Keyoboard Terbaru dari Razer Huntsman V2

Razer Huntsman V2 – Razer telah mengambil jajaran keyboard gaming Huntsman yang populer dan meningkatkan pengaturan untuk membuatnya lebih menarik. Razer telah mengambil jajaran keyboard gaming Huntsman yang populer dan meningkatkan pengaturan untuk membuatnya lebih menarik.

Razer Huntsman V2
Razer Huntsman V2

Keyboard ini sekarang menjadi kit yang serius untuk semua penggemar Razer Huntsman V2, penggemar game, atau pecinta keyboard mekanis arus utama. Ini mengemas beberapa spesifikasi yang sangat bagus dan menyenangkan bagi para gamer, dari keycaps PBT hingga tingkat polling 8.000Hz, ditambah pilihan sakelar optik.

Keyoboard Terbaru dari Razer Huntsman V2

Apa yang membuat Huntsman V2 menarik adalah peningkatan yang tidak dapat Anda lihat. Hal-hal halus yang membuat keyboard ini lebih menarik untuk digunakan. Seperti penyertaan busa peredam khusus agar lebih memuaskan untuk mengetik. Apakah semua ini membuat perbedaan? Kami telah memainkannya untuk mencari tahu.

Paket Lengkap

  • Desain keyboard ukuran penuh dengan tata letak baris bawah standar
  • Razer Chroma RGB bisa di setting sesuai yang diinginkan
  • Dial digital multi-fungsi dan empat tombol media
  • Keycaps PBT Razer Doubleshot
  • Pelat atas aluminium matte
  • Kabel USB dikepang
  • Sandaran tangan mewah
✅REKOMENDED:  Laptop Windows Terbaik Asus ProArt Studiobook 16 Oled

Razer Huntsman V2 adalah keyboard gaming berukuran penuh yang memiliki getaran Razer standar. Ini memiliki hasil akhir matte dan tampilan dan nuansa yang bersahaja sampai Anda mencolokkannya untuk pencahayaan RGB.

Keyboard ini dilengkapi dengan keycaps PBT Doubleshot Razer sebagai standar, dirancang agar lebih tahan lama dan tahan lama daripada keycaps standar. Jika Anda menyukai gagasan peningkatan dengan keycaps Anda sendiri, kalian bisa menyesuiakan sesuai apa yang diinginkan.

Razer memiliki set keycap warna-warni sendiri yang dapat Anda beli sebagai dorongan tambahan untuk keyboard ini, tetapi dengan tata letak baris bawah standar, semua tombol harus berfungsi. Kami menemukan keycaps standar cukup bagus untuk penggunaan sehari-hari.

Mereka memiliki lekukan pada mereka dan hasil akhirnya menyenangkan di ujung jari. Satu kelemahan dari desain ini adalah desain doubleshot yang berarti bahwa pencahayaan RGB tidak sepenuhnya melalui goresan huruf, yang mengarah ke beberapa titik gelap saat pencahayaan aktif yang memalukan.

Keyboard yang Nyaman Dipakai

  • Teknologi Razer HyperPolling – hingga tingkat polling 8000Hz yang sebenarnya
  • Penyimpanan onboard hybrid – hingga 5 profil keybinding
  • Roll-over N-key dengan anti-ghosting
  • 100 juta masa pakai keystroke
  • Opsi mode permainan

Keunggulan Huntsman V2 adalah dengan pengaturan sakelar dan daya tanggapnya. Keyboard tersedia dalam dua variasi berbeda, mengemas baik sakelar optik liner merah, atau sakelar optik klik ungu. Ini adalah sakelar optik premium yang dirancang untuk digerakkan melalui seberkas cahaya, bukan kontak mekanis tradisional.

✅REKOMENDED:  Review Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y20 Terbaru Lengkap

Ini berarti mereka bekerja secara instan dan lebih tahan lama daripada sakelar mekanis klasik yang akan Anda temukan di keyboard lain yang lebih kecil. Saat Anda melepaskan beberapa penutup tombol, Anda akan melihat Razer serius berbisnis dengan sakelar tombol ini.

Setiap sakelar di papan didukung oleh penstabil tombol logam, memastikan lebih sedikit goyangan dan gerakan tombol dan tindakan yang lebih memuaskan saat mengetik atau bermain game. Opsi sakelar mana pun yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan jaminan 100 juta klik. Artinya keyboard yang akan bertahan dan bertahan lama.

Kabar baiknya adalah bahwa dengan kombinasi stabilisator per tombol, busa peredam, dan desain berkualitas tinggi secara keseluruhan, suara tombol tidak terlalu keras sehingga mengganggu. Jika Anda tidak yakin apa yang Anda inginkan, Razer memiliki contoh perbedaan suara utama yang dapat Anda dengarkan di sini .

Seiring dengan sakelar penggerak cepat, Razer juga merancang Huntsman V2 dengan teknologi Razer HyperPolling 8.000Hz. Ini memastikan bahwa penekanan tombol terdaftar dengan cepat dan data tersebut diteruskan ke PC game Anda dalam sekejap.

✅REKOMENDED:  Yuk, Kenali Spesifikasi Samsung A12 Secara Lebih Mendalam!

Perusahaan mengatakan keyboard ini memiliki waktu respons 0.2ms. Pada kenyataannya, ini berarti Anda bisa secepat dan sepanik yang Anda inginkan selama sesi permainan dan setiap penekanan tombol akan berhasil. Anda akan meledakkan jalan menuju kemenangan dalam waktu singkat.

Kustomisasi

Perangkat lunak Synapse Razer memungkinkan Anda menyesuaikan lebih banyak Huntsman V2, termasuk mengaktifkan mode permainan untuk menonaktifkan penekanan tombol tertentu yang tidak disengaja yang dapat merusak sesi permainan Anda. Anda juga dapat mengatur tingkat polling 8.000Hz di sini dan memprogram ulang kunci.

Baca juga : Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite yang Super Keren!

Satu sorotan adalah pengaturan Razer Hypershift, yang memungkinkan Anda memprogram lapisan tindakan sekunder. Jadi, meskipun tidak ada tombol makro khusus, tentu saja ada banyak kemungkinan dalam cara Anda mengatur keyboard ini.

Huntsman V2 adalah upgrade besar untuk tamasya Huntsman asli Razer, dengan beberapa peningkatan fitur bagus yang membuatnya lebih menyenangkan untuk mengetik dan bermain game. Ini responsif, akurat, dan nyaman sebagian besar berkat sandaran tangan yang mewah. Sakelar optik dibuat dengan baik dan sebagai hasilnya Anda akan menemukan sesi permainan Anda benar-benar menyenangkan. Terimakasih sudah membaca ulasan kami tentang razer huntsman v2.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!