Aplikasi kesehatan

Aplikasi Kesehatan Terbaik yang Dapat Menjadi Pilihan Sesuai

Aplikasi kesehatan menjadi pilihan banyak orang untuk menjaga kesehatan sendiri. Anda dapat melakukan pencegahan akan berbagai macam penyakit. Aplikasi ini juga menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan konsultasi dengan dokter dan sudah viral.

Aplikasi Kesehatan Pilihan

Ada berbagai macam pilihan mudah yang dapat Anda manfaatkan untuk kemudahan sendiri. Anda tidak harus bertemu dengan dokter secara langsung dan mengeluarkan banyak uang. Coba saja langsung menggunakan aplikasi yang tepat sehingga tidak harus buang waktu.

Halodoc

Pilihan mudah dalam aplikasi kesehatan yang dapat Anda gunakan adalah Halodoc. Ada banyak orang yang menyukai aplikasi ini karena sudah didukung dengan adanya ApotekAntar. Jadi, sudah tersedia layanan pengantaran obat dari apotek resmi.

Anda juga tidak harus khawatir karena ada laboratorium untuk memesan tes laboratorium resmi. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai macam dokter dengan banyak spesialisasi juga. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang sudah terjamin.

Tenang saja, aplikasi ini mempunyai dokter yang sudah lengkap dengan Surat Tanda Registrasi dan juga Surat Izin Praktek. Aplikasi ini memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk memilih dokter yang sesuai dengan kebutuhan juga.

Kelebihan lainnya, Anda dapat memilih sarana komunikasi yang tepat. Anda juga dapat memilih sarana komunikasi atau juga fitur suara.  Ada juga panggilan video dan ruang obrolan untuk dimanfaatkan. Aplikasi ini menampilkan informasi dokter yang tersedia juga.

✅REKOMENDED:  5 Langkah Cara Membuat Stiker Telegram Paling Gampang

Alodokter

Aplikasi kesehatan yang satu ini juga digunakan oleh banyak orang. Tidak jauh berbeda dengan Halodoc, aplikasi ini menjadi pilihan semua orang. Layanan dokter umum dan spesialis juga tersedia dalam aplikasi. Ada kolom tanya dokter yang dapat digunakan juga.

Tidak hanya dapat bertanya kepada dokter saja, Anda dapat menyimak pertanyaan dari orang lain juga. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai kelebihan karena adanya ruang obrolan pribadi. Anda dapat berkomunikasi dengan mudah kepada dokter karena ada privasinya.

Tenang saja, Anda dapat memperoleh jawaban dari dokter yang sesuai dengan bidangnya. Semuanya juga lengkap dengan adanya nomor keanggotaan IDI. Aplikasi yang satu ini juga mempunyai menu daftar penyakit dan juga obat.

Ada juga berbagai macam artikel kesehatan yang isinya adalah tips. Anda juga dapat menghindari hoax dalam dunia kesehatan dan ada berbagai macam informasi lainnya. Artikel yang ada juga ditulis oleh dokter yang berpengalaman dan dapat Anda percayai sepenuhnya.

Grab Health Powered by Good Doctor

Aplikasi kesehatan lainnya yang dapat Anda gunakan adalah Grab Health powered by Good Doctor.  Aplikasi ini mempunyai banyak pengguna karena banyaknya layanan yang diberikan. Tidak hanya tersedia layanan untuk pesan makan saja, Anda juga dapat konsultasi.

✅REKOMENDED:  Inilah 5 Cara Hapus Objek di Picsart Agar Foto Terlihat Instagramable

Good doctor bekerja sama dengan Grab Indonesia karena dapat menghadirkan aplikasi kesehatan yang sudah lengkap dengan layanan konsultasi. Anda juga dapat melakukan sesi tanya jawab dan juga beli obat. Ada juga produk kesehatan dari apotek resmi.

Kelebihan lainnya dari aplikasi kesehatan ini juga dapat membeli obat dan produk kesehatan menggunakan apotek resmi. Kelebihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan adalah membuat janji medis atau kunjungan rumah sakit menggunakan aplikasi.

Aplikasi juga sudah bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan RI dan ada banyak layanan untuk pemeriksaan awal. Dokter juga akan merekomendasikan berbagai macam langkah yang tepat untuk Anda lakukan dalam penanganan virus yang sedang merebak.

KlikDokter

Aplikasi kesehatan lainnya yang menjadi pilihan banyak orang adalah KlikDokter. Aplikasi yang satu ini dianggap berkualitas karena menyediakan banyak informasi dan juga layanan. Anda dapat melakukan konsultasi daring dan mendapatkan obat-obatan juga.

Dalam aplikasi ini, ada fitur indeks penyakit yang dapat digunakan dengan mudah dalam pencarian informasi mendalam. Ada juga diagnosis dan gejala yang diberitahukan. Anda juga dapat memperoleh informasi terkait pengobatan dan cek selama 24 jam juga.

MediCall

Pilihan lainnya yang dimanfaatkan banyak orang dalam kepentingan aplikasi kesehatan adalah medi-call.  Aplikasi ini memberikan banyak layanan kesehatan seperti kehadiran dokter kemudian perawat atau bidan. Bahkan, dapat meminta fisioterapis datang ke rumah.

✅REKOMENDED:  5 Aplikasi Kolase Foto Untuk PC yang Mudah Dioperasikan Bagi Pemula

Anda dapat melakukan pemesanan untuk tenaga kesehatan menggunakan aplikasi. Bahkan, sudah lengkap dengan terapi vitamin atau juga infus. Namun, untuk berbagai macam layanan yang diberikan ini, ada tarif yang berlaku dengan jumlah yang berbeda juga.

Namun, untuk kisaran tarif yang ada sehingga dokter atau tenaga medis datang ke rumah dengan aplikasi ini juga cukup terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang dari 150.000 hingga 300.000 rupiah. Ada berbagai jenis pengobatan dengan harga berbeda.

SehatQ

Aplikasi lainnya yang digunakan oleh banyak orang adalah SehatQ.  Anda dapat menggunakan aplikasi untuk melihat rincian dokter sebelum melajukan konsultasi. Ada juga informasi untuk berbagai macam fasilitas kesehatan. Banyak juga obat yang tersedia.

Layanan yang ditawarkan dari aplikasi ini juga cukup beragam. Ada banyak pelayanan yang diberikan mulai dari kecantikan. Ada juga layanan untuk klinik gigi atau laboratorium. Anda juga dapat memesan paket vitamin atah paket sunat dengan aplikasi.

Practo

Selain menggunakan SehatQ, Practo juga menjadi pilihan yang tepat untuk dimanfaatkan. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah untuk mendapatkan dokter. Bahkan, melakukan janji temu atau mencari spesialis sesuai gejala kesehatan.

Itulah berbagai pilihan aplikasi kesehatan yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah juga. Jika memilih jenis aplikasi yang tepat untuk digunakan, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang juga.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!