Perangkat macbook

Keunggulan Perangkat MacBook Untuk Penggunaan Bisnis dan Pekerjaan Lainnya

Seperti yang kita tahu ada banyak merek laptop yang bisa Anda gunakan baik untuk bekerja maupun sekolah. Seperti perangkat MacBook, Apple, dan lainnya. Namun, memang ada beberapa perusahaan yang menggunakan satu merek dengan kualifikasi yang dianggap memumpuni.

Biasanya merek Apple lah yang seringkali kita lihat. Namun, pada dasarnya hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan mobilitas pekerjaan Anda saat ini. Ketika memang bekerja dengan tekanan dan tanggung jawab yang besar, maka perangkat yang kita butuhkan tentu harus yang paling baik.

Karena hal ini akan sangat berpengaruh pada efektivitas kerja sehari-hari yang membutuhkan kecepatan tertentu. Selain Apple, merek yang mungkin sudah tidak asing kita dengar adalah MacBook. Merek ini juga menjadi andalan banyak orang termasuk mereka yang bekerja pada dunia media.

Keunggulan Perangkat MacBook Untuk Berbagai Pekerjaan

Seperti yang kita tahu, harga MacBook memang sangat mahal. Hal ini juga sama pada Apple. Namun, harga yang tinggi itu sepadan dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Ada banyak fitur dan fungsi lain dari laptop ini yang bisa membantu Anda bekerja lebih banyak daripada laptop pada umumnya.

Maka tidak salah ketika memang Anda membutuhkan dan harus membelinya maka itu suatu keharusan. Bekerja dengan perangkat yang tepat tentu akan membuat Anda lebih nyaman dan efektif dalam bekerja. Berikut ini adalah beberapa keunggulan perangkat MacBook yang bisa Anda ketahui!

✅REKOMENDED:  Series Mouse Terbaru dari SteelSeries Aerox 3

Perangkat MacBook Dianggap Lebih Aman

Jika Anda belum tahu Mac dikenal lebih aman daripada PC. Biasanya ada lebih sedikit virus yang ditulis untuk Apple, dan mereka lebih sedikit ditargetkan oleh peretas dan penjahat dunia maya.

Sistem operasi macOS yang kokoh menawarkan pertahanan yang kuat terhadap sebagian besar serangan, dan pertahanan siber harus berada di urutan teratas dalam daftar prioritas bisnis mana pun. Tentu saja, Mac tidak terkalahkan. Anda masih harus menjaganya tetap aman dan sarat dengan strategi pertahanan terbaru, dan SupportMyMac dapat membantu Anda dalam hal ini.

Salah satu alasan terbesar kami lebih memilih Mac daripada PC untuk bisnis, adalah karena mereka ramah pengguna dan jauh lebih mudah digunakan! Ini jelas merupakan nilai jual yang hebat dari produk Apple, bersama dengan aksesibilitasnya yang terkenal buruk.

Lebih Mudah Digunakan Daripada PC

Kekhawatiran umum di antara perusahaan berbasis PC adalah bahwa staf mereka akan berjuang untuk beradaptasi dengan jenis teknologi yang sama sekali baru jika mereka beralih ke Apple. Ini seharusnya tidak membuat siapa pun berhenti melakukan perubahan, karena Mac sangat mudah untuk digunakan.

Apple bahkan memiliki halaman web yang didedikasikan untuk membantu pengguna Windows beralih. Mac dirancang agar mudah digunakan, intuitif, dan menyenangkan untuk digunakan, yang dapat membuat karyawan Anda menjadi lebih bahagia dan lebih produktif.

✅REKOMENDED:  5 iPhone Bekas Layak Beli paling Recomended Di Tahun 2022

MacBook Terintegrasi Dengan Baik Pada Perangkat Lainnya

Seperti yang kita ketahui, iPhone dan iPad masih mendominasi pasar smartphone dan tablet. Meskipun harganya lebih mahal daripada banyak pesaing mereka, perangkat Apple berkuasa karena sifatnya yang ramah pengguna dan popularitas yang sudah berlangsung lama. Jadi mengapa tidak menghadirkan yang terbaik dari dua dunia di tempat kerja.

Ini menjadikannya alat yang ideal untuk bisnis, karena tidak hanya mudah dan menyenangkan untuk digunakan, tetapi juga membantu perusahaan menampilkan citra yang paham teknologi dan trendi. Tetapi bagaimana tautan ini ke Mac? Ya, menjalankan jaringan perangkat Apple akan lebih mudah jika infrastruktur TI Anda berbasis di sekitar ekosistem Apple.

Platform Apple sekarang terintegrasi dengan sangat baik dengan solusi Microsoft termasuk Aplikasi MS Office (Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook), Lingkungan Microsoft365 (OneDrive, SharePoint, Mail, Kontak, Kalender) Direktori Aktif Microsoft dan banyak lagi!

Di lingkungan perusahaan di mana Mac merupakan persentase kecil dari keseluruhan lingkungan komputasi pengguna akhir, mereka masih dapat mengakses sebagian besar sumber daya perusahaan termasuk berbagi file, aplikasi cloud, akses VPN, dan bahkan manajemen perangkat seluler titik akhir (misalnya Microsoft InTune).

Kualitas Build yang Bagus

Mac dan perangkat Apple pada umumnya dikenal sebagai perangkat berperforma tinggi dengan kualitas build yang kuat. Mereka bertahan lama, dan jarang mengalami kesalahan atau masalah kinerja.

✅REKOMENDED:  Nyaris Serupa, Ternyata Inilah Perbedaan iPhone Xr dan Xs

Saran umum untuk Anda pemilik bisnis yang ingin membeli mesin baru adalah mempertimbangkan Produk Refurbished Bersertifikat Apple. Mereka datang dengan garansi 1 tahun yang sama dengan mesin baru dan juga memenuhi syarat untuk Garansi Paket Perlindungan AppleCare selama 3 tahun.

Anda juga dapat mengharapkan penghematan 10-15%. Mac juga memiliki nilai jual kembali yang lebih tinggi, sehingga Anda dapat menjual kembali Mac Anda yang berusia 5 tahun dengan harga lebih dari yang dapat Anda jual kembali pada PC Anda, sehingga mengurangi total biaya kepemilikan Anda.

MacBook Mudah Untuk Dikelola dan Digunakan

Pengguna Apple dapat memanfaatkan berbagai macam perangkat lunak hebat untuk membantu mengelola armada Mac mereka dan membuat hidup menjadi lebih mudah. Salah satu contohnya adalah JAMF, yang digunakan di SupportMyMac untuk membantu mengelola sistem Apple Anda.

Muncul dengan sejumlah fitur rapi untuk menjaga TI Anda berjalan dengan aman dan efektif, menghilangkan beban dari pundak Anda. Penerapan zero-touch sekarang lebih mudah dilakukan dan dapat membantu perusahaan menskalakan lebih cepat tanpa memerlukan personel TI khusus yang mengonfigurasi mesin sebelum diserahkan kepada karyawan.

Itulah beberapa keunggulan dari perangkat macbook yang bisa Anda rasakan ketika memilih laptop ini sebagai teman bekerja maupun hiburan. Meksipun dibandrol dengan harga yang sangat tinggi, namun kualifikasinya memang tidak diragukan lagi. Semoga membantu!

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!