Aplikasi explore tempat

Mau Pergi Travelling? Yuk Cari Tahu Aplikasi Explore Tempat yang Harus Anda Ketahui!

Menjelajahi tempat-tempat baru seringkali tampak mudah, tetapi dalam praktiknya bisa memakan waktu dan menakutkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena ada beberapa aplikasi explore tempat yang bisa Anda jadikan acuan ketika hendak pergi travelling.

Baik Anda mengunjungi kota baru dan ingin keluar dari jalur ramai turis atau ingin keluar dari jalur rutin yang Anda buat di rumah, mungkin sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Barangkali aplikasi yang paling sering kita gunakan adalah Google Maps.

Namun, ternyata masih banyak aplikasi lainnya yang menawarkan fitur baru sehingga bisa memudahkan Anda ketika sedang pergi sendirian maupun bersama orang lain. Anda juga bisa menggunakannya ketika sedang berada di luar negeri dan tidak perlu khawatir ketika tersesat.

Aplikasi Explore Tempat yang Harus Anda Ketahui

Ada beberapa aplikasi explore tempat yang mungkin sudah Anda miliki di ponsel Anda: Google Maps, Kayak, aplikasi VPN untuk penjelajahan aman di WiFi bersama, dan aplikasi maskapai Anda untuk boarding pass seluler dan peringatan perjalanan.

Namun, ternyata ada beberapa aplikasi lain yang layak untuk Anda coba juga lho! Siapa tahu rekomendasi aplikasi di bawah ini memiliki fitur lain yang lebih fleksibel untuk Anda gunakan selama masa perjalanan.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Edit Video – Cocok untuk Conten Creator Pemula 2021

Aplikasi Explore Tempat dari Like a Local

Like a Local hadir untuk iOS dan Android yang bisa membantu Anda “melewati jebakan turis” dengan mengumpulkan kiat orang dalam dari penduduk setempat di lebih dari 324 kota. Kontributor dapat menawarkan saran tempat makan, minum, dan melihat serta merekomendasikan tur dan aktivitas.

Destinasi dapat disimpan ke daftar untuk dilihat dalam mode offline di lain waktu sehingga Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda mati saat Anda menyimpang dari jalur wisata. Jadi, sangat ramah untuk digunakan bagi pengguna baru, bukan?

Sidekix

Tinggal di lebih dari 50 kota, Sidekix bertujuan membantu Anda menemukan tempat baru saat bepergian dari A ke B. Cukup masukkan tujuan Anda, jenis tempat yang ingin Anda temukan, dan aplikasi akan menghasilkan rute yang menyoroti tempat menarik di sepanjang jalan. Sidekix juga memiliki opsi saat Anda berjalan di malam hari yang menawarkan rute dengan penerangan terbaik.

Saat ini hanya tersedia di iOS, dengan rencana untuk versi Android di akhir tahun. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih spesifik seperti waktu paling tenang untuk mengunjungi kafe populer itu, ada juga bagian untuk mengajukan pertanyaan semacam itu.

Trip4Real

Trip4Real menghubungkan pelancong dengan penduduk setempat yang menawarkan tur dan aktivitas yang sangat berbeda dari dua jam di atas bus terbuka dengan headphone yang buruk.

Ada lebih dari 4000 pengalaman di London, Lisbon, Roma, Paris, Berlin, Amsterdam, Athena, Budapest, Dublin, dan di seluruh Spanyol, mulai dari berlayar dengan kapten kapal pesiar di Barcelona hingga menemukan seni jalanan terbaik di London dengan grafiti lokal artis.

✅REKOMENDED:  6 Aplikasi Chatting Selain WhatsApp, Buruan Coba!

Setiap kegiatan terdaftar dengan deskripsi rinci, perkiraan durasi, jumlah minimum dan maksimum peserta, dan titik pertemuan publik. Penduduk setempat biasanya sering menawarkan aktivitas mereka dan ada sistem ulasan untuk membantu Anda memilih yang terbaik.

EatWith

Anda dapat mencari melalui ulasan restoran yang tak ada habisnya mencari tempat baru untuk makan atau Anda bisa menikmati makanan rumahan. Tinggal di lebih dari 150 kota, EatWith menghubungkan orang-orang yang mencari makanan enak dengan mereka yang mau memasaknya di daerah setempat.

Saat memesan, Anda dapat memilih untuk terbang sendirian di meja bersama atau membawa sekelompok teman. Biaya untuk makanan dapat berkisar dari £20 hingga £60 tetapi mudah untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan nilai untuk uang karena tuan rumah sering memposting menu dengan daftar mereka.

EatWith memeriksa kebersihan dan keterampilan tuan rumah sebelum mereka diizinkan menerima tamu yang, bersama dengan sistem ulasan tamu layanan, harus menawarkan jaminan bahwa Anda mendapatkan makanan yang enak.

Bike Citizens

Bike Citizens adalah aplikasi untuk pengendara sepeda eksplorasi. Menggunakan pengetahuan kurir lokal, Bike Citizens menunjukkan rute bersepeda terbaik di kota Anda, menawarkan pilihan antara rute tercepat atau termudah sayangnya jarang sama.

✅REKOMENDED:  Fitur Menarik Whatsapp Yang Menyenangkan Untuk Digunakan

Setelah Anda memilih rute, aplikasi akan menyoroti tempat menarik di sepanjang jalan seperti kafe, tempat tunai, dan museum dengan panduan suara untuk mengawasi jalan dan mode offline untuk menghemat baterai. Bike Citizens aktif di lebih dari 330 kota di seluruh Eropa dan berfungsi di perangkat iOS dan Android.

Citymapper

Jika ketidakpastian seputar transportasi umum menghalangi Anda menjelajah, Anda pasti ingin melihat Citymapper untuk iOS dan Android.

Ketik di mana Anda berada, ke mana Anda ingin pergi dan bagaimana Anda ingin sampai di sana – apakah itu dengan bus, kereta api, tube, taksi, feri, atau menggunakan dua kaki Anda sendiri – dan Citymapper akan memberi Anda rute terbaik, langsung kali, lama perjalanan.

Aplikasi ini bahkan dapat mengidentifikasi gerbong tabung terbaik dan pintu keluar paling nyaman untuk tujuan Anda. Citymapper kurang menunjukkan kepada Anda tempat-tempat terpencil daripada sebagian besar aplikasi lain dalam daftar ini. Tetapi itu adalah salah satu yang akan memberi Anda kepercayaan diri paling besar untuk meninggalkannya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi explore tempat yang bisa Anda coba ketika sedang berpergian baik di ranah lokal maupun internasional. Dengan demikian diharapkan Anda tidak akan lagi kebingungan ketika berhadap dengan jalanan, tanda jalan, tempat-tempat dan lainnya. Semoga membantu!

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!