Mereview Headset Gaming Master dan Dynamic Mg20

Headset Dynamic Mg20 – Meskipun headset ini sangat bagus untuk didengarkan dan terlihat lebih baik daripada yang lain yang dapat kita pikirkan, headset ini tidak dapat menandingi beberapa headset lain dalam hal baterai atau kenyamanan, yang merupakan masalah besar jika harganya cukup tinggi.

Headset Dynamic Mg20
Headset Dynamic Mg20

Jika Anda perlu lebih meyakinkan bahwa game telah menjadi pasar yang terlalu besar untuk diabaikan oleh merek audio prestise dan warisan, Anda hanya perlu melihat fakta bahwa Bang & Olufsen masuk ke pasar awal tahun ini, dan itu Headset Dynamic Mg20.

Mereview Headset Gaming Master dan Dynamic Mg20

Sama seperti ada pasar untuk headphone premium di dunia yang lebih luas, pasti ada banyak gamer di luar sana yang tidak ingin sedikit tat plastik di kepala mereka saat mereka bermain game. Jadi jika Anda mencari pengalaman yang lebih mewah maka MG20 bisa jadi untuk Anda.

Desain

  • Tersedia dalam warna hitam atau putih
  • Berat 322g dengan mikrofon

Master dan Dynamic membuat headphone yang menarik, dan tidak salah lagi, MG20 adalah yang terbaru dalam antrean panjang yang terus membuktikan fakta itu. Kami terbiasa memuji desain headset dengan kata-kata “untuk headset gaming”, tetapi itu tidak berlaku di sini.

✅REKOMENDED:  Ulasan iPad Mini Huawei MediaPad M5

Singkatnya, MG20 terlihat sangat hebat, dengan tampilan yang bersih dan sederhana yang ditambah dengan banyak detail cerdas, dan kesederhanaan yang jauh lebih sulit untuk direkayasa daripada kelihatannya. Semuanya terbuat dari bahan premium, entah itu magnesium atau aluminium, tetapi terlepas dari bobotnya, headset ini secara keseluruhan tidak terlalu berat.

Yang mengatakan, mereka tidak tahan air atau benar-benar cocok untuk penggunaan berkelanjutan di luar rumah, tetapi mengetahui bahwa mereka tidak akan terlihat salah meyakinkan. Di samping mikrofon boom, Anda mendapatkan berbagai kontrol pada penutup telinga, termasuk volume dan tombol untuk mengontrol pengambilan mikrofon Anda.

Semuanya terlihat berkelas, tetapi ketika datang untuk memakainya, MG20 meluncur turun dari ujung atas ke dalam pertarungan dengan setiap headset lainnya. Sayangnya, meskipun sangat nyaman, itu tidak mendekati pilihan terbaik di kelasnya, seperti SteelSeries. Anda masih akan cukup senang memakainya selama beberapa jam, tetapi ada sedikit sesak dan berat yang pada akhirnya akan Anda sadari.

Kualitas suara

  • Driver Berilium 50mm
  • 7.1 dukungan suara surround

Jika M&D membuat perangkat keras yang indah, M&D juga dapat mendukungnya untuk beberapa waktu dengan suara yang sangat mengesankan, dan itu juga yang terjadi pada MG20. Ini adalah latihan tentang cara membawa etos premium ke meja dalam bermain game.

✅REKOMENDED:  Cara Mengatasi WA Eror dan Pending dengan Mudah

Driver 50mm di sini memiliki daya yang sangat besar untuk ditawarkan jika Anda ingin memutar benda ke volume tinggi, tetapi keseimbangan itulah yang mengesankan di luar kotak – meskipun Anda dapat dengan mudah mengubah pengaturan equalizer menggunakan aplikasi pendamping.

Anda akan mendapatkan panggung suara yang luas dan bagus yang memungkinkan Anda mendengar suara dan musik yang lebih keras dengan kehangatan dan kedalaman. Tetapi juga menangkap detail yang lebih halus seperti langkah kaki – hiruk pikuk Battlefield 2042 kadang-kadang bisa membuat Anda kewalahan.

Ada juga dukungan suara surround 7.1, meskipun Anda akan merasa lebih bermanfaat jika Anda seorang gamer PC dan Anda memiliki sistem yang dapat mengeluarkannya dengan benar. Aktifkan di PS4 atau PS5 dan Anda akan mendapatkan keanehan yang membingungkan, tetapi itu tidak masalah ketika Anda dapat menonaktifkannya dengan mudah.

Menggunakan headset sebagai sepasang headphone dan mendengarkan musik dari telepon menegaskan bahwa headset juga sangat cocok untuk ini. Dengan nada hangat dan kinerja yang mengesankan baik di bass maupun tinggi, membuat tingkat kemampuan beradaptasi yang mengesankan.

✅REKOMENDED:  Kecanduan Gadget dan Berikut Gejala dan Mengatasi Masalah

Fitur

  • Daya tahan baterai 22 jam
  • Konektivitas Bluetooth
  • Dongle untuk konsol PlayStation
  • aptX latensi rendah dan kompatibel dengan HD

Ada berbagai macam fitur yang dapat Anda tambahkan ke headset gaming agar menonjol, dari haptics hingga pencahayaan RGB. Tetapi M&D telah membuat semuanya tetap sederhana dan terkendali yang mengagumkan dalam beberapa hal jadi ini benar-benar headset yang melakukan apa itu tertulis di kaleng.

Anda dapat terhubung ke PS4, PS5, atau PC menggunakan dongle latensi rendah yang disertakan untuk koneksi hebat yang tahan terhadap jarak padat atau menggunakan kabel jika Anda mau, sementara Bluetooth juga dapat digunakan dengan ponsel dan PC.

Baca juga : Raja Kamera Ponsel Dari Sony Xperia Pro-I

Namun, sementara ada beberapa codec aptX di sini untuk game seluler tanpa lag, sebenarnya tidak ada hal lain yang perlu ditulis di sisi fitur, dan kami pikir untuk titik harga ini Anda mungkin menginginkan beberapa pembatalan bising aktif. (ANC) untuk benar-benar mengisolasi suara Anda.

Demikian pula, kami sedikit kecewa dengan masa pakai baterai MG20, yang dinyatakan pada 22 jam tetapi kami sering kali bertahan lebih lama. Terimakasih sudah membaca review kami tentang headset dynamic mg20, semoga bermanfaat bagi kalian.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!