Review Terbaru Tentang Xiaomi Mi 11i

Xiaomi Mi 11i – Xiaomi sangat ingin Anda memperhatikan seri Mi 11. Dengan spesifikasi lebih rendah , ditambah banyak spesifikasi regional termasuk model yang ditinjau dari Mi 11i. Tapi itu bahkan tidak setiap model Mi 11 tersedia sebenarnya ada delapan total pada hitungan terakhir.

Xiaomi Mi 11i
Xiaomi Mi 11i

Ini tidak akan mengganggu kami dengan opsi lain di sini, tetapi mengejutkan apakah Xiaomi memperhatikannya. Ada yang memberikan sesuatu untuk semua orang, lalu ada yang memberikan sesuatu secara berlebihan dan itu adalah  Xiaomi Mi 11i.

Review Terbaru Tentang Xiaomi Mi 11i

Bagaimanapun, adalah handset kuat yang berada tepat di bawah Mi 11 asli, membuat opsi yang seharusnya lebih terjangkau (harganya, pada saat penulisan, akan dikonfirmasi). Itu tidak mengorbankan banyak dalam mengejar penghematan itu, jadi apakah seri ‘i’ model Mi yang lebih disukai atau malah sebaliknya?

Desain dan Tampilan

  • Layar: Panel AMOLED 6,67 inci, resolusi 1080 x 2400, refresh rate 120Hz
  • Celestial Silver, Frosty White, Cosmic Black
  • Dimensi: 164.7 x 74.6 x 7.8mm / Berat: 196g
  • Pemindai sidik jari posisi samping

Sekilas dan Mi 11i tidak terlihat sangat berbeda dengan Mi 11. Tapi ada tanda-tanda: ‘i’ tidak menampilkan layar melengkung sebagai gantinya panel 6,67 inci tidak hanya lebih kecil dari Mi 11. Tetapi juga datar, yang akan disukai beberapa orang tetapi menurut kami tidak terlalu mencolok dari perspektif visual.

✅REKOMENDED:  Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Terupdate

Layarnya berkualitas, meskipun, memberikan resolusi Full HD+ perhatikan bahwa itu lebih rendah dari penawaran WQHD+ Mi 11 dan mampu refresh rate hingga 120Hz untuk visual yang halus. Panel amoled yang ada pada hp Mi 11i dapat mengaktifkan tampilan permanen yang menerangi bagian tepi dengan lembut saat pemberitahuan diterima.

Ada sedikit untuk mengkritik tentang layar meskipun kecerahannya tidak membakar seperti beberapa. Tetap Ini adalah pilihan yang lebih masuk akal untuk tahap yang terkait dengan perangkat ini daripada Redmi. Karena Mi 11i memiliki lebih banyak kekuatan untuk mendukung penyegaran cepat 120Hz memastikan dukungan di situasi yang lebih menuntut.

Mirip dengan Redmi, Mi 11i menjatuhkan pemindai sidik jari di bawah layar untuk yang diposisikan samping di tombol daya. Meskipun pengaturan ini menyarankan itu tidak akan menjadi sangat responsif untuk beberapa alasan itu menjadi rewel saat mendaftar penggunaan yang berkelanjutan telah membuktikannya sangat responsif.

Performa dan Baterai

  • Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB
  • Penyimpanan: 128GB UFS 3.1 (tanpa microSD)
  • Baterai: 4,520mAh; Pengisian 33W
  • Perangkat lunak: MIUI 12 (di Android 11)
  • SIM ganda dengan koneksi 5G
✅REKOMENDED:  8 Teknologi Paling Unik Dalam Tahap Perkembangan

Berbeda dengan perangkat Redmi yang disebutkan di atas, besuta terbaru ini ingin mencapai segalanya dengan spesifikasi unggulannya. Ini menggunakan platform Qualcomm Snapdragon 888, seperti yang terlihat pada Mi 11 asli. Ini adalah prosesor canggih yang dapat Anda temukan di ponsel mana pun dalam setahun. Ini diterjemahkan menjadi kinerja yang sangat bagus.

Bahkan saat bermain game, kami tidak menemukan bahwa pembuangan panas dari tubuh menjadi masalah kemungkinan hasil dari cangkang plastik daripada cangkang logam. Baterai yang berkapasitas 4,520mAh bertahan dengan baik di bawah penggunaan setiap harinya dan cukup untuk menemani scrolling instagram dan bermain game.

Jika kalian memilih ponsel yang satu ini, kalian akan menadapatkan harga yang terjangkau tapi sesuai dengan apa yang didapat seperti membeli hp flagship kelas atas. Kami telah menggunakan sekitar 14 jam, yang membuat kami tiba di bawah setengah baterai pada waktu tidur hampir setiap hari.

Ini juga menggunakan pengisian cepat 33W untuk mendapatkan isi ulang yang bagus dan cepat. Dan ini menjalankan MIUI 12.0.4 jadi masih belum pada pembaruan 12.5 yang diharapkan. Berapa banyak perbedaan yang benar-benar akan membuat belum terlihat sekalipun.

✅REKOMENDED:  Apa Itu Kecerdasan Buatan atau AI?

Kamera

  • Sistem kamera belakang tiga:
  • Utama: 108 megapiksel, ukuran piksel 0,8um, bukaan f/1.8
  • Lebar (119 derajat): 8MP, f/2.2
  • Telemakro: 5MP, f/2.4
  • Kamera selfie lubang punch depan:
  • 20 megapiksel, ukuran piksel 0,8um, bukaan f/2.5

Di bagian depan kamera, Mi 11i sebagian besar mirip dengan Mi 11. Keduanya memiliki sistem menghadap ke belakang, keduanya dengan kamera utama 108 megapiksel ada wide-angle dan makro. Namun, model ‘i’ mengurangi resolusi sudut lebar (13MP hingga 8MP) dan mengurangi stabilisasi optik kamera utama dan berkurang noise saat memotret benda ataupun pemandangan.

Baca juga : Laptop Gaming Terbaru dari MSI Raider GE76

Secara umum, Meskipun tidak ada lensa zoom optik yang cocok, tangkapan kamera Mi 11i cocok untuk tahap ini. Ada batasan, dan sudut lebar di sini tidak bagus, tetapi tidak terlalu mengganggu. Mi 11i, merupakan entri yang membingungkan untuk seri Xiaomi karena menambahkan handset lain ke jajaran Mi 11.

Ini adalah campuran antara Mi 11 standar dan Mi 11 Lite 5G terbaru, yang membuatnya membingungkan untuk membeli dua. Demikian akhir ulasan dari xiaomi mi 11i, baca artikel lainnya seputar gadget agar kalian ttidak gaptek. Sekian dan Terimakasih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!