Aplikasi Penyembunyi Galeri Foto Dan Video Android Terbaik

Anda mungkin tidak terlalu suka jika galeri foto atau video hp dilihat oleh orang lain. Mungkin ada yang lebih privasi sehingga Anda jaga kerahasiaannya. Jika ini yang sedang Anda alami, sekarang ada aplikasi penyembunyi galeri foto dan video Android terbaik.

aplikasi tersebut adalah mencegah adanya pembobolan data-data penting yang ada pada hp khususnya foto atau video di galeri. Fitur pada aplikasi tersebut akan memungkinkan hanya pengguna hp sendiri yang dapat mengakses datanya.

Tenang, aplikasi foto dan video dapat Anda unduh via Android saat ini. Untuk lebih jelasnya tentang rekomendasi aplikasi penyembunyi file dalam galeri hp akan dibahas di bawah ini:

Pilihan Aplikasi Penyembunyi Galeri Foto Dan Video Android Terbaik

1Gallery

Merupakan aplikasi pertama yang dapat Anda coba gunakan. Bukan hanya menyembunyikan video dan foto di galeri saja. Pengguna dapat memanfaatkan 1Gallery ini untuk meningkatkan proteksi pada file berupa dokumen rahasia.

Pada salah satu aplikasi penyembunyi galeri ini, file yang dimaksud akan diberikan kode enkripsi. Sehingga dapat proteksi khusus dalam bentuk password, kombinasi PIN, atau fingerprint.

Secara tampilan, aplikasi ini terlihat sangat user friendly. Dengan begitu, bagi pengguna pemula sepertinya tidak akan menemukan kesulitan jika ingin menyembunyikan file dalam Androidnya.

Tidak ada Batasan file yang dapat disimpan melalui aplikasi ini. File dokumen, foto maupun video dari beragam ukuran, jenis, dan format dapat tersimpan dengan baik. Bahkan, Anda pun dapat sekaligus edit foto jika menginginkannya.

✅REKOMENDED:  Ragam Langkah Mengatasi Lupa Password Laptop Yang Terkunci

Keep Safe Photo Vault

Jika kurang suka dengan aplikasi sebelumnya, tidak ada salahnya Anda coba Keep Save Photo Vault. File foto dan video dalam Android Anda nantinya akan langsung terlindungi dengan enkripsi khusus pakai aplikasi ini.

Soal jenis enkripsi yang dipergunakan oleh aplikasi penyembunyi galeri ini tidak main-main. Bahkan kabarnya sudah berstandar militer. Dengan begitu, semua file yang Anda lindungi privasinya akan diamankan dengan baik oleh aplikasi ini.

Nantinya, foto yang mau disembunyikan bisa dikunci pakai sinkronisasi Hp Android. Bukan hanya itu saja, pengguna pun dapat menyimpan semua file rahasia di ponselnya pakai could pribadi dan sudah terenkripsi.

Untuk menghindari resiko file privasi tidak hilang, pengguna dapat lebih dulu melakukan backup. Menariknya, aplikasi penyembunyi galeri foto dan video Android ini tidak akan dapat ditemui pada menu smartphone, sehingga sangat aman.

LockMyPix Photo Vault

Sampai sekarang sebenarnya telah banyak orang yang menggunakan aplikasi penyembunyi file dalam galeri smartphone. Hanya saja tak jarang yang mengeluhkan jika aplikasinya tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Apabila Anda salah satunya, coba pakai aplikasi LockMyPix Photo Vault ini. Keunggulan dari aplikasi penyembunyi galeri foto dan video Android ini adalah tidak akan muncul pada tampilan menu, sehingga ikonnya tak terlihat.

Anda dapat menyimpan video, foto, bahkan file lain dalam Android dengan lebih aman. Selain itu, pengguna juga bisa langsung melakukan backup dengan smartphone yang telah terenkripsi.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi 6 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Di Android

Calculator (Photo Vault)

Namanya mungkin terdengar tidak ada hubungannya dengan fungsi aplikasi yaitu sebagai penyembunyi galeri. Tapi itu justru adalah triknya, supaya orang tidak tahu dan berhasil mengelabuhinya. Calculator jadi aplikasi penyembunyi galeri yang begitu direkomendasikan.

Bukan hanya foto dan video saja yang dapat Anda lindungi keamanannya dengan aplikasi ini. File dokumen yang dianggap privasi pun bisa Anda proteksi pakai aplikasi Calculator (Photo Vault).

Data yang Anda punya akan dijamin terlindungi dengan tingkat penguncian tinggi. Aplikasi dengan nama unik ini akan melakukan enkripsi pada semua data yang tersimpan. Baik menggunakan PIN maupun kombinasi password khusus.

Anda juga harus tahu jika Calculator (Photo Vault) ini juga punya fitur yang tidak dipunyai oleh aplikasi lain. Namanya fitur intruder selfie, yang menjamin hasil foto pengguna selalu terlindungi dengan aman.

Galeri Lock (Hide Pictures)

Sesuai namanya, aplikasi penyembunyi galeri ini akan mengunci sehingga file foto di Android Anda bisa terlindungi dari orang lain. File foto yang dimasukkan pada aplikasi ini dapat diatur dengan mudah sesuai folder yang dibutuhkan.

Bahkan, bukan hanya file foto saja kok yang bisa Anda amankan dengan aplikasi ini. Hampir semua data penting pun dapat Anda tingkatkan privasinya pakai Galeri Lock (Hidden Picture) tersebut.

Kelebihan lain dari aplikasi penyembunyi galeri ini adalah adanya fitur modus siluman. Adanya fitur tersebut, pengguna dapat menyembunyikan ikon aplikasi. Jadi seakan-akan tidak terinstall di hp.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi 5 Aplikasi Matematika Untuk PC Terbaik, Wajib Punya!

Secure Gallery (Pic/Video Lock)

Jika merasa kurang sesuai dengan pilihan aplikasi sebelum-sebelumnya, coba gunakan yang satu ini. Aplikasi Secure Gallery bekerja ampuh dalam melindungi file-file penting yang tersimpan pada Android Anda. Artinya bukan hanya file foto dan video saja.

Aplikasi membaca ini dapat juga melindungi jenis file penting lainnya seperti yang dalam bentuk dokumen. Apalagi fitur dalam aplikasi ini pun dapat pengguna nikmati seluruhnya secara gratis.

Masih ada lagi, aplikasi Secure Gallery juga memberikan dukungan penguncian sidik jari yang sudah tersinkronisasi. Bagi pemula, dijamin tidak akan kesulitan dalam menggunakannya karena aplikasi ini dibuat dengan interface yang sangat sederhana.

Hide Something

Terakhir Anda pun dapat menggunakan aplikasi penyembunyi galeri Hide Something. Bukan hanya file video atau foto saja, dokumen pun bisa Anda lindungi keamanannya pakai aplikasi satu ini. Pengguna akan mendapatkan kemudahan kustomisasi pada folder yang terlihat.

Namun, ketika Anda membuka beberapa browser lalu mengunduh file nanti akan otomatis tersembunyi. Bahkan, jejak pencariannya saja langsung hilang. Aplikasi ini mendukung perlindungan data dengan fingerprint dan PIN sehingga sangat aman.

Itu dia tadi pilihan aplikasi penyembunyi galeri foto dan video dalam galeri Android. Bukan hanya video dan foto saja, file dokumen pun dapat Anda lindungi pakai salah satu dari aplikasi di atas. Maka, tidak ada salahnya untuk dicoba saat ini juga.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!