Ulasan Tentang Headphone Terbaru Shure Aonic 40

Shure Aonic 40 – Headphone kelas menengah biasanya merupakan latihan kompromi. Untuk mengurangi harga, perusahaan biasanya menghilangkan beberapa fitur premium atau memilih bahan yang lebih murah. Terkadang ada pengorbanan untuk kualitas suara atau kinerja pembatalan bising aktif (ANC).

Shure Aonic 40 model nirkabel yang lebih terjangkau dalam jajaran produk peredam bising alternatif dari Aonic 50 yang lebih mahal. Aonic 40 berada di posisi teratas dari apa yang saya anggap kelas menengah. Untungnya, Shure tidak mengambil jalan pintas dalam hal set fitur. Ada tingkat penyesuaian dan banyak alat yang layak digunakan.

Ulasan Tentang Headphone Terbaru Shure Aonic 40

Seperti merk Aonic lainnya yang datang sebelumnya, Aonic 40 sebagian besar berwarna hitam, kecuali beberapa aksen perak di mana ikat kepala terhubung ke penutup telinga. Ada juga versi putih yang mempertahankan komponen perak tetapi menambahkan bantalan cokelat ke penutup telinga dan bagian bawah ikat kepala.

Hardware

Seperti banyak headphone nirkabel lainnya, desain lipat Aonic 40 memungkinkannya menjadi teman perjalanan yang ringkas. Earcup berputar dan terlipat ke arah ikat kepala, jadi meskipun kasing akan memakan banyak ruang di tas Anda, itu setidaknya relatif rata.

✅REKOMENDED:  Informasi Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang Andal

Aonic 40 tampaknya merupakan desain yang sepenuhnya plastik, tetapi sebenarnya tidak demikian. Area perak terbuat dari paduan aluminium, tetapi memiliki lapisan datar yang membuatnya tidak terlihat seperti logam. Shure mengatakan area hitam adalah nilon berisi kaca, meskipun tampak seperti plastik.

Perusahaan headphone lain telah melakukan trik ini, termasuk Bose dengan lini QuietComfort yang populer. Shure menjelaskan bahwa bahan ini membuat Aonic 40 lebih tahan lama, tetapi tentu saja tidak menambah estetika premium.

Tombol tengah menangani putar/jeda (tekan sekali), melompati trek ke depan (tekan dua kali), kembali ke lagu sebelumnya (tekan tiga kali) dan memanggil asisten virtual (tekan dan tahan). Tombol keempat yang terpisah di earcup kanan beralih antara ANC dan Mode Lingkungan (suara sekitar).

Setiap kali Anda menekannya, headphone kembali ke pengaturan sebelumnya untuk kedua opsi tersebut, yang dipilih di aplikasi Shure. Anda juga dapat melewati keduanya dengan menekan lama tombol kontrol kebisingan.

Software

Aplikasi Shure Play adalah salah satu bagian terbaik dari perangkat lunak pendamping headphone yang pernah saya gunakan. Ada banyak tersedia di sini, dan semuanya mudah ditemukan. Di bagian atas Anda mendapatkan persentase baterai dan akses ke kontrol kebisingan (ANC, Mode Lingkungan, dan Tidak Ada), bersama dengan preset peredam bising dan penggeser untuk tingkat suara sekitar.

✅REKOMENDED:  Daftar Harga Hp Coolpad Sekitar 1 Jutaan 2022

Meskipun Anda tidak dapat menghubungi ANC dengan tepat, Shure memang menawarkan pengaturan Cahaya, Normal, dan Maks. Ini dapat disesuaikan, meskipun tidak sepenuhnya dapat disesuaikan. Tepat di bawahnya adalah panduan untuk kontrol tombol, opsi untuk mengubah perintah/nada.

Kemampuan untuk mengonfigurasi konektivitas USB untuk mendengarkan atau “konferensi”, pengaturan penghemat baterai dan lampu sibuk opsional saat Anda sedang menelepon. Fitur terakhir itu berkedip lampu merah sehingga siapa pun yang Anda beri tahu sebelumnya tahu untuk tidak mengganggu Anda.

Perangkat lunak ini juga memiliki equalizer yang lebih kuat daripada kebanyakan aplikasi headphone. Seperti biasa, ada segelintir preset, tetapi Shure melampaui tiga hingga lima tipikal dengan tujuh opsi (Bass Boost, Bass Cut, Treble Boost, Treble Cut, De-ess, dan Loudness).

Perusahaan juga memberi Anda kemampuan untuk membuat preset Anda sendiri, menyimpannya dalam daftar setelah Anda membuatnya dengan alat EQ manual. Anda dapat memulai dari awal atau dari salah satu prasetel Shure, menyesuaikan frekuensi, penguatan, dan bandwidth.

Selain memindahkan dan merencanakan titik pada kurva sonik. Untuk tujuan saya, Loudness adalah pengaturan keseluruhan terbaik karena meningkatkan kejelasan untuk mendengarkan pada volume yang lebih rendah. Itu juga membuat penyetelan stok terdengar lebih baik setiap saat.

✅REKOMENDED:  Raja Kamera Ponsel Dari Sony Xperia Pro-I

Kualitas suara

Dengan mengaktifkan preset itu, Aonic 40 mampu menghasilkan bass punchy yang berdengung atau berdebar saat sebuah lagu menuntutnya. Ada juga lebih banyak detail dengan prasetel ini, karena kejernihannya meningkat terlepas dari tingkat volumenya.

Secara keseluruhan, panggung suara tidak terbuka lebar dan lagu-lagu tidak memiliki kedalaman mendalam yang ditawarkan oleh harga yang ditetapkan terutama pada gaya musik yang lebih berat dan terdengar agak datar kecuali jika Anda dalam volume penuh.

Daya tahan baterai

Shure menjanjikan masa pakai baterai hingga 25 jam dengan ANC dihidupkan. Saya sangat terkejut ketika headphone mencapai tanda 30 jam dan aplikasi masih menunjukkan 19 persen di dalam tangki. Tes baterai ini dilakukan selama beberapa hari, jadi headphone dimatikan beberapa kali saat saya mencoba mengurasnya sepenuhnya. Sekitar 30 jam adalah waktu terbaik yang dapat Anda harapkan dari headphone peredam bising.

Baca juga : Bisakah Apple iPad Pro 12,9 inci (2021) Menggantikan Laptop?

Kualitas panggilan adalah area lain yang dimiliki Aonic 40 selama Anda berada di tempat yang tenang. Ulasan yang kami buat tentang Headphone shure aonic 40 bisa membuat kalian berpikir untuk membeli produk yang satu ini. Terimakasih sudah membaca ulasan kami, sampai jumpa di artikel berikutnya.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!