Laptop Keluaran Terbaru Dari Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro – Ada sesuatu yang sedikit kontra-revolusioner tentang mesin game kelas atas yang dibuat oleh bisnis PC yang cocok. Ide Lenovo, pembuat ThinkPad, membangun mesin game yang layak untuk dikomentari terasa sedikit aneh, namun Legion 5 Pro hanya itu.

Lenovo Legion 5 Pro
Lenovo Legion 5 Pro

Melengkapi daftar spesifikasi itu adalah RAM 16GB dan SSD 512GB. Kelebihan dari dua komponen ini lebih gampang diupgrade dan bisa diekspansi pada Lenovo Legion 5 Pro. Drive piddly itu hampir tidak akan menampung lebih dari beberapa Calls worth of Duty sebelum Anda meraih drive eksternal.

Laptop Keluaran Terbaru Dari Lenovo Legion 5 Pro

Tetapi ini adalah jenis kompromi cerdas yang dipilih Lenovo untuk menekan harga, memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak RAM dan penyimpanan sesuai kebutuhan. Lalu ada layar QHD IPS 16-inci 165Hz, X-Rite Pantone-divalidasi dengan rasio aspek 16:10 baru yang tinggi.

Pada 500 nits, panel dapat menahan cahaya terang dibandingkan dengan banyak saingannya, dan layar Matt mengurangi noise jika terkena pantulan cahaya matahari. Menonton video 4K tentang hal ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan saya menikmati bekerja dari perangkat ini selama seminggu terakhir ini karena saya telah menggunakannya.

Itu pasti membuat Anda ingin menghabiskan berjam-jam menatap gambar gigapixel yang pasti tidak menghabiskan waktu lama saya lakukan minggu ini. Lenovo tidak ingin menarik pohon apa pun dengan desain ini, yang sedikit lebih dari penyempurnaan dari apa yang terjadi sebelumnya.

✅REKOMENDED:  Mereview Headset Gaming Master dan Dynamic Mg20

Tidak setipis dari laptop yang lainnya, laptop ini terasa enak dan nyaman digunakan di lingkungan bahkan ruangan yang cenderung karena laptop ini mempunyai lampu keyboard RGB dan panel Nanoleaf. Tetapi jika Anda membelinya sebagai pengganti desktop yang akan menghabiskan 90 persen waktunya untuk duduk di meja yang sama, tidak apa-apa.

Sasis aluminiumnya kokoh, memberi Anda kepercayaan diri pada saat-saat ketika Anda perlu membawanya ke suatu tempat. Pekerjaan cat abu-abu matte, meskipun sangat bisnis, menyembunyikan banyak dosa berbasis keringat telapak tangan, tetapi akan menarik setiap titik debu di zona tiga mil. Sasis Legion 5 Pro juga berarti Anda akan menemukan pasokan I/O yang sangat baik di sekitar dek-nya.

Seperti Apa Laptop Keluaran Terbaru Dari Lenovo Legion 5 Pro?

Anda mendapatkan empat soket USB-A (3.2 Gen 1), dua koneksi USB-C (3.2 Gen 2), HDMI, Ethernet, dan jack headphone/mikrofon 3,5mm, serta port daya berpemilik. Di sebelah kanan laptop ini, kalian akan menjumpai tombol mute kamera yang bede peletakannya dari versi sebelumnya.

✅REKOMENDED:  Kecanduan Gadget dan Berikut Gejala dan Mengatasi Masalah

Bahkan setelah beberapa hari digunakan, menggunakan keyboard TrueStrike Lenovo tetap menjadi pengalaman yang menyenangkan namun aneh. Tombol memiliki kedalaman 1,5 mm, tetapi Lenovo menggunakan sakelar “pendaratan lunak” untuk membuat setiap aktuasi terasa sedikit lebih dalam dari itu.

Setiap kali Anda menekan tombol, Anda mengharapkan sentakan keras dari keyboard mekanis, hanya untuk menemukan ujung yang empuk dan bangkit kembali. Ini seperti mengisi sepatu Anda dengan air di hari yang panas dan kemudian menginjaknya: Ini sangat berguna, tetapi otak Anda memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah di sini.

Perlu dicatat bahwa Lenovo memanfaatkan ukuran dek Legion 5 yang lebih besar untuk menyertakan keypad numerik. Perusahaan mengatakan bahwa numpad itu sendiri berukuran penuh, tetapi bagi mata dan jari saya, rasanya sedikit terjepit dibandingkan dengan keyboard PC eksternal biasa.

Lampu latar RGB mungkin dimatikan dengan tepat, tetapi dapat diatur ke empat zona pencahayaan yang berbeda bila diperlukan. Trackpad, sementara itu, berfungsi sempurna, dan ukuran yang lebih besar disambut baik mengingat betapa ketatnya model sebelumnya.

Saya memiliki sedikit untuk mengatakan tentang kamera 720p mesin, yang merupakan definisi yang sangat berguna. Jika Anda ingin mencari nafkah dari streaming, atau Anda seorang profesional Zoom-call-haver, belilah perangkat eksternal. Selain webcam yang buruk, Lenovo mendapat alat peraga untuk menawarkan tombol pemutus kamera khusus karena tidak ada ruang di tutup yang kekurangan ruang untuk rana biasa.

✅REKOMENDED:  Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Terupdate

Benchmark tidak menceritakan keseluruhan cerita, tetapi Legion 5 Pro datang cukup dekat dengan mesin dengan harga beberapa ratus dolar lebih. Saat memainkan game AAA yang menuntut seperti Cyberpunk dan Shadow of the Tomb Raider, saya mendapatkan antara 50 dan 60fps dengan pengaturan yang disesuaikan dengan tepat.

Baca juga : Informasi Harga dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Terbaru

Secara alami, Anda akan kehilangan sedikit saat Anda mengaktifkan ray tracing, tetapi ini dapat menangani kerja keras dengan relatif baik. Legion 5 Pro memiliki tiga mode kinerja pra-setel yang dapat diatur di dalam utilitas Vantage, atau digilir saat Anda menekan Fn+Q.

Tes rundown baterai standar kami memutar video hingga komputer mati, dengan kecerahan disetel ke 65 persen dan semua teknologi hemat baterai dinonaktifkan. Itu berhasil bertahan selama empat jam dan 43 menit saat menggunakan grafis Radeon yang terintegrasi. Itulah sedikit ulasan tentang lenovo legion 5 pro, semoga review ini berguna dan bermanfaat bagi kalian.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!