Cara Memotong Video di Adobe Premiere Pro

Aplikasi Edit Rekaman yang Mudah Untuk Digunakan

Anda harus menggunakan langkah mudah dengan pemilihan pada berbagai macam aplikasi edit rekaman untuk mengedit suara. Sekarang ini, pengeditan suara dapat dilakukan dengan mudah sehingga dapat berkualitas seperti studio. Yuk, simak berbagai pilihannya di sini!

Aplikasi Edit Rekaman Pilihan

Untuk mendapatkan hasil rekaman yang berkualitas, Anda dapat menggunakan beberapa langkah sederhana. Ada banyak pilihan yang dapat Anda manfaatkan dalam editing suara juga. Berikut ini berbagai macam pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit:

GarageBand

Pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kualitas suara terbaik adalah GarageBand.  Aplikasi edit rekaman yang satu ini menjadi pilihan banyak orang dan pastinya sudah tidak asing lagi.  Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh para musisi.

Selain itu, content creator juga banyak yang menggunakan aplikasi ini dalam mengunggah cover lagunya di SoundCloud.  Tidak hanya digunakan untuk merekam saja, aplikasi yang satu ini dapat menghapus noise. Bahkan, menambahkan berbagai macam instrumental.

Beberapa orang juga menggunakan aplikasi ini sebagai cara mudah untuk membuat lagu sendiri. Anda harus tahu kalau aplikasi juga simple sehingga sangat cocok untuk digunakan para pemula. Dengan begitu, Anda dapat mengunduh aplikasi edit rekaman ini juga.

Editor audio Hokusai

Pilihan aplikasi yang dapat Anda gunakan lainnya adalah Editor Audio Hokusai. Aplikasi yang satu ini dapat memberikan hasil rekaman terbaik tanpa adanya noise.  Anda juga dapat menambahkan berbagai macam efek suara lainnya sesuai dengan keinginan sendiri.

✅REKOMENDED:  Inilah Cara Merubah Format JPG ke PNG di Android Anti Gagal

Banyak pilihan untuk efek yang dapat ditambahkan yaitu white noise kemudian silence. Aplikasi yang satu ini juga gratis dan dapat Anda manfaatkan secara maksimal. Tenang saja, ada banyak fitur pilihan untuk melakukan pengeditan dalam aplikasi ini.

Opinion

Anda juga dapat menggunakan aplikasi lainnya sebagai pilihan yang sesuai secara gratis. Aplikasi ini lebih banyak digunakan oleh orang-orang untuk mendapatkan hasil podcast terbaik. Anda hanya perlu tap saja untuk memotong bagian yang tidak diinginkan.

Setelah itu, Anda sudah tidak usah menggeser bagian sisa dari yang terpotong lagi. Aplikasi edit rekaman yang satu ini akan langsung menyambungkan audio yang terputus. Sayangnya, Anda belum bisa menambahkan suara atau backsound dalam aplikasi yang satu ini.

WaveEditor

Pilihan lainnya yang dapat digunakan untuk memperoleh tampilan berkualitas ada pada WaveEditor.  Aplikasi yang satu ini mendukung berbagai macam output dan memberikan hasil edit dalam berbagai macam format. Hal ini menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Aplikasi edit rekaman yang satu ini juga dapat digunakan dengan mudah karena mempunyai fitur untuk merekam. Jadi, selesai merekam suara, Anda dapat langsung melakukan pengeditan. Dengan begitu, tidak harus mengganti ke aplikasi lainnya lagi.

✅REKOMENDED:  Cara Menghapus Aplikasi di Android yang Tidak Bisa Dihapus Paling Direkomendasikan

Ada berbagai macam fitur yang sudah disediakan di dalamnya. Anda dapat langsung melakukan zooming kemudian panning dan juga selection. Ada banyak pilihan yang dapat Anda manfaatkan atau menambahkan proses makro juga. Ada pilihan reverse atau fade.

FL Studio Mobile

Pilihan lainnya dalam aplikasi yang dapat Anda manfaatkan adalah FL Studio Mobile. Tidak kalah keren dengan berbagai macam aplikasi lainnya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah juga. Bahkan, menambahkan banyak efek lainnya.

Anda dapat menambahkan efek yang menarik seperti high-quality synthesizer.  Ada juga drum kits dan juga sampler. Bahkan, ada slice loop beats yang dapat Anda tambahkan ke editan rekaman. Ada berbagai macam pilihan untuk export hasil suara Anda.

Dibandingkan dengan berbagai macam aplikasi edit rekaman yang lainnya, aplikasi ini mempunyai tampilan yang lebih kompleks. Jadi, cukup menyulitkan atau kompleks untuk para pemula. Namun, jika Anda sudah terbiasa dalam pemakaian, aplikasi mudah digunakan.

Adobe Audition

Adobe selalu mengeluarkan berbagai macam aplikasi yang dapat diandalkan dengan baik. Aplikasi lainnya selain untuk mengedit foto adalah suara. Aplikasi ini hanya tersedia untuk Anda yang menggunakan PC. Ada berbagai macam fitur di dalamnya juga dan premium.

Semua fitur yang ada di dalamnya juga mendukung dalam proses editing audio profesional. Ada multi track editing kemudian mixing dan juga auto ducking. Bahkan, aplikasi yang satu ini juga menyediakan Adobe Sensei yang merupakan fitur terbaik.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Menggabungkan Foto yang Mudah Digunakan

Untuk melakukan akses akan berbagai macam fitur tambahan yang dapat memudahkan Anda dalam pemakaian, banyak pilihan lainnya untuk digunakan. Namun, Anda harus mengeluarkan uang untuk berlangganan. Hal ini tentunya murah karena hanya 200 ribu saja.

Timbre

Anda juga dapat menjadikan Timbre sebagai pilihan dalam kepentingan aplikasi edit rekaman yang dapat digunakan. Aplikasi yang satu ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dimanfaatkan. Bahkan, dapat menghasilkan rekaman yang mulus dan audio mumpuni.

Ada cukup banyak fitur yang menarik perhatian dalam aplikasi. Anda dapat melakukan mixing kemudian converting.  Banyak juga yang menggunakan aplikasi dalam kepentingan mengubah bitrate.  Beberapa orang lainnya juga suka untuk cut audio dengan aplikasi ini.

Kelebihan lainnya dari aplikasi yang satu ini adalah berbagai macam fitur untuk penyuntingan video. Anda dapat memasukkan watermark sendiri. Bahkan, menciptakan GIF untuk kepentingan dalam sosial meda. Pastinya, lebih menarik juga.

Itulah berbagai pilihan aplikasi edit rekaman yang dapat digunakan dengan mudah. Anda harus memilih aplikasi yang tepat sehingga tidak akan mengalami kerugian juga. Cari yang gratis agar dapat digunakan dengan mudah sesuai keinginan dalam mengedit rekaman juga.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!