Hp fast charging

Butuh HP Dengan Kapasitas Baterai Besar? Berikut 6 Rekomendasi HP Fast Charging Murah

Keberadaan ponsel pintar di era serba digital tentu sangat berpengaruh terhadap segala aktivitas. Memiliki HP fast charging tentu saja menjadi salah satu solusi agar tidak banyak waktu yang terbuang.

Dengan teknologi charging yang lebih cepat, Anda tidak perlu menunggu hingga berjam-jam untuk pengisian baterai. Selain itu HP dengan kecepatan pengisian daya memiliki spesifikasi dan kelebihan yang tidak perlu diragukan lagi.

Rekomendasi HP Fast Charging Murah

Ada beberapa merk dan tipe HP yang beredar di pasaran yang mengunggulkan kapasitas baterai besar. namun beberapa diantaranya kurang cocok dari segi harga. Untuk itulah kami merekomendasikan beberap HP Fast Charging  murah.

  1. HP Fast Charging – Redmi 9

Tipe Redmi 9 termasuk salah satu smartphone yang ramah di kantong. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan port pengecasan USB tipe-C dengan kapasitas baterai 5020 mAh.

Redmi 9 juga menjadi salah satu smartphone gaming dengan performa yang bagus. Memiliki fitur yang lengkap dan canggih seperti fingerprint dan face unlock serta memiliki layar full HD+.

HP Fast Charging  ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 1,7 jutaan. Memori RAM sebesar 3 GB dan 4 GB dengan momeri internal 32 GB  dan 64 GB.

✅REKOMENDED:  BERBAGAI JENIS APLIKASI EDIT FOTO FOR PC BAGI PEMULA

HP Redmi 9 dibekali kemampuan pengisian daya baterai dengan cepat ketika menggunakan charger 18 W. Namun sayangnya dalam boks pembelian hanya ada charger dengan daya 10 W. Sedangkan untuk charger 18 W Anda harus membeli secara terpisah.

  1. Redmi 9T 4/64 GB

Redmi 9T 4/64 GB memiliki spesifikasi yang sangat memanjakan pemiliknya. Redmi 9T memiliki tampilan yang kuat dan tajam dengan GG3, bodi HP sudah lengkap dengan lapisan anti airnya, dan tentu saja kapasitas baterai cukup besar.

HP Fast Charging ini didesain dengan tampilan layar full HD yang tajam, didukung speaker stereo yang bagus, dan memiliki port inframerah. Untuk mendapatkanya Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 1,8 jutaan saja.

Redmi 9T memiliki kinerja yang cukup baik dengan RAM sebesar 4 GB dengan memori internal 64 GB. HP dengan ukuran layar 6.53 inci ini memiliki kapasitas baterai sebesar  6000 mAh. Tertarik memiliki HP dengan spesifikasi sekeren ini?

  1. Realme C15 Qualcomm Edition

Realme menjadi salah satu merk HP dengan berbagai seri realme yang memiliki keunggulan fast charging. Salah satu tipe dengan kapasitas baterai besar adalah tipe Realme C15 Qualcomm Edition.

Realme C15 Qualcomm Edition memiliki spesifikasi yang membuat penggunanya merasa puas. Smartphone ini memiliki lebar layar LCD berukuran 6.5 inci dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

✅REKOMENDED:  Cara Seting Internet Telkomsel 4G Agar APN Tidak Lemot

HP Fast Charging ini memiliki desain yang elegan dengan keamanan ganda berupa fitur fingerprint dan face unlock. Memiliki 4 kamera wide 13 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP, dan depth 2 MP. HP canggih ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan.

  1. Realme Narzo 30A

HP dengan desain stylish ini mampu merebut hati peminat smartphone murah. Harga Realme Narzo 30A hanya kisaran Rp 1,9 jutaan saja. Tentunya dengan kualitas yang tidak kalah bersaing dengan merk HP lainnya yang banyak beredar di pasaran.

Ponsel ini juga direkomendasikan bagi penggunanya yang hobi bermain game. Realme Narzo 30A sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G85 yang berguna untuk membantu segala aktivitas Anda.

Realme Narzo 30A memiliki performa yang bagus dengan prosesor kuat dan tangguh. Ditambah lagi dengan fitur kamera yang bisa menangkap bidikan walaupun di tempat yang kurang cahaya.

HP Fast Charging ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Sudah didukung dengan pengisian cepat 18 W sehingga mempercepat durangi pengisian daya regular baterai yang kira-kira membutuhkan waktu diatas 3 jam.

  1. POCO M3 4/64 GB

Banyak orang memiliki rutinitas yang padat dan jenis pekerjaan yang mengharuskan selalu bersinggungan dengan smartphone. Untuk mengimbangi setiap kegiatan tersebut tentunya Anda membutuhkan HP Fast Charging untuk menghandle semuanya.

✅REKOMENDED:  Cara Merawat Baterai Laptop Agar Awet dan Tahan Lama

Salah satu rekomendasi HP dengan kapasitas baterai yang besar adalah POCO M3 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. HP dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan ini sudah dilengkapi dengan prosesor snapdragon 662.

POCO M3 memiliki desain unik dengan tampilan yang sudah ful HD. Cocok bagi pemiknya yang suka bermain game karena kapasitas baterainya 6000 mAH.

Selain itu fitur kamera juga sangat bagus untuk digunakan ber-swapoto atau mengabadikan setiap moment keseharian Anda. HP ini juga bisa membantu Anda untuk membuat konten-konten yang menarik.

  1. OPPO A33

Rekomendasi HP Fast Charging selanjutnya jatuh pada OPPO A33. Smartphone dengan kapasitas baterai 5000 mAh ini masih menjadi magnet yang menarik minat masyarakat.

HP dengan desain bodi yang menarik ini memiliki RAM 3 GB saja dengan memori internal 32 GB. Keistimewaanya terletak di layar yang beresolusi HD Plus dengan fitur andalan chipset Snapdragon 460.

OPPO A33 memiliki layar luas dengan tampilan punch-hole. HP ini dibandrol dengan harga RP 2,1 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi HP Fast Charging yang bisa Anda miliki dengan harga yang ramah di kantong. Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya Anda memahami dan meneliti spesifikasi, kelebihan serta kekurangan dari HP yang akan Anda beli. Jadi pilihan Anda jatuh pada merk yang mana?

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!