Aplikasi untuk ibu hamil

Mencari Aplikasi Untuk Ibu Hamil? Inilah Rekomendasinya

Mendapatkan informasi terkait kehamilan tidak hanya bisa dilakukan dengan mendatangi langsung dokter kandungan. Kini karena teknologi dan dunia menjadi semakin maju dan berkembang, terdapat aplikasi untuk ibu hamil yang bisa memudahkan pengecekan perkembangan bayi dalam kandungan Anda.

Dengan adanya pilihan aplikasi yang demikian. Anda bisa mencari tahu dan mengetahui perkembangan calon buah hati kapanpun Anda mau. Walaupun kemampuan aplikasi tersebut. tetap tidak mampu menggantikan peran dari dokter kandungan. Namun, setidaknya dapat membantu Anda selama masa kehamilan.

Oleh karena itulah bagi Anda para ibu hamil yang ingin menggunakan aplikasi untuk ibu hamil dan tidak ingin salah serta bingung dalam memilihnya. Anda bisa menyimak sejumlah rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi Untuk Ibu Hamil

Aplikasi Teman Bumil

Disebut-sebut sebagai aplikasi ibu milenial, teman bumil memang benar-benar mampu mejadi teman setia. Anda para calon ibu dalam menghadapi masa kehamilan fase kehamilan memang menjadi saat yang penuh dengan tantangan dan juga story tersendiri bagi calon moms yang menjalaninya.

Untuk membantu para calon ibu selama masa kehamilannya maka ada aplikasi khusus yakni teman bumil yang notabennya telah hadir selama lebih dari dua tahun ini memiliki sejumlah kelebihan tersendiri. Bahkan aplikasi ini telah dilakukan update yang membuatnya mampu menampilkan tampilan yang lebih fresh dan berbeda dari sebelumnya.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Menggabungkan Foto yang Mudah Digunakan

Menawarkan cukup banyak fitur menarik sebagai kelebihannya dapat membuat Anda lebih mudah memantau perkembangan calon buah hati. Tidak hanya mampu memantau bayi dalam kandungan saja, aplikasi ini bahkan mampu membantu melakukan pemantauan anak hingga usia 5 tahun.

Sebagai salah satu aplikasi untuk ibu hamil ternama, teman bumil juga dilengkapi dengan konten tentang tips parenting, mampu memantau tumbuh kembang janin, mampu menyimpan data pengguna terkait rekam medis ibu dan anak.

Lebih dari itu disebut sebagai teman ibu milenial, teman bumil ini juga menyediakan sejumlah video menarik yang bisa dijadikan pilihan ketika bosan melanda.

Bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi dengan para ahli juga bisa dibantu dengan mudah. Anda juga mampu menyimpan sejumlah photo kehamilan dengan mudah dan aman.

Aplikasi Theasianparent-Kehamilan Bayi

Selanjutnya ada aplikasi Theasianpatent-Kehamilan Bayi yang juga mampu memabtu memantau perkembangan calon buah hati. Pada aplikasi yang satu ini, disediakan sejumlah informasi kehamilan. Perkembangan bayi dan juga sejumlah tips bagi ibu menyusui. serta tak ketinggalan juga informasi terkait parenting yang mampu membantu Anda.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengetahui tanda-tanda kehamilan juga bisa dibantu oleh aplikasi ini. Terdapat juga informasi terkait nutrisi bagi ibu dan anak, permasalahan kesehatan bagi keluarga, bahkan disediakan tips khusus bagi para ayah.

Lalu apa saja fitur yang disediakannya? Terdapat baby kick counter yang tentu saja dapat membantu menghitung gerakan atau juga tendangan yang dilakukan oleh bayi selama satu jam.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi Aplikasi Identifikasi Tanaman Terbaik

Disediakan fitur komunitas khusus untuk orangtua, fitur untuk menemukan informasi terkait resep dan juga nutrisi, terdapat dongeng artikel parenting terpercaya, dan masih banyak lagi fitur dalam aplikasi untuk ibu hamil ini.

Aplikası Hallobumil

Sebagai salah satu aplikasi untuk ibu hamil yang tentunya dapat membantu Anda melewati masa kehamilan dengan baik. Aplikasi ini disebut sebagai yang pertama hadir di Indonesia dan mampu membantu setiap calon ibu karena mampu menjadi pendamping fase kehamilan dengan baik.

Setian fitur dalam aplikasi ini memiliki kategori tertentu yang lebih memudahkan calon ibu dalam menggunakannya. Terdapat fitur persiapan kehamilan yang didalamnya disediaka informasi terkait status harian program hamil serta kalender terkait masa menstruasi.

Lebih lanjut lagi dalam aplikasi yang satu ini juga tentu saja disediakan fitur masa hamil yang mencakup kalender kehamilan pengontrolan, kehamilan penghitung tendangan yang dilakukan bayi, penghitung kontraksi, serta disediakan album khusus untuk setiap photo kehamilan Anda.

Tidak hanya itu, dalam aplikasi untuk ibu hamil ini tersedia fitur pertumbuhan & perkembangan bayi disediakan timeline perkembangan anak Anda, pelacak pertumbuhan bayi, pencatat dan pemantau tidur, memantau proses pemberian ASI, masa nifas dan juga album photo untuk bayi.

Sementara itu, dalam aplikasi ini juga disediakan fitur konsultasi dokter yang tentu saja dapat membantu memudahkan Anda dalam melakukan konsultasi dengan dokter kandungan, Serta masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Aplikasi Kalender Kehamilan-Momly

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu memantau calon bayı selama proses kehamilan Dibantu oleh aplikasi ini. Anda dapat melakukan pemantauan perkembangan bayi, timer kontraksi, mampu menghitung HPL dan juga kalender kehamilan HPHT serta masih banyak lagi yang lainnya.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Penambah RAM Untuk Anda yang Ingin Hp Lega

Sebagai pengguna aplikasi ini. Anda juga dapat melakukan pemantauan kesehatan diri sendiri, dapat dibantu dalam mempersiapkan diri, serta bisa mendapatkan sejumlah informasi menarik. tak ketinggalan juga disediakan sejumlah artikel mingguan serta tips yang berhubungan dengan kehamilan.

Meski hadir dengan banyak kelebihan yang dimilikinya. Namun, pada dasarnya aplikasi untuk ibu hamil yang satu ini tetap tidak mampu menggantikan peran tenaga medis professional. Oleh karena itulah walaupun Anda menggunakan aplikasi ini melakukan konsultasi dan check ke dokter tetap harus menjadi prioritas.

Amma Baby Due Date Calculator

Tidak berhenti sampai disitu saja, masih terdapat aplikasi pilihan lain yang tentu bisa Anda gunakan selama masa kehamilan berlangsung. Anda akan mendapatkan informasi terkait info kehamilan untuk setiap harinya, melakukan pelacakan kehamilan disetiap minggu, mampu menghitung perkiraan tanggal kelahiran, serta yang lainnya.

Dalam aplikasi ini juga Anda dapat menemukan kalender kehamilan mingguan yang tentunya. Lengkap serta mampu memberi akses informasi yang tentunya mudah perkara kehamilan serta perkembangan bayi Anda.

Sejumlah pilihan aplikasi untuk ibu hamil di atas tadi, bisa menjadi teman yang tepat untuk membantu Anda selama masa kehamilan. Namun, tetap saja aplikasi tersebut tidak mampu menggantikan peran dari dokter dan tenaga professional dibidangnya.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!