aplikasi download video

Sangat Membantu, Ini Dia Aplikasi Download Video dengan Mudah dan Cepat.

Memasuki era modern, kita dihadapkan pada dunia hiburan yang cukup melimpah. Seperti hadirnya sosial media yang menjadi ruang maya untuk berinteraksi. Selain itu, adanya sosial  media juga menyediakan hiburan seperti berbagai jenis video. Terkadang kita ingin mengunduh video tersebut sehingga membutuhkan aplikasi download video. Dengan bantuan aplikasi itu kita bisa mengunduh video yang disukai.

Terkadang kita ingin menyimpan video yang pernah kita tonton di sosial media maupun di platform seperti YouTube. Untuk itu kita membutuhkan aplikasi yang dapat membantu proses pengunduhan dengan cepat. Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan. Ini dia aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membantu proses pengunduhan video yang disukai.

Rekomendasi 6 aplikasi download video :

1. Vidmate.

Aplikasi download video pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video yaitu aplikasi vidmate. Aplikasi yang satu ini tentunya serbaguna karena bisa mengunduh dari berbagai platform, termasuk Facebook dan YouTube. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa penggunaan aplikasi yang satu ini sangat mudah. Sehingga proses pengunduhan berjalan dengan baik hingga tersimpan di galeri.

Salah satu kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu bisa mengunduh dari segala ukuran. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin mengunduh video panjang yang memiliki ukuran besar. Dengan bantuan aplikasi yang satu ini, maka video yang kamu sukai akan dapat diunduh dengan cepat. Jadi itu di aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dengan cepat dan mudah.

  1. Video Downloader.
✅REKOMENDED:  Lima Aplikasi Edit Foto di Handphone Secara Gratis

Aplikasi download video kedua yang bisa kamu coba yaitu aplikasi Video Downloader. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa bebas mengunduh video yang disukai. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan untuk mengunduh lagu. Bahkan penggunaan aplikasi ini bisa diterapkan pada semua platform baik sosial media maupun YouTube.

Banyak orang yang telah mencoba aplikasi yang satu ini untuk mengunduh video. Sedangkan ukuran dari aplikasi tersebut sangat kecil yaitu 5,3 MB, sehingga tidak akan mengganggu ruang penyimpanan smartphone kamu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini di Google Play Store secara gratis. Jadi itu di aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan video yang disukai dari sosial media.

  1. FB video downloader.

Aplikasi download video ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan video yang disukai yaitu FB video downloader. Aplikasi yang satu ini tentunya hanya dapat digunakan untuk mengunduh video dari Facebook. Jika kamu ingin mengunduh video dari YouTube, maka tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut. Meski begitu, aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mengunduh video dengan ukuran besar.

Di sosial media seperti Facebook, terdapat film dengan durasi panjang sekitar 60 menit lebih. Terkadang kita menginginkan film tersebut untuk disimpan di galeri, sehingga kita membutuhkan aplikasi untuk mendownloadnya. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka film yang kamu sukai bisa untuk di download dengan cepat. Jadi itu di aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari Facebook.

  1. SaveFrom net.
✅REKOMENDED:  Mengenal Apa Itu Teknologi Disney Hotstar Smart TV dan Keunggulan yang Ditawarkannya

Aplikasi download video keempat yang bisa kamu gunakan pada smartphone yaitu aplikasi Savefrom net. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform. Beberapa kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu bisa diakses menggunakan website. Sehingga kamu tidak perlu mengunduh aplikasi Jika kekurangan ruang penyimpanan pada smartphone.

Cara untuk menggunakan aplikasi tersebut cukup mudah, kamu hanya perlu menyalin link video yang ingin diunduh. Kemudian tempel pada bagian pencarian dalam aplikasi Savefrom net ini. Dengan begitu akan muncul berbagai pilihan kapasitas video yang ingin diunduh. Kamu hanya tinggal memilih kemudian klik download untuk memulai proses pengunduhan.

  1. Video downloader for Instagram.

Aplikasi download video kelima yang akan kami rekomendasikan bagi kamu yaitu video downloader for Instagram. Instagram atau yang sering disebut IG memang menjadi salah satu sosial media paling populer saat ini, banyak sekali potongan video 1 menit dengan konsep yang menarik dan cocok untuk dijadikan Story WhatsApp. Untuk itu banyak orang yang tertarik untuk mengunduh video 1 menit tersebut.

✅REKOMENDED:  Gunakan 5 Aplikasi Desain Rumah Online Untuk Merancang Hunian Impian

Nah, dalam melakukan proses pengunduhan tentunya kita harus menggunakan aplikasi tambahan. Sebab sosial media sekelas IG tidak menyediakan fitur download secara langsung. Untuk itu kamu bisa menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram ini. Dengan begitu maka video yang kamu sukai bisa segera terunduh dengan cepat, dan bisa segera dijadikan Story WhatsApp.

  1. Video downloader for tiktok.

Aplikasi download video selanjutnya yang bisa kamu koleksi yaitu video downloader for TikTok. Saat ini banyak sekali orang yang memiliki akun TikTok di Smartphone kesayangannya. Mereka tertarik dengan berbagai video yang disediakan di platform tersebut. Banyak pula yang ingin mengunduh video dari platform TikTok dengan cepat namun kesulitan karena tidak ada fitur download.

Sehingga banyak orang yang mencari aplikasi download khusus platform TikTok. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan yaitu video downloader for tiktok yang saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat modern. Penggunaan aplikasi ini selalu meningkat setiap tahunnya karena memberikan manfaat.

Sosial media dan platform YouTube ini menyediakan berbagai jenis video yang menarik untuk diikuti. Sehingga banyak orang yang ingin mengoleksi video tersebut di Galeri dengan cara mengunduh nya. Namun masih banyak orang yang belum tahu apa saja aplikasi download video yang sangat mudah. Sehingga 6 aplikasi di atas bisa kamu gunakan sekarang juga.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!