Aplikasi pengingat minum

5+ Aplikasi Pengingat Minum Biar Tidak Dehidrasi

Minum menjadi salah satu komponen yang cukup penting untuk kesehatan. Namun, pastinya ada banyak orang yang seringkali melupakan minum air putih. Untuk itu Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi pengingat minum.

Ketahui! Beberapa Aplikasi Pengingat Minum Yang Patut Anda Ketahui

Berikut ini menjadi beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai pengingat minum yang dapat Anda gunakan.

Water Drink Rimender

Aplikasi pengingat minum yang dapat Anda gunakan pertama adalah Water Drink Rimender. Aplikasi ini telah diberikan ulasan yang baik dengan rating 4,8 di play store atau app store.

Aplikasiyang satu ini akan membantu Anda mengingat untuk meminun air putih dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Lalu, aplikasi ini juga akan menghitung berapa banyak air yang ada di dalam tubuh Anda.

Aplikasi pengingat minum yang satu ini menjadi salah satu aplikasi yang dapat menjaga daya tahan tubuh dan kulit terhindar dari dehidrasi. Tidak hanya mengingatkan Anda untuk mengingatkan untuk memperbaiki kebiasaan minum yang buruk Anda.

Aplikasi ini juga menunjukkan data dengan gambar. Anda dapat mengkoneksikan aplikasi yang seatu ini dengan google fit. Water Drink Reminder menjadi salah satu aplikasi yang tersedia untuk para pengguna ponsel Android dan iOS.

✅REKOMENDED:  Ingin Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat? Pakai Aplikasi Diet Smartphone Ini

Daily Water Tracker Reminder

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pengingat minhm dengan rating sebesar 4,5 di play store. Aplikasi tersebut adalah Daily Water Tracker Reminder. Aplikasi ini dapat meingatkan Anda untuk minum air dengan baik.

Aplikasi ini dapat Anda gunakan dengan beberapa langkah yang mudah. Beberapa langkah gunakan aplikasi ini adalah tap sekali pada aplikasisudah menambah catatan air di ponsel pintar Anda.

Drink Water Tracker: Water Reminder & Alarm

Aplikasi ini adalah aplikasi dapat Anda temukan di play store dengan rating yang terbilang cukup baik yaitu 4,8. Aplikasi tersebut adalah Drink Water Tracker: Water Reminder & Alarm. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang patut diketahui.

Salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini adalah fitur pengingat mibun seperti alarn. Aplikasi ini dapat mengatur pola minum atau target minum Anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini dapat membantu membuat kulit Anda menjadi lebih sehat.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi ini Anda dalam menjaga postur tubuh Anda. Dalam aplikasi ini Anda bisa mengatur sendiri ukuran gelas yang digunakan untuk Anda minum.

Lalu, aplikasi ini tidak mengingatkan Anda minum pada saat malam hari. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang diproduksi oleh Health lab yang dapat Anda unduh di Android atau iOS.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Menggabungkan Foto yang Mudah Digunakan

Hydro Coach sebagai salah satu aplikasi pengingat minum

Hydro Coach menjadi aplikasi pengingat minum lainnya yang dapat Anda gunakan. Setelah Anda mengunduh aplikasi yang satu ini adalah mengisi tentang diri terlebih dahulu.

Beberapa hal yamg harus diisi antara lain adalah umur, berat badan, seperti apa kehidupan sehari-hari, dan masih banyak lagi. Dengan data tersebut aplikasi yang satu ini akan secara otomatis akan memberitahu berapa banyak air yang perlu Anda minum.

Aplikasi ini dapat Anda temukan di app store atau play store dengan rating sebesar 4,6. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis. Tidak hanya itu saja, untuj Anda ibu yang hamil juga dapat melakukan cek berapa banyak air yang dibutuhkan Anda.

Anda dapat mengunduh versi pro dari aplikasi ini. Namun, akan dikenakan sejumlah biaya yang terbilang cukup besar.

Aqualert

Sama seperti aplikasi pengingat minum sebelumnya, aplikasi yang satu ini juga membutuhkan data dirimu. Aplikasi tersebut adalah Aqualert. Aplikasi ini akan langsung mengatur kapasitas air yang harus anda minum jika mengetahui informasi tentang diri Anda.

Tidak hanya itu saja, di aplikasi yang satu ini Anda juga dapat melihat apakah Anda hampir mencapai target. Untuk melihat apakah Anda hampir mencapai target Anda dapat melihat grafus yang disediakan oleh aplikasi.

✅REKOMENDED:  Inilah Rekomendasi Aplikasi Resep Masakan Untuk Anda

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga akan memberikan Anda sebuah hadiah yaitu pin. Pin Skin and Muscles akan Anda dapatkan jika sudah melewati 27 hari. Lalu pada 99 hari Anda aman mendapatkan pin Health dan Beauty.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda seperti sedang bermain game. Aplikasi ini dapat Anda unduh di app store atau play store serta dapat Anda unduh dengan menggunakan iOS atau HP Android.

Plant Nanny

Plant Nanny menjadi aplikasi pengingat minum lain yang dapat Anda gunakan. Aplikasi jni memiliki cara berbeda dari beberapa aplikasi yang telah kami jelaskan. Hal ini dikarenakan di aplikasi ini akan hadir tanaman kecil.

Plant Nanny akan membuat Anda menjadi ingat untuk minum air. Anda dapat menyiram tanaman agar tidak mati. Anda dapat mengingat minum dengan mudah.

Hal ini dikarenakan Anda dapat minum segelas air putih pada saat menyiram tumbuhan dengan desain lucu tersebut. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pengingat yang membuat penggunanya seperti bermain game.

Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh dengan menggunakan perangkat Android atau iOS. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di app store dan play store secara gratis.

Hal tersebut menjadi beberapa aplikasi pengingat minum yang dapat Anda gunakan. Beberapa aplikasi tersebut berisi beberapa fitur yang dapat membantu Anda.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!