Aplikasi Cek Ongkir dan Resi Android Terbaik 2022

Siapa yang suka belanja online? Pastinya sering sekali membandingkan tarif ongkir yang paling murah untuk pengiriman bukan? Saat ini ada beberapa aplikasi cek ongkir terbaik yang dapat diunduh via Android.

Dengan begitu, Anda bisa tahu informasi tentang perusahaan pengiriman mana yang paling murah. Sehingga, bisa dapat harga beli termurah dan menguntungkan. Selain itu, dari aplikasi tersebut Anda juga bisa sekalian mengecek status pengiriman.

Jadi, Anda dapat memonitor barang belanjaan Anda sudah sampai mana. Penasaran dengan apa saja pilihan aplikasi cek ongkir dan resi terbaik 2022 yang dapat diunduh via Play Store? Cek selengkapnya hanya di sini.

Pilihan Aplikasi Cek Ongkir dan Resi Android Terbaik Paling Baru 2022

Cek Ongkir All Kurir

Aplikasi pertama adalah cek Ongkir All Kurir yang dikembangkan oleh Geostudio. Melalui aplikasi ini Anda dapat melakukan pengecekan ongkir sekaligus resi dari banyak jasa pengiriman.

Aplikasi cek ongkir ini bahkan sudah banyak digunakan karena terbukti benar-benar berjalan dengan baik. Hampir semua jasa pengiriman terkenal di Indonesia dapat dicek informasi ongkir dan resinya dari aplikasi ini.

Pengguna dapat membandingkan tarif ongkir yang harus dibayar dari masing-masing jasa pengiriman. Bagi yang ingin memantau keberadaan barang kirimannya pun dapat memantaunya dari aplikasi ini dengan sangat mudah.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Knowledge Management System dan Manfaat Penerapannya dalam Bisnis

RajaOngkir

Aplikasi cek ongkir satu ini bisa dikatakan sudah cukup populer. Banyak pengguna Android yang memanfaatkannya untuk mengecek ongkir hingga menelusuri keberadaan barang kirimannya via jasa pengiriman lewat aplikasi tersebut.

Daya tarik dari aplikasi RajaOngkir sendiri adalah dapat memberikan informasi pengiriman mulai domestic hingga mancanegara. Keunggulan ini mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi lain yang serupa.

Banyak jasa pengiriman yang bisa ditelusuri pakai aplikasi cek ongkir satu ini. Bukan hanya untuk mengetahui informasi tarif ongkir saja. Dengan aplikasi RajaOngkir pengguna juga dapat cek posisi terakhir barang kiriman menggunakan nomor resi.

PucungDev

Untuk kebutuhan pengecekan resi dan ongkos kirim jasa pengiriman, Anda juga dapat mengandalkan aplikasi PucungDev. Jasa pengiriman seperti JNE, POS, Wahana, dan lainnya bisa dengan mudah Anda cek via aplikasi ini.

PucungDev dapat menjadi pilihan aplikasi cek ongkir yang Anda pilih saat memutuskan untuk membeli barang secara online. Mulai dengan memilih jasa pengiriman mana dengan tarif ongkir paling murah, dan sekaligus menelusuri posisi barang menggunakan resi.

Cek Resi dan Ongkir

Aplikasi dengan tampilan warna pink yang mendominasi ini juga tak kalah dengan yang lain. Anda dapat menggunakannya untuk mengecek ongkos kirim beberapa jasa pengiriman sehingga dapat memilih yang paling murah.

Aplikasi cek ongkir satu ini juga memudahkan pengguna ketika ingin melacak posisi paket atau barang kirimannya. Layanan dan fitur yang disediakan juga sangat mudah diaplikasikan. Dengan begitu cukup aman dipakai oleh para pemula.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Cari Teman Online yang Gratis dan Aman Digunakan

Cek Ongkir Lazday Indonesia

Cek ongkir bukan perkara sulit saat Anda menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur riwayat, sehingga memudahkan pengguna ketika ingin mencarinya lagi dikemudian hari.

Ada banyak jasa pengiriman yang dapat ditelusuri pakai aplikasi ini. Termasuk JNE, Pos Indonesia, Sicepat, J&T, serta Wahana. Selain itu, Anda juga dapat melakukan penelusuran resi untuk mendapatkan informasi posisi terakhir barang kiriman.

Cek Ongkir dan Cek Resi

Jika beberapa aplikasi sebelumnya belum memberikan hasil memuaskan bagi Anda, coba gunakan yang ini. Cek Ongkir dan Cek Resi pun adalah aplikasi pengecekan ongkir yang cukup terpercaya.

Pengguna hanya perlu mengunduhnya via Play Store untuk mendapatkan fitur terbaik dari aplikasi ini. Biaya kirim masing-masing jasa pengiriman dapat dilihat dengan mudah karena aplikasi tersebut punya interface yang begitu sederhana.

Banyak jasa pengiriman yang dapat Anda telusuri pakai aplikasi cek resi dan ongkir ini. Mulai dari JNE, Pos Indonesia, TIKI, J&T, SiCepat, Pandu Logistic, Garuda Express, dan masih banyak lagi.

Qirim

Dari namanya saja terlihat bila Qirim ini adalah aplikasi yang dapat Anda coba. Berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi, tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan pengecekan ongkos kirim saat Anda belanja online.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Qirim ini adalah bebas iklan. Sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengecek ongkos kirim serta resi tanpa gangguan sedikit pun.

✅REKOMENDED:  Cara Memperbaiki IPhone Bypass yang Stuck di Logo Apple

Hampir semua data dari jasa pengiriman di Indonesia tersimpan dalam aplikasi cek ongkir satu ini. Mulai dari JNE, Wahana, J&T, SiCepat, dan masih banyak lagi. Anda dapat memanfaatkannya ketika bingung memilih jasa pengiriman mana yang tarifnya termurah.

Ongkos Kirim Lengkap

Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mendapatkan rekomendasi terbaik jasa pengiriman paling dibutuhkan. Pasalnya, melalui aplikasi Ongkos Kirim Lengkap ini informasi tarif ongkir dari banyak jasa pengiriman dapat ditampilkan.

Mulai dari Tiki, JNE, Pos Indonesia, ESL Express, bahkan pengiriman internasional. Salah satu aplikasi Android terbaik ini pun memiliki banyak fitur lain. Seperti cek resi, laporan, favorit ongkir, dan masih banyak lagi.

OngkirinAja

Tidak ada salahnya juga Anda coba pakai aplikasi OngkirinAja karena cukup direkomendasikan. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk melakukan cek ongkir untuk banyak jasa pengiriman.

Selain itu, Anda pun bisa mengetahui posisi atau lokasi barang kiriman hanya dengan mengandalkan aplikasi tersebut. Keunggulan aplikasi OngkirinAja cukup banyak. Bukan hanya dapat diunduh secara gratis via Play Store.

Ukuran aplikasinya juga relatif kecil, sehingga tidak membebani memori pengguna setelah mengunduhnya. Aplikasi ini punya banyak pilihan ekspedisi yang beroperasi di seluruh Indonesia.

Sekarang sudah tahu bukan aplikasi cek ongkir apa saja yang dapat Anda unduh? Pilih saja salah satunya jika ingin tahu berapa tarif ongkos kirim paket yang akan Anda butuhkan. Sehingga bisa mendapatkan harga paling ekonomis dan menguntungkan.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!