Laptop gaming murah

Gamers? Mencari Laptop Gaming Murah Spek Dewa? Inilah Rekomendasinya

Bermain game memang tidak hanya bisa dilakukan menggunakan ponsel dan PC saja, laptop juga bisa menjadi sarana yang menyenangkan untuk bermain game kesayangan. Sebab memang tersedia laptop gaming murah.

Dewasa ini banyak sekali jenis dan juga merk laptop gaming yang menawarkan berbagai macam spek tinggi sesuai dengan kebutuhan utama para pemain game. Laptop gaming memang memiliki sejumlah perbedaan dari laptop biasa.

Seperti namanya, laptop gaming diperuntukkan untuk bermain game dengan berbagai macam kelebihan yang sangat support untuk bermain jenis game apapun sesuai dengan keinginan. Jenisnya pun sangat banyak, sampai ada laptop gaming murah.

Maka bagi Anda yang mencari laptop gaming spek dewa dengan harga yang terjangkau, jangan lewatkan sejumlah rekomendasinya berikut ini.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah Spek Dewa

Laptop Gaming Murah Lenovo V15

Satu dari sekian banyak rekomendasi laptop gaming yang cukup andal dan layak direkomendasikan adalah yang satu ini. Lenovo menjadi merk laptop dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi tentunya. Bahkan, termasuk ke dalam laptop gaming murah.

Entah itu laptop gaming maupun jenis laptop lainnya, Lenovo selalu berhasil menjadi salah satu merk laptop yang direkomendasikan banyak orang. Laptop ini hadir dengan menawarkan proses Athlon Gold 3150 dilengkapi dengan dua cores dan 4 threads serta kabar baiknya laptop yang satu ini hadir dengan VEGA 3 yang membuatnya menjadi sempurna.

✅REKOMENDED:  Penyebab Serta Cara Mengatasi Laptop Cepat Panas

Dibuat dengan ukuran 15.6” menjadikannya cocok untuk menemani proses bermain game Anda. Terlebih harganya yang terbilang cukup murah, menjadikannya cukup layak untuk Anda pertimbangkan. Meski hadir dibalut dengan sejumlah kelebihan, kekurangan dari laptop gaming murah ini terletak dari segi RAM yang disediakan dengan jenis RAM onboard.

ACER Nitro 5 AN515

Rekomendasi laptop gaming lainnya datang dari pabrikan Acer. Tidak kalah populer dari merk sebelumnya, Acer juga cukup dikenal banyak orang serta terus melakukan perkembangan guna memenuhi keinginan pasar.

Salah satu buktinya adalah hadir laptop gaming yang cukup layak direkomendasikan. Laptop gaming murah dengan ukuran 15,6” ini dibuat dengan prosesor Intel generasi ke-11, karena hal tersebut laptop ini memiliki 4 cores dan 8 threads yang hadir bersama dengan sejumlah kelebihan yang lainnya.

Lalu bagaimana dengan RAM nya? Laptop gaming satu ini hadir dengan RAM 8GB dan juga NVMe dengan besaran hingga 512GB. Cukup worth it dengan hargnya yang masih berada di bawah 15 jutaan.

Tidak perlu risau, laptop gaming murah ini juga hadir dengan sejumlah pendukung gaming yang terbilang lengkap, serta desain yang mampu dikatakan terbaik dikelasnya. Dengan begitu Anda bisa bermain game dengan nyaman.

Asus PRO 15 M3500QC

Masih berasal dari merk laptop terkemuka, rekomendasi laptop gaming lainnya berasal dari Asus. Asus PRO 15 M3500QC mampu menjadi salah satu laptop yang dirancang khusus dengan berbagai macam kelebihan yang bisa membuat Anda betah berlama-lama bermain game dengannya.

✅REKOMENDED:  Mengenal Apa Itu Teknologi Disney Hotstar Smart TV dan Keunggulan yang Ditawarkannya

Pasalnya laptop gaming murah ini dibuat dengan AMD Ryzen 9 5900HX dengan penawaran 8 cores dan 16 threads. Dengan demikian, tidak hanya kegiatan bermain game saja yang bisa terasa sangat nyaman, Anda juga bisa melakukan sejumlah kegiatan terkait membuat konten dengan bantuan laptop satu ini.

Ukurannya 15.6” lengkap dengan VRAM sebesar 4GB dan juga GPU RTX3050. Perihal layar, laptop ini didesain dengan layar OLED. Namun, dari sekian banyak kelebihan yang dimilikinya laptop ini menggunakan RAM onboard dan tidak dapat dilakukan proses upgrade.

ROG Zephyrus G GA502DU

Jika Anda merasa masih belum cocok dengan sejumlah rekomendasi laptop gaming murah sebelumnya, maka Anda bisa mempertimbangkan laptop yang satu ini. Salah satu kelebihan yang cukup menonjol dari laptop gaming satu ini adalah bodynya yang terbilang cukup tangguh, serta layarnya yang sudah bezel ultra-tipis dengan spesifikasi dengan ukuran refresh rate sampai 144Hz.

Menawarkan RAM 8GB DDR4 serta penyimpanannya yakni 256GB SSD dengan ukuran layar 15.6” mampu memberikan Anda pengalaman bermain game yang sulit untuk dilupakan.

HP Pavilion Gaming 15-CX0193TX

Tidak mau kalah oleh sejumlah merk laptop gaming murah sebelumnya, HP juga memiliki laptop yang dirancang khusus untuk para penggemar game setia. Dibandrol dengan harga di bawah 15 jutaan, menjadikannya cukup layak digunakan untuk bermain game karena sejumlah kelebihan yang dimilikinya.

✅REKOMENDED:  Cara Mematikan Firewall Windows 10 yang Aman

Prosesor yang digunakannya adalah intel Core i5-8300H yang hadir sebagai generasi terbaru. Anda bisa mendapatkan laptop yang satu ini dengan sejumlah pilihan atau penawaran warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan. RAM 8GB DDR4 serta lengkap dengan penyimpanannya yang mencapai 1TB HDD+16GB Optane.

MSI Modern 14

Rekomendasi laptop gaming murah lainnya berasal dari merk yang satu ini. Ditenagai dengan prosesor AMD lengkap dengan 6 cores dan 12 threadnya layak menjadi jawaban atas kebutuhan Anda yang cukup multitasking.

Kelebihan yang dimiliki laptop gaming satu ini berasal dari ukurannya yang terbilang ringkas dengan bobot yang cukup ringan, performanya yang mampu kencang karena diprakarsai oleh prosesor Ryzen 5 5500U serta bahkan laptop ini diklaim hadir dengan tanpa kekurangan.

Meski hadir dengan spek dewa yang mampu membuat proses bermain game Anda menjadi lebih asik lagi, siapa sangka laptop gaming murah yang satu ini dibanderol dengan harga dibawah 10 jutaan. Terbilang sangat terjangkau mengingat laptop ini diibuat dengan banyak sekali kelebihan yang dibawanya.

Pada informasi kali ini berahirlah sudah sejumlah rekomendasi laptop gaming spek dewa harga terjangkau yang  berhasil diiinformasikan. Semoga bisa mebuat Anda tidak lagi merasa bingung dalam menentukan pilihan terkait laptop gaming murah yang akan dijadikan teman bermain.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!