Aplikasi nonton film

Bingung di Rumah Ngapain Aja? Unduh 7 Aplikasi Nonton Film Ini, Yuk!

Liburan sebentar lagi datang, beberapa orang sudah pasti menyiapkan diri untuk mudik. Namun, bagi kamu yang di rumah aja, enggak perlu khawatir. Saat ini, sudah banyak sekali aplikasi nonton film yang tentunya akan menemani waktu liburan kamu.

Menariknya berbagai aplikasi tersebut ada yang gratis, loh. Hal ini tentunya bisa membuat siapa saja tergiur. Nah, beberapa aplikasi di bawah ini memiliki berbagai film menarik. Tidak hanya k-drama saja, tetapi juga ada film dalam negeri, Hollywood, dan Bollywood.

Untuk kamu yang penasaran aplikasi nonton film apa aja yang dimaksud, yuk simak pembahasan singkatnya berikut ini.

Beberapa Aplikasi Nonton Film yang Sayang Untuk Dilewatkan

Aplikasi Netflix

Siapa sih yang nggak kenal aplikasi satu ini? Netflix merupakan aplikasi yang sudah banyak dipakai oleh orang-orang. Di mana, aplikasi ini biasanya berbayar. Namun, beberapa film bisa juga ditonton secara gratis. Netflix sendiri digadang-gadang sebagai platform streaming film dan acara terbesar di dunia. Tidak heran memang jika aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta orang di dunia.

Biasanya, aplikasi nonton film yang satu ini menyediakan banyak sekali film terbaru. Bahkan, menariknya Netflix sudah memproduksi filmnya sendiri. Tidak heran memang jika semakin banyak orang yang menyukainya. Untuk memproduksi film atau serial televisi, Netflix menggandeng beberapa pihak lain dalam proses produksinya.

✅REKOMENDED:  Ini Dia Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik Pada WA

Aplikasi Viu

Selanjutnya, ada aplikasi Viu yang sejak kehadirannya selalu menampilkan banyak film menarik. Aplikasi yang satu ini sudah hampir diunduh oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia. Bukan hanya film yang bisa kamu tonton di aplikasi ini, melainkan berbagai macam jenis drama. Kamu bisa menonton drama Korea, China, Jepang, Thailand, dan lain sebagainya.

Untuk bisa menonton film atau drama di aplikasi nonton film ini, bisa dilakukan secara streaming gratis. Namun memang jika ingin mengakses seluruh fitur dan konten di dalamnya, maka harus mengambil versi premium dan tentunya berlangganan. Nah, menariknya ukuran dari aplikasi ini tidaklah berat. Kamu hanya memerlukan ruang sekitar 13MB saja.

Aplikasi WeTV

Selanjutnya, kamu juga bisa memilih aplikasi WeTV. Aplikasi yang berasal dari China ini menampilkan banyak sekali film atau drama yang berasal dari negara-negara di Asia. Bahkan, beberapa di antaranya ada film lawas. Kamu bisa menonton beberapa film terdahulu yang tentunya sangat menarik.

Menariknya, aplikasi nonton film ini juga bekerja sama dengan beberapa pembuat film di Indonesia. Sehingga memang beberapa film atau serialnya hanya bisa ditonton melalui aplikasinya saja. Seperti misalnya serial My Lecturer My Husband. Sampai saat ini sudah ada banyak film atau serial yang dibuat oleh Indonesia.

✅REKOMENDED:  Intip Cara Memindahkan Kontak ke Akun Google Paling Simpel

Aplikasi MAXStream

Aplikasi satu ini ternyata diciptakan oleh developer Telkomsel. Bisa dibilang bahwa aplikasi MAXStream merupakan aplikasi yang dibuat oleh bangsa sendiri. Tentunya, untuk para pengguna telkomsel bisa langsung menggunakan layanan aplikasi ini pada kartu provider-nya.

Ternyata, tidak hanya film saja yang bisa ditemukan di aplikasi nonton film ini. Tetapi juga, ada berbagai serial televisi Indonesia dari berbagai channel lokal yang ada. Selain itu, kamu juga bisa menemukan beberapa konten hiburan yang tentu saja sayang untuk dilewatkan. Ternyata, sampai saat ini sudah ada sekitar 10juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi Iflix

Selanjutnya, aplikasi yang bisa membuat kamu menonton film atau drama adalah iflix. Sebagian dari kamu pasti mengira bahwa aplikasi satu ini satu kesatuan dengan netflix. Padahal kenyataannya hanya nama saja yang agak mirip, developer-nya tentu saja berbeda. Iflix sendiri merupakan aplikasi ciptaan anak bangsa dengan developer Iflix Sdn Bhd.

Dikarenakan karena buatan Indonesia, makanya film yang ada di dalam aplikasi nonton film ini hanya menyediakan film-film dalam negeri saja. Iflix sendiri sudah bekerja sama dengan beberapa rumah produksi. Sehingga, mampu menayangkan banyak sekali film secara eksklusif. Bahkan, beberapa film di antaranya belum tayang di bioskop atau hanya tayang di aplikasi ini.

Aplikasi iQiyi

Aplikasi lainnya adalah iQiyi. Aplikasi yang berasal dari China ini manpu menarik perhatian banyak orang. Dengan film dan drama China yang memiliki alur unik, membuat siapa pun mengunduh aplikasi ini. Sebenarnya selain film atau drama China, kamu juga bisa menemukan film dan drama Jepang dalam aplikasi ini.

✅REKOMENDED:  Ini Dia 11 HP Murah Terbaik Terbaru 2021

Menariknya, kamu tidak perlu mengeluarkan uang ketika menggunakan aplikasi menonton film ini. Sebab memang semua film disediakan gratis. Tentu saja semuanya sudah dilengkapi dengan berbagai macam terjemahan bahasa. Sehingga, kamu bisa menonton dengan tenang.

Aplikasi Cinema Box

Terakhir, ada aplikasi cinema box. Nah aplikasi yang satu ini nampaknya menjadi pilihan banyak orang. Bagaimana tidak, selain streaming langsung, kamu bisa mengunduh file film yang ada di sini. Sehingga nantinya bisa menonton film dalam keadaan offline. Menariknya, di dalam menu tersedia juga music video dari berbagai artis atau band yang sudah terkenal.

Sampai saat ini, aplikasi nonton film ini sudah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna di seluruh dunia. Meskipun jumlah pengunduh tidak sebanyak dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, tetapi kualitas dari video atau film tidak akan mengecewakan.

Demikianlah beberapa aplikasi nonton film yang bisa kamu pilih. Beberapa aplikasi memang menyediakan film atau drama secara gratis. Namun, beberapa aplikasi pun ada yang meminta penggunanya untuk beralih ke mode premium dan berlangganan di sana.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!