Ulasan Smartphone Snapdragon Insiders Keluaran Asus

Smartphone Snapdragon Insiders – Dengan produsen ponsel besar seperti Apple, Google dan Samsung membangun prosesor mereka sendiri, CPU Snapdragon premium Qualcomm menghadapi persaingan yang lebih ketat dari sebelumnya.

Namun masih ada beberapa perusahaan yang masih membutuhkan chipset tersebut ASUS menjadi salah satu contohnya. Ponsel ROG raksasa elektronik Taiwan memiliki komponen kelas atas yang ditujukan untuk pengguna dan gamer seluler yang paling menuntut.

Itulah audiens untuk Smartphone Snapdragon Insiders baru, ponsel yang dibuat Qualcomm dengan bantuan ASUS untuk para penggemarnya. Ini membanggakan fitur-fitur seperti layar 6,8 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, dukungan 5G yang komprehensif, pengisian cepat, dan peningkatan audio khusus.

Spesifikasi Smartphone Snapdragon Insiders Keluaran Asus

Desain

Itu tergantung pada beberapa hal, salah satunya adalah preferensi Anda pada ukuran ponsel dan ini adalah HP yang cukup besar. Dengan berat 210 gram smartphone untuk snapdragon insiders (yang akan saya sebut ssi mulai sekarang) adalah salah satu ponsel yang lebih berat yang saya gunakan baru-baru ini.

Bodinya yang berbentuk persegi panjang bulat memiliki sentuhan akhir biru matte dengan aksen merah mengkilat pada tonjolan kamera dan tombol volume. Dan Anda tahu bagaimana bezel untuk kamera selfie hilang selama dua tahun terakhir di sebagian besar ponsel unggulan? Itu tidak terjadi di sini masih ada batas tipis di atas layar tempat sensor berada.

✅REKOMENDED:  Apa Itu Kecerdasan Buatan atau AI?

Fitur polarisasi lain pada SSI adalah ikon bola api Qualcomm Snapdragon yang menyala di bagian belakang, di bawah sensor sidik jari. Benjolan untuk susunan tiga kamera SSI di bagian belakang adalah barisan horizontal yang sangat ringkas yang tersimpan rapi di kiri atas.

Display

Puncak daftar spesifikasi premium SSI adalah tampilannya. Panel AMOLED dari Samsung, dan berjalan pada 2.448 x 1.080. Itu juga menyegarkan pada 144Hz, yang merupakan salah satu yang tercepat di smartphone modern, mengalahkan seri Galaxy S21 dan Note, belum lagi keluarga iPhone. Untuk memastikan bahwa Anda menembak musuh secepat mungkin, layar juga menawarkan waktu respons 1 ms.

Puncak daftar spesifikasi premium SSI adalah tampilannya. Panel AMOLED dari Samsung, dan berjalan pada 2.448 x 1.080. Itu juga menyegarkan pada 144Hz, yang merupakan salah satu yang tercepat di smartphone modern, mengalahkan seri Galaxy S21 dan Note, belum lagi keluarga iPhone. Untuk memastikan bahwa Anda menembak musuh secepat mungkin, layar juga menawarkan waktu respons 1 ms.

Kamera

Seperti banyak flagships modern, SSI memiliki trio kamera di bagian belakangnya. Sensor utama 64 megapiksel dengan aperture f/1.8 disertai dengan opsi ultrawide 12 megapiksel dan telefoto 8 megapiksel. Itu adalah pengaturan yang cukup khas, meskipun kamera utama di sini lebih tajam daripada yang Anda temukan di iPhone dan Pixel.

✅REKOMENDED:  Sedikit Review Tentang Vivo X70 Pro+

Qualcomm mengatakan pembaruan over-the-air akan datang akhir bulan ini yang akan memungkinkan, antara lain, mode resolusi penuh untuk kinerja snapshot yang lebih baik. Penyempurnaan lain yang seharusnya dibawa oleh pembaruan termasuk kinerja tekstur / noise yang lebih baik, kualitas bidikan malam yang lebih baik, Resolusi Super Video, penyetelan kamera yang ditingkatkan dan pengalaman fokus otomatis terbaik.

Perusahaan mengatakan juga akan mengoptimalkan sepenuhnya HDR melalui kamera ultra-lebar dan telefoto serta pengurangan noise multi-bingkai. Itu terlalu banyak hal yang datang yang dapat mempengaruhi perasaan saya tentang kamera, dan saya berharap mereka tersedia untuk diuji sebelum telepon menyentuh rak akhir bulan ini. Untuk saat ini, saya harus mengambil kata Qualcomm untuk itu dan bukan itu cara kerja ulasan.

Audio

Smartphone untuk Snapdragon Insiders adalah salah satu yang pertama menampilkan teknologi Qualcomm Snapdragon Sound, yang menjanjikan latensi Bluetooth yang rendah, beberapa profil mendengarkan, dan perangkat lunak penguat pintar.

Ini juga memiliki empat mikrofon dan “Rekam Audio Rentang Dinamis Tinggi” Qualcomm, yang menurut perusahaan mampu menghasilkan rekaman berkualitas studio. SSI juga dilengkapi dengan sepasang Master nirkabel dan earbud Dinamis, tetapi sebagian besar peningkatan audio akan bekerja melalui speaker ponsel juga.

✅REKOMENDED:  Mengetahui Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaik

Headphone Master dan Dinamis dibuat menggunakan SoC Audio Bluetooth Qualcomm dan akan mendukung audio 24-bit 96kHz beresolusi tinggi dengan pembatalan bising aktif. Qualcomm juga mengatakan ini harus tetap terhubung ke ponsel Anda meskipun ada banyak perangkat RF lain di sekitarnya, jadi audio drop-out harus minimal.

Performa dan masa pakai baterai

Dengan CPU Snapdragon 888, RAM 16GB, dan penyimpanan 512GB, SSI memiliki banyak kekuatan dan berjalan lancar untuk sebagian besar waktu saya dengannya. Terkadang saya mengalami cegukan saat memotret gambar mode potret secara berurutan dan saat mencoba mengalihkan fokus dalam mode pelacakan otomatis, tetapi itu cukup spesifik untuk kamera.

Baca juga : Acer Predator Helios 500: Super Bertenaga, Super Mahal

Perlu dicatat bahwa SSI sering berjalan panas. Setelah beberapa menit bermain game dan perekaman layar secara bersamaan. Baterai 4.000 mAh di sini biasanya membuat saya bertahan satu setengah hari, dan terkadang lebih, yang mengesankan mengingat ukuran layar dan kecepatan refreshnya. Terimakasih sudah membaca ulasan yang kami buat tentang Smartphone Snapdragon Insiders.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!