Rekomendasi headset bluetooth

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik dan Berkualitas

Headset Bluetooth semakin banyak digunakan karena praktis dan mudah untuk digunakan. Apalagi saat ini ada banyak brand yang menyediakan headset Bluetooth sebagai produk mereka. Berikut adalah rekomendasi headset Bluetooth yang bisa Anda coba.

Headset Bluetooth yang baik tak hanya memiliki kualitas bass yang tinggi, namun juga fitur tambahan yang menyertainya. Saat ini sudah banyak headet Bluetooth yang punya kemampuan anti keringat dan anti air.

Dengan dua fitur tersebut, tentunya headset jadi lebih nyaman digunakan untuk menemani aktifitas luar ruangan. Ingat untuk memperhatikan berbagai aspek sebelum membeli headset Bluetooth untuk mendapat produk terbaik.

5+ Rekomendasi Headset Bluetooth

Xiamoi Mifa X3

Pilihan pertama untuk rekomendasi headset Bluetooth adalah Xiaomi Mifa X3. Produk ini punya desain yang kokoh, sehingga lebih awet dan bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Rancangannya juga unggul dengan balutn plastik hitam glossy.

Tak hanya itu, produk ini juga anti air dan tak akan membuat telingamu mengalami iritasi. Fitur tambahan yang tersedia dalam headset ini juga cukup mumpuni, ada sensor touch untuk mengatur pemakaian headset.

Anda juga bisa menggunakan wireless charging yang tersedia, sehingga proses isi daya tak membutuhkan kabel sama sekali. Untuk daya baterainya, headset ini bisa Anda gunakan hingga 32 jam lamanya.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Menggabungkan Foto yang Mudah Digunakan

Vyatta Airboom Pro

Jika mencari rekomendasi headset Bluetooth brand lokal, Anda bisa menggunakan Vyatta Airboom Pro. Brand asal Indonesia mulai berani bersaing di kancah internasional dengan seri TWS dua seri, yakni Vyatta Airboom dan Vyatta Airboom Pro.

Ada banyak keunggulan yang bisa Anda temukan dalam headset Bluetooth ini, diantaranya adalah harga yang lebih terjangkau, kualitas audio tinggi, hingga suara bass yang jernih, jadi tak akan membuat telinga terasa pekak.

Headset tanpa kabel ini juga sudah mendapatkan performa unggulan berupa 14 in 1 touch, jadi Anda bisa menggunakannya secara maksimal. Apalagi dengan tambahan asisten virtual yang ada di dalamnya, Anda bisa mendapatkan 14 kontrol sekaligus.

JBL T450BT

Berikutnya adalah rekomendasi headset Bluetooth dari JBL. Brand ini memang sudah terkenal dalam produk headset yang memiliki kualitas unggul. JBL T450BT ini punya keunggulan berupa desainnya yang kompak, mudah dilipat, bahkan cocok untuk Anda yang punya aktifitas padat.

Dengan model earcup, headset ini cocok untuk Anda yang punya telinga sensitive, sebab bisa mengikuti bentuk telinga dan lebih nyaman ketika Anda gunakan. Desain ini juga bisa meminimalisir kebocoran suara, membuat Anda bisa menikmati music dengan lebih maksimal.

Untuk kualitas audionya, heaset ini juga cukup seimbang dengan kemampuan mid range. Terkait kontrolnya, Anda bisa menyelaraskannya secara manual mengunakan bezel penutup telinga sebelah kanan.

✅REKOMENDED:  Evas A7s Gadget Canggih Buatan Anak Negeri

Baseues Encok D02

Ada rekomendasi headset Bluetooth yang bisa Anda coba untukpertimbangkan, yakni Baseues Encok D2. Produk headset Bluetooth ini menawarkan kenyamanan dengan bantalan yang empuk dan ramah untuk kulit telinga yang sensitive.

Tambahan bantalan over ear headset-nya juga bisa meredakan noise, sehingga pengguna bisa mendengarkan suara music dengan lebih maksimal. Audionya juga cukup unggul dengan menggunakan speaker stereo dan Bluetooth versi 5.0.

Jika Anda kurang nyaman menggunakan model bluetoothnya, Anda bisa menggunakan non-bluetooth yang tersedia. Ada port jack khusus untuk audio dengan ukuran 3,5 mm yang bisa Anda manfaatkan.

Joyroom JR-S2

Pilihan selanjutnya adalah Joyroom JR-S2, yang menjadi rekomendasi headset Bluetooth terbaru. Produk ini mengedepankan konsep mini, sehingga cocok untuk segala kondisi, baik pengguna yang aktif bergerak atautidak.

Bahan yang digunakan oleh headset ini adalah silicon ringan, sehingga tak melukai telinga meski Anda pakai dalam jangka waktu yang lama. Bahkan ada fitur khusus yang bisa Anda manfaatkan untuk meredam noise dan distorsi selama digunakan.

Terkait dengan standar Bluetooth, headset ini sudah menggunakan versi 4.1 dan EDR. Sehingga Anda bisa menggunakannya hingga jarak maksimal 10 meter, tanpa khawatir transmisinya tak stabil. Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih, dari hitam, putih, hingga emas.

✅REKOMENDED:  Auto Save, Cara Manual Cek Nomor All Operator untuk Mempersingkat Waktu

Baseues Encok S06

Masih dari brand Basesus, rekomendasi headset Bluetooth dari seri S06 juga bisa Anda pertimbangkan. Menggunakan model neckband in ear, headset ini tetap punya kabel pipih tempat berbagai tombol fisik untuk pengaturan penggunaan headset.

Headset ini cocok untuk Anda yang suka berolahraga dan melakukan aktifitas fisik, sebab modelnya tak akan mudah bergeser. Untuk suaranya cukup unggul karena menggunakan dentuman bass yang kuat dan suara jernih yang terdengar jelas.

Meski masih menggunakan kabel, namun headset ini sudah menggunakan magnet. Bahkan headset ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai keperluan lain, misalnya pemutar mp3, sinkronasi sistem stereo dan lainnya.

Rekomendasi Headset Bluetooth: Anker Soundbuds NB10

Untuk rekomendasi terakhir ada Anker Soundbuds NB10 yang merupakan headset yang pas untuk olahraga harian. Ini karena bahannya yang tahan air dan nyaman meski Anda gunakan dalam jangka waktu panjang sambil berkeringat.

Kombinasi antara karet dan plastiknya membuat produk ini tahan air, jadi tak mudah rusak. Desainnya sendiri adalah neckband over ear, yang merupakan desain yang fleksibel dengan kontur dan garis telinga. Desain tersebut juga membuatnya tak mudah jatuh dari telinga.

Dengan rekomendasi headset Bluetooth diatas, kini Anda tak perlu khawatir lagi ketika memilih headset untuk aktifitas sehari-hari. Anda bisa melakukan pembelian di store atau toko resminya untuk mendapatkan produk yang asli.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!