Trik Fitur Iphone
Trik Fitur Iphone

Jenis Handphone dengan Kamera Terbaik

untuk kalian yang saat ini menekuni dunia fotografi sebagai salah satu hobi, akan mencari kamera dan dengan kualitas terbaik atau HP dengan kamera terbaik yang wajib untuk kalian miliki. Tanpa memikirkan banyaknya biaya yang akan dikeluarkan untuk dapat memiliki handphone dengan kamera terbaik.

Handphone dengan kamera yang terbaik tentunya sangat beragam jenis. Kalian dapat memilih dari berbagai jenis produk dengan bermacam rincian dan fitur yang tersedia. Kenyatannya yang terjadi saat ini adalah banyak orang yang sangat berminat untuk memiliki handphone dengan kamera terbaik yang membantu menambah kepercayaan diri saat ingin selfi tanpa harus susah payah lagi untuk mengeditnya. Berikut beberapa handphone dengan kualitas kamera yang tidak diragukan lagi.

Jenis Handphone Dengan Kamera Terbaik

Handphone Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro sebagai handphone dengan kamera terbaik muncul dengan memiliki empat kamera dibagian belakang. Kamera tersebut merupakan hasil kerja sama dengan pihak Leica, yang kualitas kameranya tidak diragukan. Dengan kamera depan yang mempunyai ketajaman gambar 32 MP. Sedangkan pada kamera belakang dengan rincian leica optics 40 MP + 8 MP+ 20 MP + TOF 3D.

jelaslah bahwa kekuatan dari kamera Huawei P30 Pro sangat baik dengan ketajaman untuk mengambil gambar mencapai 32  MP dan kamera belangkang dengan rincian yang telah disebutkan sebelumnya.

✅REKOMENDED:  7 Handphone Vivo Dibawah 2 juta Terlaris Oktober 2021

Samsung Galaxy S20 Ultra

Selanjutnya adalah Samsung Galaxy S20 Ultra dengan ketajama kamera yang sangat baik. Kehadiran Samsung membawa kemampuan zoom yang sampai 100 kali dengan sebutan kecepatan zoom. Tidak hanya kamera, rincian dari HP ini sangat kuat bahkan diberbagi garis seperti RAM 12 hingga baterai yang mencapai 5.000 mAh kecepatan charging.

Untuk Rincian dari kamera depan dengan kualitas ketajaman gambar yaitu 40 MP dan kamera belakang 108 MP+Periscope 48 MP+12 MP+0,3 MP.

iPhone 11 Pro Max

Merek handphone yang satu ini adalah salah satu jenis handphone dengan kamera terbaik yang hadir dengan harga mahal dengan rincian yang sangat maju. iPhone 11 Pro Max termasuk ke dalam kelompok handphone dengan kamera terbaik. Namun, perlu diketahui bahwa pada seri sebelumnya hanya mempunyai satu atau dua kamera belakang. Lain halnya dengan jenis kali ini yang terdapat tiga kamera sekaligus. Untuk Kualitas fotonya pun sudah tidak dapat diragukan.

Rincian kamera belakang yaitu 12 MP+12 MP+2 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki ketajaman 12 MP. Dilengkapi dengan dukungan layar dengan jenis XDR OLED 6,5 inci dan Chipset A13 Bionic.

Xiaomi MI Note 10 Pro

Xiaomi mengejutkan publik dengan dipasarkannya Xiaomi MI Note 10 Pro. Penyebabnya adalah handphone ini memiliki tingkat ketajaman kamera hingga mencapai 108 MP sehingga menjadi handphone dengan kamera terbaik oleh ketajaman kameranya yang begitu sangat besar. Untuk Kamera depan memiliki resolusi 32 MP.

✅REKOMENDED:  2 Cara Melacak Handphone Samsung yang Hilang Keadaan Aktif dan Nonaktif

Dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G, untuk bagian layar terdapat AMOLED 6,47 inci 1080×2340 pixel dengan kapasitas daya baterai 5260 mAh dan kecepatan mengisis daya sebesar 30 W.

OPPO Reno 10X Zoom

Mengikuti Jejak Xiaomi dan Huawei, Oppo mulai bangkit untuk menunjukkan jenis handphone terbarunya dengan kamera terbaiknya. Hal ini ditandai dengan rilisnya jenis Reno 10X Zoom sebagai merek oppo yang terbaru dan pemrograman yang baru juga. Kelebihan dari kamera yaitu terdapat Lensa periskop dari oppo sendiri. Yang mana lensa tersebut dapat melakukan zoom tanpa khawatir akan pecah terhadap gambar yang diambil.

Kamera oppo jenis Reno 10X Zoom sangat sesuai digunakan ketika outdoor. Layarnya telah dilengkapi dengan AMOLED 6.6 inci. Dengan Rincian kamera depan Motorized pop-up 16 MP. Untuk kamera belakang 48 MP+Periscope 13MP+8 MP.

Motorola Edge+

Motorola Edge+ merupakan merek Handphone tanah air yang bangkit dan ikut bersaing dengan merek hanphone lain di pasaran. Dilengkapi dengan fitur kamera unggulan dari Motorola Edge+ yang mana kamera utama pada HP ini berasal dari AS dengan kualitas kamera utama 108 MP, dapat dipakai untuk merekam video dengan tingkat ketajaman video 6K

Kamera pendukung lain yang tidak kalah mempunyai kualitas ketajaman terbaik yaitu ultra-wide 16 MP, telephoto 8 MP, hingga ToF 3D  dengan komponen berbentuk vertikal. Untuk rincian layar OLED 6,7 inci FHD+, 90hz HDR10+ dan Gorilla Glass. kecepatan dengan mengandalkan Snapgradagon 865 dan RAM 12 GB.

✅REKOMENDED:  Intip Cara Mengembalikan Kontak yang Hilang Karena di Reset Pabrik Paling Mudah

Samsung Galaxy Note 10 Plus

Rekomendasi merek handphone dengan  kamera terbaik adalah Samsung Galaxy Note 10 Plus yang diperbincangkan sebagai salah satu handphone kamera terbaik generasi sebelum Galaxy S20 Ultra. Susunan untuk kamera hanphone teratas, nyatanya Samsung galaxy note 10 plus sangat unggul dengan memiliki empat kamera dan desain yang modern dan  bingkai kamera yang bagian depan nampak berbeda dengan yang lainnya.

Dari desai layar yang telah dilengkapi dengan Dynamic AMOLED 6,8 inci 1440×3040 pixel. Kamera depan dengan ketajaman kamera 10 MP dual pixel PDAF. Bagian belakang kamera 12 MP, dual pixel+12 MP+16MP+0,3 MP dengan dukungan kecepatan dari Samsung Exynos 9825 dan RAM 12 GB.

itulah ulasan terkait dengan beberapa jenis handphone dengan kualitas kamera terbaik. Mulai dari Jenis Xiaomi, Oppo, iPhone, Samsung bahkan Motorola juga termasuk dalam kelompok handphone dengan kualitas terbaik.

Telah dijelaskan pula bahwa tingkat ketajaman gambar atau video pada masing-masing jenis handphone berbeda dan juga rincian yang telah disebutkan sangat beragam. Anda yang ingin memiliki salah satu dari jenis merek handphone dengan kamera terbaik tersebut disarankan memilih sesuai dengan kebutuhan.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!