Aplikasi pengingat sholat

Ketahui! Beberapa Aplikasi Pengingat Sholat Yang Dapat Anda Gunakan

Ada banyak aplikasi diproduksi di saat ini. Salah satu aplikasi pengingat sholat menjadi salah satu aplikasi yang dapat Anda temukan di app store. Tidak hanya itu saja, beberapa aplikasi tersebut juga menjadi aplikasi penginat waktu buka puasa pada saat bulan suci.

Aplikasi Pengingat Sholat Untuk Anda Gunakan

Beberapa ini menjadi beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengingatkan Anda dalam melakukan sholat lima waktu.

Muslim pro sebagai salah satu aplikasi pengingat sholat

Aplikasi pengingat sholat pertama yang sudah diunduh jutaan kali di play store adalah muslim pro. Aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan untuk mengatur jadwal adzan atau sholat 5 waktu.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk menentukan arah kiblat. Selain itu, muslim pro juga telah dilengkapi dengan kitab suci al-qur’an lengkap dengan tajwidnya. Aplikasi ini dapat Anda unduh di play store serta app store.

Waktu shalat, Imsakiyah, Qibla

Aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan adalah Waktu Shalat, Imsakiyah, Qibla. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai aplikasi pengingat sholat.

Tidak hanya itu saja, Anda juga harus tahu bahwa ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dari menggunakan aplikasi ini.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Edit Video di Laptop Tanpa Watermark Cocok untuk Software Apapun!

Salah satu keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah aplikasi pengingat sholat ini juga dapat digunakan untuk mengingatkan Anda jadwal imsak.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga sangat bermutu jika Anda gunakan pada saat bulan suci Ramadan. Aplikasi ini dapat Anda unduh di play store atau app store yang ada di ponsel Anda.

Usholli

Usholli menjadi salah satu aplikasi pengingat sholat yang dapat Anda gunakan. Selain itu, ada banyak  fitur yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Untuk Anda yang ingin menggunakan beberapa fitur tersebut. Maka, Anda harus mengetahuinya terlebih dahulu.

Salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi pengingat ini adalah jadwal sholat. Jadwal sholat yang disediakan berbasis sata dari portal resmi kementerian agama RI.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pengingat sholat ini juga memberikan Anda fitur lain yaitu memberitahu arah kiblat.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat Anda gunakan sebagai peta untuk menemukan beberapa masjid terdekat di daerah Anda. Fitur lain yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini antara lain adalah widget untuk ponsel android.

Al Quran Indonesia

Aplikasi pengingat sholat lainnya yang dapat Anda gunakan antara lain adalah Al Quran Indonesia.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk membaca serta mendengarkan lantunan ayat kitab suci Al Quran.

✅REKOMENDED:  Cara Blokir Situs di Google Chrome Android Via Aplikasi Terbaru2021

Namun, aplikasi ini juga disertai beberapa fitur tambahan. Salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini adalah menyediakan kalender jadwal sholat.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan kalender imsakiyah setiap harinya. Kalender yang disediakan oleh aplikasi ini terbilang berguna untuk umat muslim pada bulan suci ramadan.

Muslim Player Times by Vmuslim

Aplikasi pengingat sholat dengan fitur yang lengkap adalah Muslim Player Timed by Vmuslim. Beberapa fitur yang disediakan aplikasi yang satu ini adalah jadwal salat yang lokasinya busa Anda atur sendiri.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga telah menyediakan fitur lain yaitu alarm adzan. Ada 30 muazin berbeda yang dapat Anda pilih sebagai sound alaram. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi tentang arah kiblat.

Aplikasi ini juga memberikan Anda pera lokasi masjid terdekat di daerah perumah Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan salah satu fitur seperti kalender hijriah dan 99 Asmaul Husna.

Waktu Adzan dan Kiblat

Waktu Adzan dan Kiblat menjadi aplikasi pengingat sholat lain yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi yang cukup menguntungkan. Salah satu aplikasi tersebut adalah sebagai pengingat adzan serta waktu sholat.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga dapat Anda gunakan untuk menunjukkan arah kiblat.

✅REKOMENDED:  Pilihan Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Aplikasi pengingat sholat lain yang dapat Anda gunakan dengan ponsel android adalah Jadwal Sholat dam Imsakiyah. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini dapat Anda gunakan untuk mengingatkan Anda waktu sholat.

Ponsel Anda mengeluarkan suara adzan. Jika, waktu sholat sudah tiba. Aplikasi ini akan menghadirkan suara adzan secara otomatis. Hal tersebut dapat membuat Anda tidak akan ketinggalan waktu sholat lagi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga menyediakan beberapa fitur. Salah satu fitur yang disediakan adalah fitur countdown menuju waktu ibadah berikutnya. Hitungan waktu sholat akan berubah warna seiring waktu sholat semakin dekat.

Selain itu, aplikasi yang dapat Anda gunakan di ponsel android Anda juga memiliki fitur kiblat. Dengan fitur ini Anda dapat menentukan arah untuk sholat. Aplikasi ini dapat Anda unduh di play store dan app store.

Athan

Athan sebagai aplikasi pengingat sholat ini menyediakan beberapa fitur yang bermanfaat seperti prayerbook. Beberapa fitur tersebut membantu Anda memantau jadwal sholat, kitab suci Al Quran, doa harian pilihan dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur lain seperti info lokasi masjid terdekat dan indikator arah kiblat.

Hal tersebut menjadi beberapa aplikasi pengingat sholat yang dapat Anda gunakan. Beberapa aplikasi tersebut berisi beberapa fitur yang dapat membantu Anda.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!