Aplikasi edit foto

Lima Aplikasi Edit Foto di Handphone Secara Gratis

Menyunting foto pada masa sekarang ini yang serba modern dan semakin maju menambah banyaknya keinginan masyarakat untuk tampil lebih sempurna dengan segala macam cara aplikasi edit foto.

Salah satunya adalah dengan menggunakan media sebagai aplikasi yang pas untuk mempercantik gambar atau foto. Keberadaan beberapa aplikasi editing foto membuat orang tertarik untuk mengunggah foto ke media sosial dengan mengandalkan aplikasi khusus edit foto.

Adapun lima aplikasi edit foto yang dapat dipakai secara gratis, sebagai berikut:

Aplikasi Edit Foto Gratis

Adobe Lightroom

Adobe Lightroom merupakan salah satu aplikasi edit foto favorit yang banyak digunakan oleh orang dengan fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Aplikasi yang dapat dipakai secara gratis dan juga mampu menghasilkan foto secara propesional. Fitur penyuntingan foto yang terdapat dalam aplikasi ini cukup lengkap walaupun harus memakan memori dalam ponsel.

Hal lain yang ada di aplikasi edit foto adobe lightroom adalah tersedianya dukungan format RAW yang mendukung para fotografer untuk memiliki gambar dengan format tersebut. Menggunakan fitur ini anda mampu memasukkan dan menyunting foto melalui handphone tanpa perlu mengalami kesulitan untuk edit foto dengan jenis RAW. Mengandalkan Handphone anda sudah mampu untuk memulai editing foto anda.

Selain dukungan dari format RAW, adanya fitur sinkronisasi cloud menjadi poin utama dari adobe lightroom. Kemampuan untuk menyimpan foto yang sedang proses editing di cloud dan dapat diakses melalui perangkat apapun. Menjadikan anda dapat langsung mulai mengedit di PC dan melanjutkannya di handphone. Fitur ini jadi mempermudah edit foto disela-sela kesibukan yang disebabkan oleh fleksibelnya penggunaan aplikasi ini yang dapat melalui PC lalu Handphone.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Menggabungkan Foto yang Mudah Digunakan

Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto Adobe photoshop expres nyatanya telah terkenal di perangkat PC yang membuktikan bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk lintas platform seperti android. Untuk orang lain, tentunya telah mengenal dengan yang namanya software photoshop di PC sehingga tidak akan menyulitkan anda untuk memahami istilah yang terdapat di aplikasi editing ini.

Aplikasi editing video ini merupakan software editing gambar atau foto gratis yang dapat digunakan untuk android, iOS dan juga Windows. Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, lancar dan menyenangkan. Sebab anda cukup membutuhkan beberapa taps untuk membuat perubahan pada gambar yang akan diedit.

Adanya software adobe photoshop expres ini sebagai editor menyediakan berbagai macam foto dengan hal menarik seperti memasukkan stiker, mengatur gradasi warna, membuat kolase, meme dan mampu memperbaiki gambar yang terlihat kurang sempurna. Terdapat berbagai jenis tools yang dapa digunakan untuk memperindah foto agar terlihat lebih baik dan memuaskan anda.

Aplikasi Edit Foto Aplikasi VSCO

VSCO adalah aplikasi pengeditan foto dan video sekreatif pengguna untuk menghasilkan hasil yang sesuai keinginan. Foto selfi nampak lebih indah dengan gaya masa kini.

✅REKOMENDED:  Inilah 5 Aplikasi Edit Feed Instagram Terkeren yang Patut Dicoba

VCSO menjadi aplikasi editing video yang cukup banyak digunakan sata ini. Aplikasi inipun seringkali digunakan oleh para selebgram untuk menghasilkan foto dengan kualitas terjamin dengan berbagai macam jenis  filter yang dapat diubah sesuai keinginan dan menciptakan foto yang memberikan kesan unik.

Detail bayangan dan kontras yang sangat baik menjadi kebutuhan tambahan diberbagai foto. Hitam putih untuk ini memberikan kesan menarik dan kualitas pudar pada gambar yang cukup menarik perhatian diberbagai keadaan dan banyak lagi  yang dapat digunakan.

Ketika menggunakan aplikasi VSCO ini, pengguna tidak bisa langsung mulai mengedit foto. Harus memasukkan data diri terlebih dahulu sebelum melakukan editing di aplikasi VSCO.

Caranya cukup mudah, hanya dengan memasukkan alamat e-mai atau nomor HP dan mengikuti instruksi yang ada maka akan dapat segera memulai editingnya.

Snapseed

Snapseed merupakan salah satu aplikasi mengedit gambar berupa foto yang paling banyak digunakan dengan rotal unduhan di playstore mencapai 100 juta. Sehingga tidak mengherankan jika aplikasi ini cukup banyak yang menggunakannya untuk menghasilkan kualitas edit video dengan foto terbaik.

Dilengkapi dengan tools yang segalanyan dibutuhkan dan mudah untuk membantu ketika mengedit, mencocokkan kecerahan warna foto tanpa harus menempatkannya ke yang lain terlebih dahulu sesuai kebutuhan.

Menyeimbangkan foto dengan memotong bagian foto secara sempurna, perubahan bentuk foto dengan menambahkan bingkai pada gambar.

✅REKOMENDED:  BERBAGAI JENIS APLIKASI EDIT FOTO FOR PC BAGI PEMULA

Aplikasi PicsArt

PicsArt merupakan aplikasi edit foto yang telah banyak dipergunakan untuk kebutuhanediting khususnya di Indonesia dengan hasil foto yang banyak diminati oleh anak muda zaman ini.

Termasuk dalam aplikasi untuk edit foto berdasarkan pada android atau iOS. Yang berarti bahwa hanya dengan menggunakan handphone kita telah bisa mengedit foto, misalnya mengganti background foto.

Dengan menggunakan aplikasi picsart, pengguna dapat memasukkan tulisan apapun itu, mampu merubah warna rambut, mata, kulit menjadi mulus bahkan mampu merubah foto menjadi hitam putih sesuai keinginan.

Bermacam fitur yang telah disediakan oleh aplikasi ini memberikan hasil yang cukup keren bagi pengguna. Kebebebasan untuk berkreasi saat menggunakan aplikasi ini menjadi sangat baik dan memberikan kesan tidak membatasi pengguna ketika mengedit.

Itulah lima aplikasi edit foto yang dapat anda dipergunakan ketikan editing foto dalah hal untuk mencapai hasil yang maksimal yang sesuai selera. Berharap dengan banyaknya beragam aplikasi yang tersedia dengan bermacam jenis fitur dan tools pada aplikasi tersebut yang kelimanya memiliki keunggulan masing-masing.

Kebutuhan zaman ini terhadap kualitas hasil foto yang baik adalah salah satu hal yang sedang tren dan banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuktikan dirinya dengan berbagai macam gaya selfi yang diunggah dimedia sosial sehingga memang membutuhkan bantuan aplikasi edit foto

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!