Mereview Mouse Gaming Asus Rog Spatha X

Monster mutlak dari mouse gaming Asus Rog Spatha X yang memiliki 12 tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB yang mewah, dok pengisi daya yang nyaman, dan masih banyak lagi. Spatha X adalah monster mouse gaming yang memiliki 12 tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB yang mewah, dok pengisi daya yang nyaman, dan banyak lagi.

mouse gaming Asus Rog Spatha X
mouse gaming Asus Rog Spatha X

Ini adalah mouse gaming besar dengan beberapa aspek desain menarik yang mungkin membuatnya menarik bagi para gamer bertangan besar di luar sana. Saat pertama kali mendapatkan mouse gaming Asus Rog Spatha X, kami langsung dikejutkan oleh ukurannya yang tipis. Di mana tikus lain menjadi kecil dan ringan, Asus benar-benar sebaliknya di sini.

Mereview Mouse Gaming Asus Rog Spatha X

Spatha X memiliki berat 168g yang mengejutkan, yang hampir tiga kali lipat berat beberapa mouse yang lebih ringan yang telah kami ulas akhir-akhir ini. Bahkan Corsair M65 RGB Ultra Wireless dengan bingkai aluminiumnya hanya standar 110g. Jadi Spatha X sudah mengatur nada untuk melakukan sesuatu secara berbeda.

Lalu ada bentuk dan pengaturannya. Bingkai pada mouse ini sangat besar, yang sejujurnya kami senang melihatnya karena kami biasanya bermain dengan gaya genggaman telapak tangan dan tidak suka tangan kami menyentuh alas mouse. Jika Anda juga cenderung seperti itu, maka Anda akan senang melihat bahwa Spatha X memiliki jari dan ibu jari yang bertumpu pada kedua sisi bingkainya, sehingga mudah untuk menjauhkan angka Anda saat Anda bermain game.

✅REKOMENDED:  Bingung di Rumah Ngapain Aja? Unduh 7 Aplikasi Nonton Film Ini, Yuk!

Meskipun sandaran ibu jari adalah hal yang umum, sangat tidak biasa melihat titik untuk jari-jari Anda yang lain di sisi kanan mouse. Desain yang unik di sini juga berarti Anda dapat memegangnya dengan dua cara berbeda baik dengan jari manis bertumpu pada area yang terangkat di sebelah kanan dan kelingking.

Pada pegangan karet di sisi yang menonjol atau dengan semua jari bertumpu di atas, harus menggunakan jari tengah Anda pada roda mouse (yang sepertinya merupakan tujuan dari desain ini). Di sebelah tombol kiri mouse ada dua tombol kecil untuk akses mudah dengan asumsi Anda bisa terbiasa dengan mereka berada di sana.

Secara default tombol-tombol ini diatur menjadi ‘mundur’ dan ‘maju’. Ini adalah tindakan yang biasanya ditetapkan ke tombol jempol pada sebagian besar mouse gaming lainnya. Ini adalah petunjuk lain tentang cara Anda seharusnya memegang Spatha X.

Di sisi kiri mouse, tempat ibu jari Anda berada, terdapat tidak kurang dari enam tombol yang dapat diprogram. Kami pikir ini dirancang dengan aneh, karena muncul dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ini sekali lagi dirancang karena ditata agar menyerupai simbol ‘mata ROG’ yang ikonik. Area ini beraksen bagus oleh pencahayaan RGB di sekitarnya dan tidak dapat disangkal bahwa itu pasti terlihat bagus.

✅REKOMENDED:  Jangan Bingung Lagi! Ini Perbedaan MACBook Pro dan Air yang Harus Diketahui

Pengisi Daya Magnetik

Salah satu yang menarik dari Spatha X tentu saja adalah dock pengisian daya yang disertakan. Ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat meletakkan mouse saat tidak digunakan, tetapi juga sebagai pemancar sinyal. Ini berarti Anda dapat dengan mudah mendapatkan sinyal yang bagus saat bermain game melalui nirkabel 2.4GHz dan tidak memiliki masalah dengan latensi.

Lebih penting lagi, dok itu menangani pengisian daya. Ini magnetis dan pada dasarnya hanya mengharuskan Anda untuk memegang mouse dalam jarak dekat sebelum menariknya ke tempatnya. Setelah selesai bermain, Anda dapat memasangnya di sana untuk memastikan baterai terisi penuh untuk waktu berikutnya.

Spatha X memiliki masa pakai baterai 67 jam dengan pencahayaan RGB mati, tetapi kami menemukan bahwa dengan dok pengisi daya, kami tidak perlu mencolokkannya dan menggunakannya dalam mode kabel. Jika memang membutuhkan biaya, Anda juga akan senang membaca bahwa ada teknologi pengisian cepat, jadi memasang atau mencolokkan selama 15 menit dapat memberi Anda waktu bermain 12 jam lagi. Ada indikator LED di dok yang memberi tahu Anda berapa banyak daya yang dimiliki mouse juga.

✅REKOMENDED:  Raja Hp Entry Level: Moto G31

Ada dua kabel USB-C yang disertakan dalam kotak, sehingga Anda dapat membiarkan dok tetap terpasang dan kabel lain tetap bebas untuk dihubungkan jika Anda merasa perlu. Sentuhan-sentuhan kecil inilah yang membuat Spatha X lebih menarik.

ROG Micro Switch

Salah satu yang menarik dari Spatha X tentu saja adalah dock pengisian daya yang disertakan. Ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat meletakkan mouse saat tidak digunakan, tetapi juga sebagai pemancar sinyal. Ini berarti Anda dapat dengan mudah mendapatkan sinyal yang bagus.

Baca juga : Raja Kamera Ponsel Dari Sony Xperia Pro-I

Saat bermain game melalui nirkabel 2.4GHz dan tidak memiliki masalah dengan latensi. Lebih penting lagi, dok itu menangani pengisian daya. Ini magnetis dan pada dasarnya hanya mengharuskan Anda untuk memegang mouse dalam jarak dekat sebelum menariknya ke tempatnya.

Ada dua kabel USB-C yang disertakan dalam kotak, sehingga Anda dapat membiarkan dok tetap terpasang dan kabel lain tetap bebas untuk dihubungkan jika Anda merasa perlu. Sentuhan-sentuhan kecil inilah yang membuat Spatha X lebih menarik. Itulah sedikit ulasan tentang mouse gaming asus rog spatha x, semoga ulasan ini dapat membantu kalian.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!