Rekomendasi hp baterai besar

Rekomendasi HP Baterai Besar Terbaru dan Kekinian

Saat ini pengembang ponsel pintar tak hanya berlomba membuat smartphone dengan RAM dan kamera yang unggul, namun juga baterai yang besar. Jika Anda mencari HP dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi HP baterai besar berikut ini.

Penggunaan baterai memang cukup tinggi sehingga butuh ponsel dengan kapasitas jumbo. Apalagi saat ini setiap kegiatan daring sudah bisa Anda akses menggunakan smartphone, membuat durasi pemakaian HP jadi lebih panjang.

Anda tentu tak ingin bukan memiliki HP yang gampang low bat karena ukuran baterainya yang minim. Tak semua HP baterai besar punya harga yang mahal, Anda juga bisa menemukan Hp baterai jumbo dengan harga terjangkau.

Rekomendasi HP Baterai Besar Terbaik

Poco X3 Pro

Sebagai brand yang besar, Poco menyediakan baterai dengan HP besar yang bisa Anda coba. Poco X3 Pro menjadi pilihan HP kekinian yang memiliki kapasitas baterai jumbo. Termasuk dalam rekomendasi HP baterai besar, HP ini punya kapasitas 5160 mAh dan kemampuan isi daya cepat.

Dengan teknologi yang dimiliki, Anda bisa mengisi daya hingga 59 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Sedangkan untuk pengisian full, Anda hanya butuh waktu 1 jam saja. Tentunya baterai kapasitas ini sudah mumpuni untuk bermain game dan streaming video.

✅REKOMENDED:  Tutorial 6 Cara Merubah Suara Google Translate di PC Menjadi Laki-laki

Ponsel ini tak hanya unggul di segi baterai saja, ia sudah menggunakan prosesor Snapdragon 860 untuk menunjang dapur pacunya. Termasuk dalam HP gaming, Anda juga bisa memanfaatkan HP ini untuk aktifitas multitasking.

Rekomendasi HP Baterai Besar: Realme Narzo 30A

Rekomendasi HP baterai besar selanjutnya adalah Realme Narzo 3A, yang merupakan HP baru dengan kapasitas baterai mencapai 6000 mAh. Rilis pada 2021 lalu, HP ini sudah menggunakan prosesor gaming yang memudahkan Anda bermain PUBG atau Genshin Impact.

Untuk kapasitas dapur pacunya, HP ini sudah menggunakan RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini memberikan klaim bahwa ia bisa tahan selama 46 hari dalam kondisi siaga.

Anda bisa mendapatkan HP ini dengan harga 1 jutaan saja, cukup terjangkau untuk mendapatkan ponsel mid-range. Ponsel ini juga sudah memiliki kamera ganda dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP, membuatnya lebih jernih untuk aktifitas fotografi.

Xiaomi Redmi 9T

Tak ingin kalah dari brand lainnya, Xiaomi juga menawarkan rekomendasi HP baterai besar yang bisa Anda pertimbangkan. Ponsel tersebut adalah Xiaomi Redmi 9T, yang rilis belum lama ini. Kapasitas baterainya mencapai 6 ribu Mah dan sudah dilengkapi kemampuan fast charging.

Dengan kemampuan tersebut, proses isi daya berlangsung lebih cepat meskipun ukuran baterainya yang jumbo. Dengan ukuran layar 6.53 inchi, aktifitas streaming hingga gaming bisa Anda lakukan tanpa khawatir terbatas bezel.

✅REKOMENDED:  Nyaris Serupa, Ternyata Inilah Perbedaan iPhone Xr dan Xs

Termasuk dalam HP mid-range, untuk harga dan spesifikasinya HP ini sudah termasuk unggul di kelasnya. Untuk kebutuhan ringan seperti belajar daring, aktifitas gaming ringan hingga belanja online, HP ini akan membantu Anda.

Infinix HOT 11S NFC

Pilihan lainnya untuk rekomendasi HP baterai besar adalah Infinix Hot 11S NFC. Ponsel ini baru saja rilis di akhir tahun 2021 dan masih menjadi HP favorit kalangan menengah Indonesia.  Tak hanya kapasitas baterainya yang besar, spek dan resolusi kameranya juga tinggi.

Ponsel ini memiliki RAM 4 GB dan 6 GB, dengan penyimpanan internal yang bisa Anda sesuaikan dengan pilihan RAM. Untuk RAM 4 GB, Anda akan mendapatkan penyimpanan 64 GB, sedangkan RAM 6 GB akan mendapatkan penyimpanan 128 GB.

Infinix HOT 11s ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5 ribu mAh, sehingga bisa Anda manfaatkan untuk melakukan multitasking. Anda juga bisa melakukan aktifitas seharian penuh tanpa harus khawatir HP low bat.

Redmi 9A

Masih dari Xiaomi, ada juga rekomendasi HP baterai besar dari seri Redmi 9A. Ponsel dengan kapasitas 5 ribu mAh ini sudah mendapatkan MIUI 12 sebagai sistem operasinya. Jangan khawatir dengan speknya, ponsel ini punya banyak keunggulan.

Misalnya untuk urusan resolusi layar, dengan 6,53 inchi Anda akan mendapatkan layar HD+ Dot Drop Display. Layar ini sudah jernih dan bisa Anda manfaatkan untuk menonton film tanpa khawatir kualitasnya pecah.

✅REKOMENDED:  Cara Mengatasi Android Lemot Anti Badmood dan 100% Berhasil!

Berikutnya urusan kamera, ada kamera belakang dengan resolusi utama 13 MP, sedangkan untuk kamera depan resolusi 5 MP. Kombinasi kedua kamera tersebut akan membantu Anda mendapatkan hasil fotografi yang apik.

Realme C21

Kembali ke produk Realme, ada Realme C21 sebagai rekomendasi HP baterai besar. HP ini punya kapasitas baterai 5 ribu mAh, yang bisa Anda manfaatkan untuk aktifitas outdoor seharian. Dengan HP ini, Anda tak perlu bingung cari colokan karena baterainya yang awet

HP ini sudah mendapatkan triple kamera di bagian belakang, dengan resolusi utama 13 MP. Dua kamera yang tersemat merupakan kamera makro dan depth yang akan membuat hasil gambar menjadi lebih jernih. Harganya yang 1 jutaan juga ramah untuk kantong.

Untuk urusan dapur pacu, HP ini punya RAM sebesar 3 GB dan 4 GB, sedangkan ukuran penyimpanan internalnya adalah 32 GB dan 64 GB. Anda yang masih kurang puas dengan penyimpanan tersebut bisa menggunakan micro chip slot yang tersedia.

Dengan rekomendasi HP baterai besar tersebut, bukan hal yang sulit untuk Anda menemukan HP idaman dengan kapasitas baterai jumbo. Anda sudah bisa mendapatkan HP tersebut lewat pembelian di store resmi atau toko-toko yang bekerja sama dengan brand-nya.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!