Rekomendasi ponsel 5g

Rekomendasi Ponsel 5g yang Tengah Beken Dipasaran

Anda pasti tahu betul jika 5G kini sudah mulai debut di Indonesia. Kehadirannya tentu membuat ponsel 5G sudah bisa digunakan. Tak heran belakangan ini banyak yang tengah mencari rekomendasi ponsel 5G.

Sebagai jariangn super cepat, 5G tentu hanya bisa digunakan pada ponsel yang sudah disetting untuk bisa menggunakannya. Bagi ponsel yang masih menggunakan jaringan 4G tentu tidak akan bisa mengakses jaringan terbaru ini.

Tak perlu risau, jika Anda ingin menjajal kualitas dan seberapa cepat jaringan 5G bekerja. Anda dapat melakukan pembelian sejumlah ponsel yang sudah support pada jaringan tersebut. Dibawah ini telah disediakan sejumlah ponsel nya khusus bagi Anda semua.

Rekomendasi Ponsel 5G Murah dan Berkualitas

Ponsel Samsung Galaxy M33

Ponsel besutan pabrikan Samsung tentu sudah tak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Variasi yang beragam, serta setumpuk kelebian yang dipasangkannya. Mampu menarik banyak orang untuk memilikinya.

Terlebih Samsung mengeluarkan Galaxy M33 sebagai salah satu ponsel yang sudah dibekali kemampuan untuk mengakses jaringan 5G. Sebagai rekomendasi ponsel 5G Galaxy M33 ini dibuat dengan layar 6,6 inch yang sudah full HD.

Terdapat dua pilihan RAM yang bisa Anda bawa pulang, yakni RAM 6 GB atau RAM 8 GB. Sedangkan untuk penyimpananya tersedia ruang 128 GB bahkan juga bisa dilakukan penambahan hingga 1TB.

✅REKOMENDED:  HP Dengan Kamera Paling Bagus Saat Ini

Ponsel pintar satu ini juga digadang-gadang memiliki ketahanan baterai yang luar biasa, karena disebut mampu bertahan hingga dua hari lamanya. Kelebihan lain yang dimiliki oleh pons satu ini adalah tersedianya empat kamera belakang.

Ponsel Realme 8

Sebagai salah satu ponsel yang memiliki cukup banyak pengguna, Realme juga tak ingin kalah dari yang sebelumnya. Dihadirkannya Realme 8 yang sudah dibekali dengan kemampuan mengakses jaringan 5G.

Anda pasti sudah paham betul jika Realme menawarkan ponsel dengan spek tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Hal tersebut tidak hanya berlaku untuk variasi Realme 4G saja, tetapi juga untuk 5G. Dengan ponsel ini, Anda tak perlu menguras kantong terlalu dalam tentunya.

Ketika hendak membelinya, pastikan jika Anda memilih Realme 8 5G. Karena memang masih ada Realme 8 yang masih belum mendukung jaringan tersebut. Maka pastikan dengan baik agar tak salah pilih.

Ponsel ini dihadirkan dengan RAM 8Gb dengan kapasitas penyimpananya bisa mencapai 128GB. Terlebih rekomendasi ponsel 5G ini disokong oleh adanya triple kamera yang disematkan dibelakangnya.

Dengan resolusi kamera belakang 48MP serta kamera utama lainnya 2.2MP, lengkap dengan kamera depan 16MP. Anda dapat mengambil picture dengan jernih dan lebih terlihat nyata.

Ponsel Vivo T1 Pro

Vivo juga memiliki rekomendasi ponsel 5G yang tak akan kalah perihal speknya dari ponsel sebelumnya. Perihal harga tentu tetap masih bisa terjangkau. Kiranya dengan harga 4 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa pulang ponsel ini dengan sangat mudah.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Cari Teman Online yang Gratis dan Aman Digunakan

Berbeda dengan model ponsel T1 yang lainnya, pada ponsel ini dirancang lebih tinggi dari ukuran standarnya. Vivo seri ini dibuat dengan Prosesor Snapdragon 778g dengan RAM 8GB serta memori penyimpananya dapat mencapai 128GB. Cocok digunakan untuk menyimpan data, tak perlu khawatir kekurangan ruang tentunya.

Rilis pada sekitar bulan April tahun ini, rekomendasi ponsel 5G yang satu ini dilengkapi dengan kamera utama 64MP serta ultrawide 8MP dan tak ketinggalan 2MP untuk kamera mikronya.

Sementara itu, dibagian depan ponselnya disematkan kamera selfie sekitar 16MP. Menggunakan layar AMOLED 6.44inch disokong kemampuannya yang telah Full HD semakin membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

Ponsel Poco X4 Pro

Tak hanya Vivo T1 Pro saja yang mengusung layar AMOLED, ponsel ini juga demikian. Namun, bedanya pada ponsel yang satu ini ukuran layarnya sekitar 6,67 inch yang tentu saja lebih besar dibanding ponsel sebelumnya.

Ponsel ini tentu saja tergolong sangat terjangkau. Apalagi jika Anda bandingkan dengan berbagai macam kelebihan yang disematkan kedalamnya. Tentu harga tidak akan menjadi masalah bukan?

Sebagai salah satu rekomendasi ponsel 5G yang layak Anda jadikan pilihan. Ponsel ini menggunakan Chipset Snapdragon 695 dengan dua pilihan RAM yakni 6GB dan 8GB, pun demikian untuk penyimpananya yakni 64GB/128GB.

Tersedia tiga pilihan warna yang bisa Anda pertimbangkan. Yakni Laser black, laser blue, dan juga poco yellow.

✅REKOMENDED:  Ternyata Inilah Deretan Masalah Smartphone yang Sering Terjadi

Ponsel Realme 9 Pro+

Masih berasal dari pabrikan Realme, kali ini datang dari seri Realme 9 pro +. Sebagai salah satu rekomendasi ponsel 5G ini, disebut-sebut sebagai ponsel Android pertama yang menggunakan prosesor MediaTek dengan Dimensity 920 5G.

Layar pada ponsel ini tergolong kedalam jenis super AMOLED yang memiliki ukuran sekitar 6,4 inci dan telah beresolusi full HD. Untuk resolusi kamera yang dimilikinya, kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP serta kamera makro sekitar 2MP.

Rilis pada sekitar bulan Februari silam, ponsel ini memang hadir dengan banyak kelebihan. Namun, cukup disayangkan, ponsel ini tidak menyediakan slot untuk MicroSD didalamnya. Meski demikian, tak perlu khawatir, karena RAM dan penyimpanannya cukup besar.

Ponsel Oppo A55s

Siapa yang tak kenal brand ponsel ternama satu ini? Tak ingin kalah dari brand lainnya, Oppo juga turut mempersembahkan ponsel dengan kemampuan 5G yang dimilikinya. ponsel ini dibuat dengan layar IPS LCD dengan ukurannya 6.5 inch.

Sama seperti Realmi 9 Pro+, pada ponsel Oppo A55s sebagai salah satu ponsel teebaik ini, juga ditenagai oleh prosesor MediaTek. Namun yang membedakannya terletak pada Dimensitynya, pada ponsel ini yakni 700.

Lengkap dengan RAM 6/8GB tentunya lengkap dengan slot MicroSD yang disediakan. Anda tak perlu khawatirkan penyimpananya.

Itulah sejumlah rekomendasi ponsel 5G yang bisa diberikan, jangan sampai salah dalam memilih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!