Aplikasi jadwal menstruasi

Aplikasi Jadwal Menstruasi yang Mudah Untuk Anda Manfaatkan

Aplikasi jadwal menstruasi menjadi hal yang digunakan oleh banyak orang dalam kepentingan melacak siklus menstruasi. Anda dapat menggunakan banyak aplikasi dalam hal ini untuk memperoleh kemudahan sendiri. Jadi, tidak harus catat secara manual lagi.

Aplikasi Jadwal Menstruasi Mudah Digunakan

Aplikasi untuk pelacakan siklus menstruasi ini sangat penting untuk semua wanita. Apalagi untuk yang mempunyai banyak pekerjaan dan cenderung sibuk. Akan merepotkan jika Anda harus mengurus sendiri berbagai macam tanggal yang ada. Jadi, gunakan aplikasi berikut ini:

Period Tracker Flo

Aplikasi jadwal menstruasi pertama yang dapat Anda manfaatkan lebih dulu adalah Period Tracker Flo. Aplikasi ini sudah diunduh oleh banyak orang karena berkualitas. Anda dapat mengunduh aplikasi di Android dan dapat digunakan untuk bantuan kalkulator haid.

Bahkan, ada banyak orang yang mempercayai aplikasi ini karena memberikan prediksi yang akurat dalam waktu menstruasi. Ada juga prediksi untuk ovulasi hingga ke hari subur. Anda yang mempunyai siklus tidak teratur dapat mencoba untuk menggunakan aplikasi.

Kelebihan lainnya dalam aplikasi jadwal menstruasi ini adalah kehadiran fitur kalender menstruasi dan kehamilan. Fitur ini banyak membantu untuk beberapa pasangan. Anda juga dapat memprediksi menstruasi di bulan selanjutnya dengan bantuan aplikasi ini.

✅REKOMENDED:  Inilah Cara Merekam Layar Android Tanpa Aplikasi dan Tips Mengatur Kualitas Rekaman

Period Tracker Period Calendar

Pilihan aplikasi lain yang digunakan oleh banyak orang adalah Period Tracker Period Calendar.  Aplikasi ini juga banyak menawarkan fitur yang menarik perhatian. Anda dapat melacak informasi berkaitan dengan tanggal menstruasi atau juga siklus dan ovulasinya.

Bahkan, aplikasi ini juga memberikan bantuan lain berupa pelacakan untuk kemungkinan pembuahan. Anda dapat menggunakan berbagai macam fitur dalam aplikasi yang dapat membantu. Biasanya, aplikasi banyak digunakan untuk mencatat.

Anda dapat mencatat berat badan kemudian suhu dan juga gejala hingga ke suasana hati Anda. Untuk pasangan yang baru menikah dan mengharapkan momongan, aplikasi yang satu ini dapat digunakan dengan baik. Bahkan, ada juga cara hitung siklus haid dalam aplikasi.

My Calendar

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan kenyamanan sendiri adalah My Calendar. Aplikasi jadwal menstruasi yang satu ini dapat melacak siklus menstruasi sesuai dengan masing-masing pengguna. Hal ini berlaku untuk semua siklus haid.

Aplikasi yang satu ini juga lengkap dengan berbagai macam fitur. Bahkan, banyak digunakan untuk mengukur aliran darah kemudian suhu dan juga berat badan. Tenang saja, banyak yang menggunakan aplikasi untuk mengecek suasana hati juga. Ada juga prediksi masa subur.

Clue

Clue menjadi bagian dari banyaknya aplikaaj yang dapat digunakan dengan mudah. Aplikasi yang satu ini sudah menggunakan sains untuk mengidentifikasi pola unik yang terjadi dalam siklus menstruasi. Dengan begitu, tidak dilakukan secara asal juga.

✅REKOMENDED:  Fitur Menarik Whatsapp Yang Menyenangkan Untuk Digunakan

Aplikasi juga tidak hanya tersedia dalam Android saja. Anda dapat menggunakan aplikasi di platform iOS juga.  Bahkan, menurut Jurnal Obstetrics & Gynecology, aplikasi ini dapat menjadi pelacak menstruasi terbaik. Sudah ada berbagai macam menu pelacak period juga.

Period Tracker

Aplikasi jadwal menstruasi yang satu ini juga tidak kalah berkualitas daripada jenis sebelumnya. Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah dalam kepentingan program kehamilan juga. Anda dapat memantau siklus menstruasi dan mendeteksi tanggalnya juga.

Ada berbagai macam hal yang dapat dideteksi oleh aplikasi ini. Anda dapat tahu durasi datang bulan kemudian rasa sakit perut hingga migrain atau juga kelembutan dada. Aplikasi ini juga dapat menghitung rata-rata siklus menstruasi Anda dalam 3 bulan terakhir juga.

Period Diary

Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya sebagai pilihan yang tepat untuk dimanfaatkan. Aplikasi yang satu ini mempunyai banyak kelebihan dan diluncurkan oleh Bellabeat juga. Ada informasi lebih dari 30 gejala PMS juga.

Selain itu, Anda juga dapat mencatat 20 mood dengan aplikasi kalender juga. Aplikasi ini dapat melacak haid kemudian ovulasi dan juga kesuburan. Aplikasi ini juga mempunyai kelebihan dalam melacak gejala dan suasana hati. Bahkan, berat badan atau lainnya.

Aplikasi jadwal menstruasi ini mempunyai kelebihan karena dapat menggunakan kata sandi. Hanya Anda yang dapat mengetahui informasi terkait dengan ovulasi dan juga kesuburan. Adanya kata sandi ini memberikan privasi karena orang lain tidak dapat akses.

✅REKOMENDED:  Daftar Aplikasi Untuk Mengundi Giveaway Seru Terbaru

Glow

Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya sebagai pilihan seperti Glow. Berbeda dari jenis aplikasi yang sebelumnya, Anda tidak dapat memasang kata sandi dalam penggunaan. Namun, dapat mencatat atau merekam gejala kemudian mood dan aktivitas seksual.

Bahkan, aplikasi ini juga memberikan informasi terkait kondisi kesehatan dan juga pengobatan yang dilakukan. Ada data yang dapat Anda tambahkan dalam aplikasi. Anda juga dapat melakukan pengaturan akan jarak kehamilan dan waktu yang tepat.

Eve

Aplikasi lainnya yang menarik perhatian banyak pengguna adalah Eve.  Aplikasi ini adalah salah satu yang dapat melacak siklus menstruasi dan aman untuk digunakan. Bahkan, dapat mencatat ovulasi kemudian gejala PMS atau juga informasi lainnya.

Kelebihan aplikasi ini juga tampak lebih menarik karena informasi yang diberikan dikemas menggunakan format kuis. Anda juga dapat menemukan berbagai topik seputar kesehatan wanita setiap harinya. Bahkan, tersedia komunitas teman perempuan juga.

Itulah beberapa pilihan aplikasi jadwal menstruasi yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah. Dengan menggunakan jenis aplikasi yang sesuai, Anda dapat memperoleh kemudahan sendiri. Bahkan, tanpa harus mengeluarkan uang karena aplikasi gratis juga.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!