilih’ok’ untuk melanjutkan mengedit foto kartun tersebut. Tunggu proses penggambaran foto kartun yang dilakukan oleh aplikasi hingga selesai. Jika telah selesai, silahkan klik ikon yang terletak pada bagian sudut kanan atas untuk melanjutkan ke proses penyimpanan file.

Setelah selesai melakukan cara itu,langkah selanjutnya yang anda lakukan adalah klik ‘aplikasikan’ lalu ‘simpan’ untuk menyimpan foto pada penyimpanan perangkat yang tersedia atau anda membagikannya langsung ke media sosial dengan cara klik ikon media sosial. Tunggu hingga proses penyimpanan selesai dilakukan dan dapat melihat foto kartun yang telah anda buat.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi foto menjadi kartun yang paling rekomended.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!