Mesin hp vivo

Mesin hp Vivo Bisa Mengalahkan Xiaomi

Jika membahas mengenai smartphone yang paling sering dibahas yaitu yang mana terbaik diantara semua jenis smartphone, Vivo dan Xiaomi ada di posisi lima besar yang setara. Namun digadang-gadang, saat ini mesin hp Vivo bisa mengalahkan Xiaomi.

Pada lingkup pasar smartphone, ada banyak strategi yang dikerahkan oleh para vendor agar bisa menjadi pemenang dalam persaingan pasar yang sengit. Contohnya Xiaomi Redme Note 5 di pasar Tiongkok dan India membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625. Saat masuk di Indonesia Snapradog yang digunakan lebih tinggi yaitu 636A.

Namun kini, vendor Vivo yang masih senegara dengan Xiaomi tentu saja tidak ingin tinggal diam menyaksikan hal tersebut, sehingga mulailah perilisan perangkat terbaru yang memberikan penawaran yang sangat menarik dengan claim yang cukup percaya diri.

Peluncuran perangkat baru dari Vivo yang memberikan banyak penawaran menarik seperti yang tertera pada laman resminya di yaitu Vivo T1 5G yang hadir dengan membawa spesifikasi keunggulan dengan percaya diri.

Mengenal Vivo T1 5G

Lebih umumnya bagi sebagian orang yang ingin membeli smartphone baru, ada yang akan mengecek terlebih dahulu spesifikasinya. Akan tapi, ada juga beberapa orang yang lebih mementingkan harga. Inilah yang menyebabkan FIFA dan Zhoumi menjadi pilihan beberapa orang karena memiliki harga yang cukup terjangkau.

Saat ini telah hadir seri terbaru dari Vivo yang dikatakan bahwa mesin Vivo bisa mengalahkan Xiaomi. Selain dari harganya yang menarik, produk Vivo yang terbaru telah menawarkan beragam fitur menarik.

✅REKOMENDED:  Spesifikasi Realme 9 : Ponsel Gahar Seharga 3 Jutaan

Spesifikasi Hp Vivo T1 5G

Dari dulu Vivo telah dikenal sebagai produk handohone yang mengutamakan desain, baterai, dan juga kameranya. Akan tetapi, baru-baru saja Vivo telah menerbitkan seri terbaru dari perangkatnya yaitu Vivo T1 5g pada tahun 2021 yang lalu.

Secara resmi, Vivo T1 Series 5g berhasil dirilis di Indonesia yang hadir dalam dua jenis model yakni Vivo T1 5g dan Vivo T1 Pro 5g. Kehadiran seri ini pun menabah jejeran hanphone keluaran Vivo yang ada di Indonesia. Seri-seri terdahulu yang ada X – Series, V, Y, dan T -Series.

Seperti yang dijelaskan bawa mesin Vivo bisa mengalahkan Xiaomi ditandai dengan kehadiran  T1 series 5g ini yang dilihat berdasarkan spesifikasi yg ditawarkan. Sebagai model regular dari duo series, Vivo T1 5G tetap menawarkan fitur-fitur yang menarik.

Layar yang ditawarkan Vivo 1 5Gini yaitu LCD full warna dengan ukuran  6,58 inch beresolusi full HD + atau 1208 x 1080. Didukung dengan P3 Color Gamut yang dapat memberi tampilan yang lebih halus dengan kontras warna, kedetailan gambar, dan juga kecerahan yang maksimal.

Dimensi body smartphone ini yaitu 164 x 75,84 x 8,25 mm dengan berat 187 gr. Smarthphone ini telah menggunakan chipset atau ic yang berdimensi 810 5G dengan fabrikasi 6 nm yang menjadikannya menarik daripada series sebelumnya.

✅REKOMENDED:  Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark

CPU yang dipakai pada smartphone ini yaitu octa – core dengan penguncian kecepatan sampai 2,4 GHz. Penggunaan GPU pada smartphone ini yaitu menggunakan GPU Mail – G57 MC2 sebagai pengolah grafis yang akan ditampilkan pada layar.

Chip yang terdapat pada Vivo T1 5g ini dikombinasikan menjadi dua pilihan RAM yakni 4 dan 8 gb. Fitur Extended RAM telah hadir pada smartphone Vivo T1 5G agar peggunanya dapat menambah kapasitas RAM sementara sebanyak 1gb sampai 8 gb yaitu dengan cara mengambil sebagian kapasitas memori internal.

Besar kapasitas internal memori Vivo T1 5G yaitu 128 gb. Jadi, jika merasa kurang, pemilik smartphone bisa menambahkan penyimpan dengan kartu micro SD. Vivo T1 5G sendiri telah mendukung penggunaan memori external dengan kapasitas sampai 1 TB.

Kapasitas baterai yang ditawarkan yaitu 5000 mAh lengkap dengannteknologi pengisi daya cepat 18 watt. Untukmelakukan pengisian ulang daya yaitu menggunakan kabel USB tipe C yang telah ada dalam dus beserta perangkat.

Smartphone Vivo T1 5G dilengkapi dengan 3 kamera dengan spesifikasi kamera belakang yang utama 50 MP f/1.8, kamera kedua dengan resolusi 2 Mega Pixel (f/2.4) , dan kamera ketiga dengan resolusi 2 mp f/2.4. Kamera depan series Vivo ini telah dilengkapi dengan resolusi 16 MP f/2.0 untuk mendapatkan hasil swafoto yang bagus.

✅REKOMENDED:  3 Cara Mengecek IMEI VIVO Paling Mudah

Fitur pelengkap untuk mendapatkan kesempurnaan dalam fotografi yaitu karena adanya lampu LED, selain itu fitur seperti mode portrait, night, video, panorama, live photo, slowmo, timelaps, mode pro, sticker, dokumen sampai dual view video menjadi penunjang kecanggihan dari Vivo T1 5G.

Fitur lain yang melengkapi perangkat ini adalah Wifi dual band, BT 5.1, NFC, Radio FM, 5G, Ultra game mode 2.0, finger print yang menyatu dengan tombbol power, da nada liquid cooling yang bisa menjaga suhu handphone agar tetap stabil.

Estimasi Harga Smartphone Vivo T1 5G

Setelah mengenal spesifikasi dari smartphone Vivo T1 5G  yang bisa memberikan bukti mesin Vivo bisa mengalahkan Xiaomi adalah kebenaran bai yang bisa betul-betul memahami dengan baik spesifikasi dan kecanggihan yang ditawarkan.

Kehadiran Vivo T1 5g di Indonesia menawarkan dua warna pilihan yakni starlight black dan rainbow fantasy. Harga yang ditawarkan oleh perangkat ini menyesuaikan dengan dua serinya yaitu untuk Vivo 1T 5G dengan RAM 4 GB/128 gb dibanderol dengan harga 2.999.000.

Sedangkan untuk varian Vivo T1 5G dengan kapasitas RAM 8 GB/ 128 gb bis didapatkan dengan mengeluarkan budget senilai 3 juta 999.000. Kehadiran Vivo T1 5g ini tentu saja menjadi pesaing berat bagi Xiaomi karena banyaknya fitur canggih yang ditawarkan.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!