Ponsel dengan Harga Sensasional Xiaomi Poco F3

Xiaomi Poco F3 – Jarang menemukan telepon yang menonjol akhir-akhir ini, tetapi handset ini pasti melakukannya. Ini cepat, memiliki tampilan yang bagus, bertahan sepanjang hari, dan tidak akan menghabiskan banyak uang sama sekali. Tidak bisa mengatakan lebih baik dari itu.

Selama beberapa tahun terakhir, seiring dengan semakin jenuhnya pasar smartphone, tidak jarang perangkat datang dan membuat Anda terpesona dengan apa yang ditawarkannya. Atau setidaknya, yang Anda ambil dan pikirkan saya tidak percaya ini biayanya sangat kecil. Salah satu perangkat tersebut adalah Xiaomi Poco F3.

Ponsel dengan Harga Sensasional Xiaomi Poco F3

Dalam banyak hal ini mirip dengan Redmi Note 10 Pro ponsel lain yang membuat kami terkesan dengan nilai uangnya yang menakjubkan yang tidak terlalu mengejutkan, karena baik Redmi maupun Poco adalah turunan Xiaomi.

Desain

  • Dimensi: 163,7 x 76,4 x 7.8mm / Berat: 196g
  • Desain kaca depan dan belakang
  • Tahan debu/percikan IP53

Ada sesuatu tentang desain Poco F3 yang sangat menarik. Dan pada awalnya agak sulit untuk memahami alasannya. Melihatnya, tidak ada yang benar-benar istimewa pada kesan pertama. Ini adalah desain ponsel modern standar Anda yang dibuat dengan bingkai plastik yang diapit di antara lapisan kaca di bagian depan dan belakang.

✅REKOMENDED:  Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite yang Super Keren!

Perumahan kamera cukup menarik, dengan Poco dengan anggun menghindari jatuh ke dalam perangkap hanya menampar persegi panjang yang membosankan di bagian belakang dan melemparkan beberapa kamera ke dalamnya. Ini lebih terarah dari itu, dengan cincin tipis dan halus yang menguraikan kamera utama.

Apa yang kami temukan hebat tentang ponsel ini, bagaimanapun, adalah bentuknya. Kombinasi layar yang luas di bagian depan dan lekukan halus di bagian belakang membuat saat berkomunikasi dan membalas pesan menjadi sangat praktis dan nyaman digunakan dengan dua tangan.

Layar yang benar-benar datar berarti sedikit kemungkinan salah tembak pada keyboard yang terpasang, sedangkan perangkat yang relatif tipis berarti Anda tidak merasa seperti sedang memegang batu bata. Demikian pula, layar datar itu berarti jarang ada sentuhan yang tidak disengaja.

Sekarang, jelas, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah ponsel yang cukup besar dalam hal lebar dan tinggi, tetapi tebalnya kurang dari 8mm dan itu pasti membantunya menghindari proporsi ponsel gaming. Layar itu menghabiskan hampir semua ruang di bagian depan.

Tetapi hanya ada cukup ruang yang diukir di samping untuk menempatkan dua tombol di sebelah kanan. Tombol daya juga dilengkapi sensor sidik jari, yang dalam tombol setipis ini akan tampak mustahil hanya beberapa tahun yang lalu, tetapi ternyata praktis, bereaksi cepat dan responsif.

✅REKOMENDED:  Review Acer Swift X 16 (2022): Intel Arc Semuanya Baru

Display

  • Layar AMOLED 6,67 inci, resolusi 1080 x 2400
  • Kecerahan puncak 1300 nits, kecepatan refresh 120Hz

Anda akan berasumsi bahwa memiliki sensor sidik jari fisik berarti perangkat memiliki layar LCD tetapi sebenarnya tidak. Poco telah memasang panel OLED 6,67 inci yang besar ke dalam ponsel ini, yang benar-benar hebat. Dengan resolusi Full HD+, itu tidak cukup mencapai tampilan panel QuadHD yang tajam, tetapi masih banyak yang harus dilakukan.

Ini menggabungkan kecerahan puncak 1300 nit yang mengesankan dengan kecepatan refresh maksimum 120Hz dan dukungan HDR10 untuk dukungan rentang dinamis tinggi dan itu menunjukkan. Layarnya cerah dan hidup, dengan elemen putih apa pun yang menerangi super terang. Ini adalah panel yang bagus untuk bermain game sebagian karena saturasi warna-warna itu, sebagian karena kehalusan animasi.

Meskipun pengaturan defaultnya sangat jelas, dengan nada biru khususnya yang terlalu jenuh, Anda tidak harus tetap seperti itu. Perangkat lunak Poco (ini adalah MIUI Xiaomi) memungkinkan Anda mengkalibrasi dan menyesuaikan. Anda dapat memilih gamut warna P3 atau sRGB, atau menyesuaikan sendiri semua pengaturan secara manual.

✅REKOMENDED:  Apa itu Metaverse Facebook? Versi Terbaru dari Internet

Performa dan baterai

  • Platform Qualcomm Snapdragon 870, konektivitas 5G
  • 6GB/8GB RAM, 128GB/256GB opsi penyimpanan
  • Baterai 4520mAh, pengisian kabel 33W

Performa, tentu saja, tidak hanya pada fluiditas layar 120Hz. Itu juga memiliki kekuatan serius di dalamnya. Biasanya ketika Anda melihat ponsel di bagian pasar ini, Anda biasanya akan menemukan prosesor seri Snapdragon 700 atau 600 tetapi Poco lebih baik.

Qualcomm Snapdragon 870 di F3 hampir mencapai kinerja tingkat atas sama seperti yang akan Anda temukan di Vivo X60 Pro dan itu berarti semuanya hampir secepat jika Anda menggunakan ponsel Android kelas atas. Meluncurkan dan memainkan game top sangat mudah dan respons animasi dari area umum antarmuka hampir seketika.

Baca juga : Ketahui Penyebab dan 6 Cara Memperbaiki Jaringan 4G yang Tidak Stabil untuk Berbagai Operator

Sekarang, tentu saja, jika Anda melakukan benchmark, Anda akan menemukan angka yang lebih rendah dalam hasil daripada jika Anda membandingkannya dengan perangkat jinjing Snapdragon 888. Bahkan masa pakai baterai F3 ada di sana.

Ini 4520mAh, yang setara dengan kapasitas khas di ponsel Android besar, dan itu akan dengan mudah membuat Anda menjalani hari penuh tanpa masalah. Itulah sedikit ulasan tentang xiaomi poco f3, dan terimakasih sudah membaca ulasan kami.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!