Ulasan Smartphone Terbaru: Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro – Tanpa Layanan Google, banyak pengguna tidak akan mendapatkan pengalaman yang mereka butuhkan di sini karena kurangnya aplikasi tertentu dan galeri aplikasi pencarian huawei tidak dapat menyelesaikan semuanya.

Huawei P50 Pro
Huawei P50 Pro

Dalam hal perangkat keras, flagship ini masih merupakan salah satu yang paling canggih di pasar terutama di sisi kamera, yang sangat mengesankan. Huawei sekarang juga berada di luar lingkaran Layanan Google, jadi meskipun pengalaman menggunakan Huawei P50 Pro kurang lebih seperti menggunakan ponsel Android biasa.

Ulasan Smartphone Terbaru: Huawei P50 Pro

Tidak ada akses ke Google Play Store artinya aplikasi tertentu tidak tersedia. Apakah itu pemecah kesepakatan untuk sebagian besar pengguna potensial, atau apakah galeri aplikasi huawei dan pencarian petal menawarkan banyak solusi untuk menjadikannya unggulan yang layak.

Desain

  • Dimensi: 158,8 x 72,8 x 8,5 mm / Berat: 195g
  • Pilihan akhir: Emas Hitam, Emas Kakao
  • Peringkat tahan air dan debu IP68
  • Bahan premium kaca/aluminium

Saat kaca persegi panjang berjalan, Huawei telah melakukan pekerjaan yang layak untuk membuat lempengan andalannya terlihat unik. Setidaknya, jika Anda melihatnya dari belakang. Sistem kamera yang disebut ‘Matriks Ganda’ menampilkan dua lingkaran yang masing-masing berisi kamera.

✅REKOMENDED:  Tampilan Segar Dari ASUS ZenBook Flip S

Lingkaran atas menampilkan kamera utama, mono dan ultrawide, di mana bagian bawah memiliki zoom periskop dan lampu kilat LED. Setiap lingkaran memiliki cincin logamnya sendiri, keduanya diatur menjadi tonjolan besar berbentuk pil di bagian belakang telepon. Aman untuk mengatakan, itu mendominasi area tersebut.

Jika tidak, P50 Pro sebagian besar sama dengan banyak perangkat premium lainnya di pasaran. Itu terbuat dari kaca dan aluminium, dengan kaca yang melengkung ke tepi di bagian depan dan belakang. Huawei jelas belum siap untuk bergabung dengan tren baru-baru ini untuk kembali ke layar datar sepenuhnya.

Namun, itu tidak sendirian kami telah melihat pendekatan serupa dari orang-orang seperti Oppo, dengan Find X3 Pro-nya. aAda sisi positif dan negatif dari pendekatan melengkung. Kekurangannya lebih sulit untuk mengetik menggunakan keyboard di layar, ditambah sentuhan yang tidak disengaja adalah hal biasa.

Display

  • Panel OLED tepi melengkung 6,6 inci
  • Resolusi 2700 x 1228 (450ppi)
  • Kecepatan refresh hingga 120Hz

Ini mungkin tidak cukup untuk tingkat resolusi QuadHD, tetapi dengan kerapatan piksel 450 piksel per inci, layar OLED pada flagship Huawei lebih dari cukup tajam. Detailnya tajam, bahkan detail yang lebih halus seperti teks kecil, sementara garis tipis dan melengkung terlihat mulus bahkan saat dilihat dari dekat.

✅REKOMENDED:  Ulasan iPad Mini Huawei MediaPad M5

Menjadi 6,6 inci secara diagonal berarti itu ukuran yang layak juga. Bukan yang terbesar, tetapi ini memberikan keseimbangan yang baik antara banyak layar real-estate sementara menjadi perangkat yang relatif kompak. Fakta bahwa ini adalah layar berbasis OLED berarti Anda juga mendapatkan semua karakteristik yang diinginkan banyak orang: yaitu terang, jelas, dan memberikan tingkat kontras yang tinggi.

Galeri Aplikasi/EMUI

  • Galeri Aplikasi dan Pencarian Petal sudah terpasang
  • Tidak Ada Layanan Google Play
  • Perangkat lunak EMUI 12

Seperti halnya teknologi apa pun, pengalaman menggunakan tidak hanya sebatas kemampuan perangkat keras. Bagaimanapun, kami telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa Huawei mampu memproduksi beberapa ponsel berteknologi paling canggih di pasaran. Ada dalam pengalaman perangkat lunak di mana segala sesuatunya menjadi sedikit macet dan bukan hanya untuk alasan yang jelas.

Kebanyakan orang sekarang tahu bahwa ponsel Huawei sejak pertengahan 2019 telah dipaksa untuk berjalan tanpa Layanan Google Play. Itu berarti antara lain tidak ada Play Store, tidak ada Google Maps, Gmail, Google Foto, dan beberapa layanan default lainnya. Namun, sejak pelarangan awal, Huawei telah bekerja keras mengembangkan solusi.

✅REKOMENDED:  Ulasan Tentang Headphone Terbaru Shure Aonic 40

Ada Galeri Aplikasi Huawei sebagai permulaan, yang perlahan tapi pasti meningkatkan jumlah aplikasi populer yang dapat Anda instal secara resmi. Masih kekurangan aplikasi seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram, ditambah aplikasi perbankan.

Performa dan baterai

  • Platform Snapdragon 888, RAM 8GB, penyimpanan 256GB
  • Kapasitas baterai 4360mAh, SuperCharge 66W, SuperCharge nirkabel 50W

Dengan P50 Pro secara teknis menjadi ponsel 2021 dengan peluncuran internasional yang tertunda pada 2022, tidak mengherankan jika menggunakan prosesor Snapdragon 888 untuk versi internasional. Untuk spesifikasi yang sadar, itu mungkin penjualan yang sulit pada tahun 2022 dengan ponsel sudah diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang lebih baru di dalamnya.

Baca juga : Acer Predator Helios 500: Super Bertenaga, Super Mahal

Tidak ada alasan lain bahwa Snapdragon 888 masih merupakan prosesor yang sangat mumpuni. Ini cepat, menangani tugas apa pun yang dapat Anda lakukan, dan menjalankan game dengan lancar. Huawei juga telah lama menjadi juara efisiensi baterai.

Meskipun memiliki kapasitas yang sedikit lebih rendah dari rata-rata ‘hanya 4360mAh’, ponsel ini mampu bertahan sehari penuh dengan nyaman dengan penggunaan moderat. Itulah sedikit ulasan tentang huawei p50 pro, semoga ulasan ini bermanfaat.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!