Nilai yang bagus dari ZTE Axon 30 Ultra 5G

ZTE Axon 30 – Mungkin tidak ada kamera selfie di bawah layar, tetapi untuk harga yang diminta, Anda akan segera melupakannya. ZTE ini bertenaga dan memiliki layar 144Hz yang super mulus. Namun, beberapa masalah pemberitahuan perangkat lunak mengganggu, dan meskipun kamera memiliki potensi, tidak ada sinergi yang baik antara semua optik di bagian belakang.

ZTE Axon 30
ZTE Axon 30

Ketika ZTE memberi tahu kami bahwa ZTE Axon 30 sedang dalam perjalanan untuk ditinjau, kami mendapat perasaan kabur di dalam. Itu karena Axon 20 5G yang lebih lama adalah perangkat pertama yang pernah kami lihat dengan kamera selfie di bawah layar jadi pasti Axon 30 Ultra akan membawa teknologi ini ke level berikutnya?

Tidak. Sebaliknya, Axon 30 Ultra malah memiliki kamera selfie punch-hole depan dan tengah yang lebih tradisional, sehingga perasaan kabur dengan cepat menghilang. Axon 30 Ultra adalah tentang kekuatan dan keterjangkauan. Ini menjejalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 tingkat atas ke dalam bodi ramping dengan layar AMOLED 6,67 inci yang dapat mendorong kecepatan refreshnya ke 144Hz terdepan di kelasnya.

Desain dan Tampilan

  • AMOLED 6,67 inci, resolusi 1080 x 2400, rasio aspek 20:9, kecepatan refresh 144Hz
  • Dimensi: 162 x 73 x 8mm / Berat: 188g
  • Selesai: Hitam, Putih, Biru, Coklat Muda
  • Di bawah layar pemindai sidik jari
  • Tidak ada port 3.5mm
✅REKOMENDED:  Laptop Windows Terbaik Asus ProArt Studiobook 16 Oled

Setelah pindah dari Xiaomi Mi 11 Ultra raksasa , bingkai ZTE yang lebih ramping dan rasio aspek 20:9 terasa seperti wahyu jika dibandingkan. Bukan karena Axon 30 Ultra kecil , tetapi ini adalah skala yang seimbang. Unit kamera di bagian belakang adalah tonjolan yang cukup tebal, tapi itu karena ada periskop zoom 5x yang ditempatkan di dalam bingkai itu.

Ini adalah blok kamera yang relatif elegan, dan bahkan dengan telepon datar di atas meja, itu tidak bergoyang tanpa diinginkan. Layar adalah nilai jual yang besar. Ini adalah panel AMOLED 6,67 inci, jenis yang telah kita lihat di Redmi Note 10 Pro. Misalnya, kecuali ZTE habis-habisan dalam hal kecepatan refresh dengan menawarkan hingga 144Hz. Anda juga dapat memilih dari 60Hz/90Hz/120Hz, dengan opsi untuk menampilkan kecepatan refresh di sudut kiri atas.

Performa dan Baterai

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB/12GB
  • Penyimpanan: 128GB/256GB/1TB, tanpa slot kartu microSD
  • Baterai: 4600mAh, pengisian cepat 66W
  • Perangkat Lunak: ZTE MyOS 11 (Android 11)

Tampilan elegan melengkapi pengoperasian yang elegan juga, sebagian besar tergantung pada daya yang tersedia di ketukan. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 terpasang, dipasangkan dengan RAM 8GB, tidak ada lagi yang lebih kuat yang dapat Anda beli. Memang, Axon 30 Ultra mengetuk pintu wilayah ponsel gaming dengan layar refresh rate 144Hz.

✅REKOMENDED:  Raja Kamera Ponsel Dari Sony Xperia Pro-I

Tapi itu tidak sepenuhnya mulus karena perangkat lunak ZTE sendiri, yang di sini adalah MyOS 11 di atas sistem operasi Google Android 11. Ini adalah masalah umum di antara pembuat Cina, jadi kami mungkin terdengar seperti kaset rusak, tetapi pasti ada masalah dengan pemberitahuan.

WhatsApp mungkin membutuhkan waktu beberapa jam untuk memberi tahu Anda tentang sebuah pesan. Misalnya, tetapi tidak pernah ada periode waktu yang tetap dan di lain waktu itu langsung. Aplikasi email Outlook jarang untuk tidak pernah diberitahu tentang email baru di kotak masuk juga. Tapi dengan smartphone yang satu ini, kalian bisa menikmati semuanya dengan cepat dan pastinya dengan spesifikasi hp yang flagship lainnya.

Kamera

  • Utama (25mm): 64 megapiksel, bukaan f/1.6, ukuran piksel 0,8µm, stabilisasi optik (OIS)
  • Potret (35mm): 64MP, f/1.9, 0.7µm
  • Lebar (13mm): 64MP, f/2.2, 0.7µm
  • Zoom (123mm): 8MP, f/3.4, OIS
  • Kamera selfie menghadap ke depan: 16MP

Di bagian belakang, Axon 30 Ultra memiliki empat lensa: lensa utama 64 megapiksel; 0,5x ultra-lebar (juga 64MP); lensa zoom periskop 5x (hanya 8MP); dan apa yang kami sebut ‘lensa potret’ dengan zoom 2x (juga 64MP). zoom periskop 5x jauh lebih buruk dalam pengirimannya.

✅REKOMENDED:  Penting! Ini Cara Mengatasi HP Kemasukan Air Untuk Menghindari Kerusakan

Ini hanya 8 megapiksel, sebagai permulaan, jadi tidak ada kejelasan yang hampir sama yang terungkap dalam gambarnya. Ditambah keseimbangan warna terlihat jauh tidak sinkron dengan lensa utama. Spesifikasinya terbaca dengan baik, tetapi entah bagaimana Axon 30 Ultra sedikit menjauh dari dirinya sendiri.

Baca juga : Informasi Harga dan Spesifikasi iPhone 8 Plus 256GB Terbaru

Itu perlu benar-benar mengendalikan penawaran, menyederhanakan berbagai hal, dan menghadirkan aplikasi yang lebih detail yang menjelaskan secara spesifik kit apa yang Anda gunakan untuk memotret. Layarnya terpuji dan memiliki kecepatan refresh 144Hz yang menarik perhatian pasti akan menarik perhatian.

Kehalusan desainnya juga elegan, menghadirkan timbangan seimbang yang nyaman dipegang dan cukup tahan sidik jari di bagian belakang. Platform Qualcomm Snapdragon 888 kelas atas, memastikan aplikasi dan game berjalan dengan baik. ZTE Axon 30 merupakan hp dengan konektivitas 5G yang bisa kalian punya dengan spesifikasi kelas high end. Sekian review dari kami, sampai jumpa.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!