FilmoraGO

Aplikasi Menggabungkan Foto yang Mudah Digunakan

Gambar yang menarik bisa kamu edit dengan menggabungkan dua gambar atau lebih. Dulu untuk menggabungkan gambar perlu laptop dan aplikasi editing yang sulit untuk digunakan. Kini sudah ada aplikasi menggabungkan foto yang bisa kamu coba.

Apalagi saat ini aplikasi tersebut sudah bisa kamu gunakan di smartphone dan HP. Tentunya ini akan memudahkanmu untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan editing dan penggabungan gambar.

Berikut ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing foto sekaligus menggabungkan foto. Kamu bisa memilih yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu.

8 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaru

  1. Inshot

Aplikasi menggabungkan foto yang bisa kamu coba pertama kali adalah Inshot. Aplikasi ini sudah tersedia resmi untuk pengguna Android maupun pengguna Play Store. Inshot juga menjamin memberikan kualitas editing yang baik.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menggabungkan gambar atau hasil tangkapan kamera menjadi satu. Apalagi aplikasi ini juga ramah pengguna, sehingga bisa digunakan untuk pemula sekalipun.

Di dalam aplikasi ini ada beberapa jenis layout yang bisa kamu pilih, bisa disesuaikan pula dengan tema foto yang ingin kamu gabungkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin kamu tak akan kehabisan ide.

  1. Collage Maker

Berikutnya adalah aplikasi menggabungkan foto dari Collage Maker. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menggabungkan berbagai foto untuk menciptakan kolase yang indah dan estetik.

✅REKOMENDED:  Cara Mengoptimalkan RAM Laptop dan PC

Sudah banyak orang yang menggunakan Collage Maker untuk membuat story cantik dan membagikannya ke media sosial. Dengan menggunakan aplikasi ini, ada banyak pilihan tema dan fitur yang bisa kamu gunakan.

Tak hanya fiturnya yang lengkap, kamu juga bisa memilih beragam layout dengan warna yang berbeda. Untuk memakainya juga tak sulit, desain UI aplikasinya nyaman dan mudah dimengerti.

  1. Photo Editor and Photo Collage

Pilihan lainnya untuk aplikasi menggabungkan foto adalah Photo Editor and Photo Collage. Aplikasi ini memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan aplikasi editing pada umumnya.

Selain layout yang menarik, kamu bisa menggunakan berbagai tools pengeditan foto yang tersedia disana. Meski fiturnya tak berbeda jauh, tetap sayang kalau kamu tak menggunakan aplikasi yang satu ini.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah ukuranya yang minimalis. Jadi untuk kamu yang punya HP dengan RAM minimalis, maka Photo Editor ini bisa jadi pilihan terbaikmu.

  1. Photo Collage Maker

Untuk kamu yang suka dengan layout kotak-kotak atau grid, aplikasi menggabungkan foto Photo Collage Maker ini bisa jadi pilihanmu. Tampilannya yang estetik bisa kamu jadikan sebagai aplikasi editing foto.

Tak hanya untuk desain kolase, kamu bisa menggunakannya editing foto lainnya. Apalagi untuk pengaturan aspek rasio, aplikasi ini cukup unggul karena bisa menambahkan white space dengan mudah.

✅REKOMENDED:  Inilah Rekomendasi Aplikasi Resep Masakan Untuk Anda

Dengan cara ini, kamu tak perlu melakukan editing ulang setelah selesai menggabungkan kolase foto. Setelah proses editing selesai, kamu juga bisa melanjutkan untuk menyimpan atau membagikan foto tersebut.

  1. Pixlr

Aplikasi menggabungkan foto lainnya adalah Pixlr. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat kolase estetik dari koleksi foto yang kamu punya. Aplikasi ini juga bisa membantumu untuk memutar dan mengubah ukuran foto.

Untuk membuat kolase di aplikasi ini, kamu bisa menggabungkan empat foto atau lebih. Ada pula  fitur menarik berupa border yang bisa kamu gunakan untuk memberikan efek pada gambar tersebut.

Pixlr juga unggul karena memiliki fitur Auto, sehingga pengaturan kecerahan dapat dilakukan secara otomatis. Dengan begitu, kamu tak perlu melakukan editing foto dan mengubah cahanya secara manual.

  1. Grit Inc.

Jika kamu kurang puas dengan aplikasi menggabungkan foto diatas, kamu bisa menggunakan Grit Inc. Aplikasi ini menyediakan banyak template yang bisa kamu pilih dengan bebas.

Ada banyak foto yang bisa kamu gabungkan menjadi satu membentuk kolase. Cara untuk menggunakan aplikasi ini juga tak sulit, cukup dengan menggabungkan foto foto dan mengaktifkan fitur kolase.

Di dalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan banyak bingkai, stiker, aset grafis dan yang lainnya. Dengan aplikasi Grit Inc. kamu bisa membuat kolase dengan bentuk yang unik.

  1. Moldiv

Setiap tahun ada aplikasi menggabungkan foto baru yang bisa kamu coba, Moldiv adalah salah satunya. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengonversi foto ke resolusi yang paling tinggi.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Penambah RAM Untuk Anda yang Ingin Hp Lega

Di dalam Moldiv, kamu bisa menggunakan berbagai fitur menarik, mulai dari 50 efek foto, 80 frame dasar, dan masih banyak lagi. Semua fitur tersebut bisa kamu gunakan secara gratis, tapi ada pula fitur bagi akun premium.

Tak hanya bisa digunakan untuk membentuk kolase, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk poster, album dengan tema dan lainnya. Jadi apliksinya memiliki banyak fitur yang cukup menarik buat dipakai.

  1. PicsArt

Aplikasi menggabungkan foto terakhir adalah PicsArt. Aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin melakukan editing foto dengan waktu yang singkat. Sebab PicsArt memiliki banyak fitur yang bisa digunakan semua pengguna.

Menariknya PicsArt tak hanya bisa digunakan oleh pengguna Android, namun juga pengguna iOS. Untuk aplikasi ini, kamu bisa menggunakan 3 foto sekaligus untuk membuat kolase.

Itulah beberapa aplikasi menggabungkan foto yang bisa kamu gunakan untuk melakukan editing dan penggabungan foto. Semoga informasi tersebut dapat membantumu menemukan aplikasi yang tepat untuk membuat kolase. Dengan fitur tersebut, kamu bisa membuat tampilan kolase yang menarik.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!