Aplikasi Pembuat Logo Android Ini Membuat Desain Jadi Makin Mudah!

Saat ini, menjadi pemilik online shop atau jualan online adalah cara termudah untuk memulai suatu bisnis. Langkah mendesain logo produk atau olshop mungkin jadi hal yang membuat Anda kesulitan. Padahal sudah ada pilihan aplikasi pembuat logo Android terbaik saat ini.

Kalau dulu, membuat logo sendiri terbilang sangat susah. Anda harus membayar jasa desain yang biayanya tentu tak murah. Sekarang, dengan mengandalkan aplikasi pembuat desain logo Android jadi lebih praktis. Bukan hanya logo merek produk atau nama toko online saja.

Dengan aplikasi Android ini pun Anda dapat mendesain logo sepak bola, komunitas, dan lain sebagainya. Beberapa rekomendasi terbaiknya bisa Anda dapatkan dari penjelasan di bawah ini:

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Android Terbaik

Canva

Saat ini mungkin Canva adalah aplikasi pembuat desain logo terbaik yang paling banyak digunakan. Pasalnya, Canva menyediakan banyak sekali template dari macam-macam kategori mulai dari office, food, dan lainnya.

Walaupun begitu, Anda tetap bisa menggunakan tool di dalam aplikasi pembuat logo tersebut ketika ingin mendesain sendiri sejak awal. Apa saja tools yang dapat Anda manfaatkan dari aplikasi Canva ini?

Cukup beragam seperti scratch, edit text & photo, pengubah warna sesuai selera pengguna, dan masih banyak lagi. Canva dapat diunduh secara gratis namun Anda harus menggunakan yang berbayar jika ingin menikmati lebih banyak fitur premium.

✅REKOMENDED:  Cara Ekstrak File Zip di Android Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi Termudah

ibis Paint X

Anda bisa jadi belum pernah mendengar  logo satu ini. Padahal sejatinya ibis Paint X bukan hanya membantu Anda untuk mendesain logo saja. Namun juga membuat segala macam ilustrasi yang Anda butuhkan.

Aplikasi ini pun dilengkapi dengan banyak template logo yang semuanya menarik. Anda tinggal mengeditnya saja sesuai keinginan. Nanti, hasilnya bisa lebih unik dari template yang disediakan.

Pengguna aplikasi pembuat logo terbaik Android ini terbilang cukup banyak. Tercatat sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Jangan khawatir, karena aplikasi ini punya interface yang sederhana sehingga bagi pemula kemungkinan besar tak akan kesulitan menggunakannya.

Logo Maker

Hanya menggunakan Android, Anda sudah dapat mendesain logo seperti buatan para professional. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Logo Maker ini. Sudah banyak yang membuktikan sendiri jika aplikasi Logo Maker betul-betul berkualitas.

Salah satu aplikasi terbaik ini, sudah pernah diunduh oleh lebih dari 30 ribu pengguna Play Store. Fitur-fitur yang disediakan di dalamnya begitu lengkap. Pengguna dapat mengkombinasikan beberapa gambar, mengganti teks sesuai kebutuhan, dan lainnya.

Logo Market pun membebaskan Anda untuk mengganti-ganti background hingga tercipta desain logo elegan, menarik, unik, dan berkesan. Kalau penasaran, Anda bisa langsung unduh saja aplikasinya via Play Store.

✅REKOMENDED:  Ini 6 Cara Merekam Video Call Whatsapp dengan Suara di Android dan Ios

Logo Maker Plus

Anda juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Logo Maker Plus dikenal dapat membantu pengguna jika kesulitan mendesain logo sendiri tapi tak mau menyewa jasa professional. Hasil desainnya pun sangat menarik dan unik.

Buktinya, Logo Maker Plus sampai sekarang sudah diunduh oleh 50.000 pengguna Play Store. Hal ini disebabkan karena banyak fitur di dalamnya sangat mendukung untuk menciptakan desain logo dengan mudah.

Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi pembuat logo ini adalah Anda dapat mengganti-ganti warna, menyisipkan teks, memilih bentuk logo, dan masih banyak lagi. Huruf-huruf yang digunakan juga boleh dipilih sendiri sesuai selera.

Logo Esport Maker – Siberman.ins

Anda bukan pemilik online shop atau sedang bingung mau buat desain logo untuk produk jualan? Tapi seorang gamers yang ingin mendesain logo untuk keperluan tim gaming Anda. Jika benar begitu, aplikasi Logo Esport Maker ini dapat dicoba.

Aplikasi Android yang cocok untuk gamer ini punya lumayan banyak fitur menarik. Mengingat membuat logo untuk tim gaming bisa dikatakan tidak mudah. Harus tampak intimidating dengan sedikit sentuhan unik.

Logo Esport Maker dapat membantu Anda. Fitur di dalamnya memberikan Anda fasilitas untuk mendesain logo tim gaming dengan elemen grafis berani dan melambangkan kesan tak terkalahkan. Aplikasi satu ini tidak boleh Anda lewatkan sebagai gamers sejati.

Logo Generation & Logo Maker

Merupakan aplikasi pembuat logo Android yang bisa Anda coba lainnya. Aplikasi hasil besutan developer Light Creative Lab ini sangat mampu diandalkan bagi Anda yang bingung mendesain logo sendiri.

✅REKOMENDED:  Cara Agar Orang Tidak Bisa Menandaimu Di Aplikasi Facebook

Fitur-fitur di dalamnya dapat mendukung Anda menciptakan logo yang paling unik dan menarik. Aplikasi ini punya banyak template logo yang dapat dipilih untuk kemudian Anda kreasikan sendiri sesuai selera.

Salah satu fitur yang menjadi daya tarik dari aplikasi satu ini adalah kemudahan pengguna melakukan convert pada hasil desain menjadi bentuk digital. Apabila terlanjur mau coba, silahkan unduh saja aplikasinya.

Logo Maker – AR Tech

Anda termasuk orang yang suka dengan desain logo yang sederhana atau minimalis saja? Aplikasi Logo Maker dari AR Tech ini mungkin akan jadi rekomendasi terbaik buat Anda. AR Tech membekali aplikasi ini dengan fitur dan pilihan yang beragam.

Sehingga tidak salah banyak orang memilihnya sebagai aplikasi Android terbaik. Anda dijamin tidak akan merasa kesulitan saat mengaplikasikannya karena Logo Maker dari AR Tech ini dilengkapi interface sederhana.

Template yang disediakan pun sangat beragam dan variatif. Anda tinggal mengkreasikannya saja. Mungkin menambahkan gambar, teks, mengubah warna, menambah background dan lainnya sesuai kebutuhan.

Itu dia tadi beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo Android terbaik. Anda dapat mengunduhnya dengan mudah via Play Store. Dapatkan hasil desain seperti buatan professional walaupun hanya mengandalkan hp saja.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!