aplikasi live streaming sepakbola

Auto Dipantengin, Ini Dia Rekomendasi 6 Aplikasi Live Streaming Sepakbola

GOHITZZ.COM – Sepakbola memang menjadi cabang olahraga yang memiliki daya tarik tinggi jika dibandingkan olahraga lainnya. Banyak orang yang tertarik dengan olahraga yang melibatkan 11 pemain dalam satu tim ini. Apalagi adanya ajang besar seperti Liga Champhions dan turnamen kelas para raja yaitu Piala Dunia. Namun masih banyak orang yang kesulitan dalam menemukan aplikasi live streaming sepakbola tersebut.

Mereka tidak tahu jika saat ini banyak sekali aplikasi live streaming yang bisa diakses dengan mudah. Untuk itu, kami akan membagikan informasi terkait aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton sepakbola. Apalagi bulan November mendatang akan ada turnamen paling besar yaitu Piala Dunia. Dengan menggunakan aplikasi berikut, kalian bisa mendukung tim pilihan di Piala Dunia dengan mudah.

Aplikasi live streaming Sepakbola rekomended:

1. Aplikasi live streaming sepakbola Gratisoe TV.

Aplikasi live streaming sepakbola pertama yang bisa kamu coba yaitu aplikasi Gratisoe TV. Melihat dari nama aplikasi tersebut, tentu kita tahu bahwa aplikasi layanan live streaming tersebut dapat diakses secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa menonton tim kesayangan dengan puas, sebab kualitas gambar yang ditawarkan sangat bagus.

Selain itu, beragam pertandingan tersedia, baik pertandingan luar negeri maupun dalam negeri. Kabar baiknya, aplikasi yang satu ini memiliki ukuran 20 MB sehingga tidak akan menguras ruang penyimpanan smartphone kamu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Gratisoe TV ini dari Google Playstore secara gratis. Jadi itu dia aplikasi live streaming sepakbola pertama yang bisa kamu coba untuk mendukung tim kesayangan.

  1. Burma TV.

Aplikasi live streaming sepakbola kedua yang bisa menemani kamu dalam menonton Piala Dunia yaitu Burma TV. Berbicara tentang kualitas gambar aplikasi Burma TV ini, kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab aplikasi tersebut menyediakan kualitas HD bagi penikmat sepakbola dunia. Dengan bagusnya kualitas gambar, kamu bisa menonton sepakbola dengan puas.

✅REKOMENDED:  Sejuta Manfaat, 6 Aplikasi yang Memberikan Edukasi di Era Modern Saat Ini

Namun aplikasi yang satu ini memiliki kekurangan seperti tidak menayangkan pertandingan sepakbola Indonesia. Sehingga tidak cocok bagi kamu yang sangat tergiur dengan pertandingan sepakbola dalam negeri. Meski ada kekurangan tersebut, kamu masih bisa menikmati pertandingan sepakbola luar negeri dengan kualitas yang bagus. Itu dia aplikasi kedua yang bisa kamu unduh untuk menonton sepakbola.

  1. SBO TV.

Aplikasi live streaming sepakbola ketiga yang bisa kamu unduh yaitu aplikasi SBO TV. Aplikasi tersebut sejatinya bisa menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Sebab aplikasi live streaming tersebut merupakan karya anak-anak kreatif Surabaya. Meski merupakan aplikasi lokal, namun kualitas dari aplikasi tersebut tidak kalah saing dengan aplikasi live streaming lainnya.

✅REKOMENDED:  Sangat Membantu, Ini Dia Aplikasi Download Video dengan Mudah dan Cepat.

Bahkan dengan aplikasi tersebut, kamu tidak hanya bisa menonton pertandingan sepakbola secara langsung. Kamu bisa menikmati acara TV, film dan juga cabang olahraga lainnya. Kabar baiknya lagi, aplikasi karya anak Jawa Timur ini hanya dibekali ukuran 20 MB sehingga tidak akan mengganggu ruang penyimpanan smartphone kamu.

  1. Yalla Shot.

Aplikasi live streaming sepakbola selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu yaitu Yalla Shot. Bagi kalian pecinta sepakbola eropa, tentu sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini. Sebab aplikasi Yalla Shot menayangkan liga domestik seperti La Liga, Bundesliga, Serie A dan Primier League. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa menonton tim kesayangan sepuasnya.

Selain pertandingan sepakbola, aplikasi yang satu ini juga menyediakan live streaming cabang olahraga lainnya. Salah satunya yaitu MotoGP yang juga menarik minat banyak orang Indonesia. Jadi adanya aplikasi tersebut tidak hanya diciptakan bagi para pencinta sepakbola, melainkan pencinta MotoGP. Itu dia aplikasi live streaming yang cocok bagi kamu untuk mendukung tim kesayangan.

  1. Facebook Lite.

Nah, aplikasi live streaming sepakbola selanjutnya mungkin terkesan aneh bagi kamu. Yup, aplikasi tersebut yaitu Facebook yang notabene terkenal sebagai aplikasi sosial media. Namun kamu perlu tahu bahwa pada aplikasi tersebut dapat digunakan untuk menonton pertandingan sepakbola secara langsung. Bahkan banyak sekali live streaming yang bisa kamu pilih dengan kualitas yang sangat bagus.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Pinjaman Online yang Aman dan Mudah Cair

Cara untuk menonton live streaming sepakbola dengan Facebook terkesan sangat mudah. Kamu hanya perlu klik pencarian kemudian ketik nama klub yang sedang bertanding. Dengan begitu akan muncul banyak video pertandingan langsung yang bisa kamu pilih. Adanya live streaming via Facebook sejatinya membantu kamu yang tidak memiliki aplikasi live streaming.

  1. RCTI+

Aplikasi live streaming sepakbola lainnya yang bisa kamu unduh saat ini yaitu aplikasi RCTI+. Sejatinya aplikasi ini menayangkan semua siaran TV yang masih satu grup dengan perusahaan MNC Group. Kualitas dari aplikasi RCTI+ ini sangat bagus karena menawarkan kualitas HD. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang tergila-gila dengan dunia sepakbola.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini yaitu bisa menonton sepakbola di RCTI tanpa TV. Dengan begitu kamu bisa menonton sepakbola kapan saja dan di mana saja yang tayang di salah satu saluran MNC Group. Hanya menggunakan smartphone kamu bisa membuka semua tayangan RCTI. Jadi itu dia aplikasi live streaming keenam yang bisa menjadi pilihanmu.

Bagi pencinta sepakbola, menonton pertandingan secara live streaming  menjadi cara mendukung tim kesayangan. Apalagi saat ini banyak sekali aplikasi live streaming sepakbola yang bisa membantu kita menonton sepakbola secara langsung. Jadi itu dia 6 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu unduh sekarang juga. Segera unduh sekarang juga dan tonton tim kesayanganmu dengan aplikasi di atas.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!