Review Samsung Galaxy Book Pro 360

Book Pro 360 – Setelah menunjukkan kepada kami bahwa ia dapat memenuhi dasar-dasar sambil melenturkan tampilan dan otot desainnya dengan Galaxy Book Flex, perusahaan melanjutkan strateginya untuk berfokus pada kekuatannya. Seri Galaxy Book Pro 360 menampilkan panel AMOLED yang dikenal Samsung pada laptopnya, ditambah desain super tipis dan ringan dengan baterai tahan lama.

Samsung Galaxy Buku Pro 360
Book Pro 360

Book Pro 360 tersedia dalam varian clamshell dan convertible dan hadir dalam ukuran 13 dan 15 inci. Saya telah beberapa waktu dengan Book Pro 360 15-inci (konvertibel) dan sementara sebagian besar dari apa yang ditawarkan Samsung bagus, dalam beberapa hal perusahaan telah mundur dengan laptop terbarunya.

Review Samsung Galaxy Book Pro 360

Saya terkesan dengan ukuran ringannya Galaxy Book Pro 15 inci saya pertama kalinya di acara hands-on Samsung. Ulasan unit saya sedikit lebih berat, karena ini adalah versi konvertibel bukan clamshell, tetapi pada 1,39kg (3,06 pon) dan 11,9mm (0,46 inci), lebih tipis dan lebih ringan daripada Surface Laptop 4 15-inci, Dell XPS 15 dan HP Spectre x360 15T.

Di samping angka dan dimensi, Galaxy Book Pro 360 terlihat biasa saja. Ini jenis Macbookish, dengan bentuk persegi panjang bulat dan dasar sedikit meruncing. HP adalah satu-satunya pembuat laptop yang memproduksi perangkat yang benar-benar menarik akhir-akhir ini, jadi saya tidak dapat menyalahkan Samsung terlalu banyak untuk sesuatu yang juga gagal dilakukan oleh Microsoft dan Dell.

✅REKOMENDED:  Keunggulan Perangkat MacBook Untuk Penggunaan Bisnis dan Pekerjaan Lainnya

Unit saya adalah apa yang Samsung sebut Perunggu Mistis, dan itu mirip dengan warna tembaga pada ponsel Galaxy andalan perusahaan. Anda juga bisa mendapatkan Book Pro 360 dalam warna biru, sedangkan model clamshell tersedia dalam warna biru, perak, atau emas.

Bagi kebanyakan orang, laptop tradisional sudah cukup, mereka yang ingin bekerja pada layar sentuh tanpa keyboard akan menghargai engsel 360 derajat Book Pro. Cukup kokoh untuk menopang Book Pro dalam mode tenda dan menahan posisi layar tanpa terlalu goyah dalam mode laptop. Meskipun profilnya tipis, Book Pro 360 menawarkan port yang layak.

Seperti Apa Review Laptop Terbaik Dari Samsung Galaxy Book Pro 360?

Ada tiga soket USB-C, salah satunya mendukung Thunderbolt 4, jack headphone, dan pembaca kartu microSD. Koneksi USB Ukuran penuh akan menyenangkan, tetapi saya dapat hidup tanpanya. Salah satu yang menarik dari seri Book Pro baru adalah mereka menggunakan panel AMOLED Samsung, yang menawarkan rasio kontras yang lebih baik dan warna yang lebih presisi.

✅REKOMENDED:  Ulasan Terbaru Tentang Sony Xperia 1 Generasi Ke III

Display

Book Pro 360 yang lebih besar menggunakan panel sentuh Super AMOLED 15,6 inci dengan resolusi Full HD, dan pastinya memiliki warna hitam yang lebih pekat, kontras yang lebih baik, dan warna yang lebih akurat daripada layar QLED Book Flex, tetapi saya hanya melihat perbedaannya saat saya meletakkannya. bersebelahan.

Samsung juga menawarkan pilihan profil warna untuk tampilan seperti Vivid, Natural, Photo Editing dan Movie. Ini akan mengalihkan layar ke spektrum warna asli AMOLED, sRGB, Adobe RGB dan DCI-P3. Anda juga dapat mengatur ini ke mode Otomatis, yang memungkinkan Book Pro memutuskan profil mana yang akan Anda alihkan berdasarkan apa yang Anda lakukan.

Ini hampir sama dengan apa yang tersedia di Galaxy Book Flex, dan pada kedua mesin saya tidak pernah melihat peralihan otomatis membuat banyak perbedaan. Anda mungkin lebih baik secara manual mengalihkan profil warna ke apa yang Anda butuhkan saat itu sendiri.

Biasanya kebanyakan orang cenderung lebih memilih laptop yang ukurannya lebih kecil, karena enak dibawa kemana saja. Saya senang bisa menjepret dua jendela secara berdampingan dan masih dengan mudah membaca cetakan kecil di halaman FAQ sambil dengan marah mengendurkan rekan kerja saya. Banyak sekali perusahaan memilih layar yang lecih compact karena lebih enak dilihat.

✅REKOMENDED:  Acer Predator Helios 500: Super Bertenaga, Super Mahal

Keyboard dan trackpad

Hal yang juga terasa ekstra lapang pada mesin 15 inci ini adalah keyboard dan trackpad. Kalian perlu beradaptasi dengan desain baru dari laptop ini, karena penempatan dan tombol yang berbeda dengan ukuran yang lebih enak. Tapi begitu saya terbiasa dengan di mana semuanya berada, mengetik di Book Pro sangat mudah.

Tidak ada lebih banyak perjalanan di sini daripada di Galaxy Book Flex yang menjadi driver harian saya, juga tombolnya tidak senyaman dan sedalam Surface Laptop. Tetapi untuk mesin setipis ini, Book Pro menawarkan pengalaman mengetik yang layak.

Baca juga :  Ini Perbedaan Oppo A52 dan A53 Mulai dari Harga Hingga Spesifikasi!

Numpad di sebelah kanan berguna bagi mereka yang sering memasukkan angka, dan ketika Num Lock dimatikan, tombol ini berfungsi ganda sebagai D-pad panah tambahan dengan tombol Home, End, Page Down, dan Page Up yang sebenarnya. Itulah ulasan tentang book pro 360 , hanya ulasan dari kami. Sampai jumpa.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!