Xiaomi Poco M4 Pro 5G: Murah dan Terbaik

Xiaomi Poco M4 – Tidak diragukan lagi bahwa Xiaomi Poco M4 Pro 5G terbaru ini memberi daya tarik ponsel Android yang sangat beda dengan harga terjangkau di pasaran. Mungkin banyak hal yang akan menjadi yang dikorbankan dari hp yang murah dan ada juga yang benar-benar menonjol di bagian seperti spesifikasi jeroannya.

Xiaomi Poco M4
Xiaomi Poco M4

Bagi banyak orang, biaya adalah pertimbangan pertama dan utama ketika memilih smartphone, dan dalam hal keterjangkauan, Xiaomi Poco M4 Pro 5G benar-benar menawarkan. Sebagai ganti uang Anda, Anda mendapatkan smartphone yang terlihat layak dengan layar besar dan cerah.

Xiaomi Poco M4 Pro 5G: Murah dan Terbaik

Meskipun kinerjanya tidak terlalu bagus (dan tidak jauh lebih baik dari pendahulunya). Smartphone ini akan melakukan semua yang Anda butuhkan dengan lebih sedikit kekacauan (dan juga lebih banyak waktu di antara pengisian daya). Bagi sebagian orang, mungkin itu yang perlu mereka ketahui.

Gali sedikit lebih dalam dan Anda dapat melihat di mana Xiaomi telah menghemat uang. Memasang kamera di Poco M4 Pro 5G tidak bagus, dan Anda melewatkan ekstra seperti Wi-Fi 6 tahan air dan pengisian daya nirkabel. Ini benar-benar pertanyaan tentang apa prioritas Anda dan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan untuk ponsel cerdas Anda berikutnya.

✅REKOMENDED:  HP Gaming Terbaru dari Asus ROG Phone 5S

MIUI Xiaomi bukan salah satu favorit kami di Android, meskipun lebih pribadi daripada penilaian objektif, ada terlalu banyak kehancuran dan kapar asing untuk selera kita. Meskipun adil untuk mengatakan bahwa program ini sangat dapat disesuaikan. Anda mendapatkan setidaknya bonus 5G dengan ponsel ini, sehingga Anda siap untuk revolusi konektivitas generasi berikutnya.

Jika Anda membeli ponsel paling terjangkau maka Xiaomi Poco M4 Pro 5G harus menjadi bahan pembicaraan di beberapa titik. Namun, dengan performa yang lumayan dan kualitas kamera yang memuaskan, harga yang murah, layar ponsel dan baterainya adalah yang paling laris.

Desain

Dengan punggung dua warna yang ramping dan kamera besar, Poco M4 Pro 5G menawarkan desain yang luar biasa di atas banyak ponsel lain dengan harga yang sama, meskipun kita dapat membayangkan logo Poco yang sedikit besar akan mengecewakan beberapa orang. Tentu saja, semuanya terbuat dari plastik, tetapi terbuat dari plastik halus, dan terasa nyaman di tangan.

Kami memiliki versi hitam yang dikirimkan kepada kami untuk diperiksa, tetapi Anda juga dapat mengangkat telepon dengan warna kuning atau biru, yang merupakan opsi yang sedikit lebih menarik. Ini mungkin bukan smartphone untuk digunakan jika Anda menginginkan sesuatu yang samar dan minimal, tetapi menyegarkan melihat smartphone yang tidak hanya mengikuti pola lama yang sama berulang-ulang.

✅REKOMENDED:  Cara Editing Video di PC Paling Mudah

Pengisian baterai dan transfer data dikontrol melalui USB-C, dan Xiaomi bahkan menemukan ruang untuk jack headphone 3,5mm di tepi bawah Poco M4 Pro 5G. Anda tidak akan mengharapkan perlindungan tahan air yang lengkap pada ponsel dengan harga ini, dan Anda tentu tidak akan mengharapkannya, karena ponsel ini memiliki peringkat IP53 untuk perlindungan debu dan air.

Visual

Dengan Poco M4 Pro 5G, kami memiliki layar LCD IPS 6,6 inci yang dapat digunakan dengan sempurna yang beroperasi pada 1080 x 2400 (rasio aspek 20:9). Kecepatan refresh 90Hz sekarang menjadi basis baru untuk ponsel cerdas, bahkan di bawah anggaran pasar, dan pengguliran serta pergerakannya sangat mulus.

Meskipun layar tidak dapat menandingi kontras yang dalam dan cahaya terang yang dapat ditawarkan oleh panel OLED, tidak masalah apa yang Anda belanjakan dengan peningkatan kecerahan. Warna pop-up dan detailnya tajam dan jelas, dan jika Anda tidak menyukai tampilan default, ada dua mode lain yang dapat dipilih.

Serta roda warna yang memungkinkan Anda menyesuaikan suhu warna secara manual sesuai permintaan dari panas untuk dingin. Tepi di sekitar layar bersih dan tipis, meskipun dagu bagian bawah lebih besar dari apa pun. Satu-satunya gangguan di layar adalah potongan melingkar di bagian atas yang memegang kamera Selfie.

✅REKOMENDED:  Ulasan Apple iPad 10,2 inci (Gen ke-9) dengan Gaya Klasik Fitur Modern

Kamera

Kamera belakang lensa ganda 50MP + 8MP yang ditampilkan pada Xiaomi Poco M4 Pro 5G tidak akan memenangkan yang terbaik di kelasnya, dan meskipun tidak buruk, ini jelas merupakan salah satu titik lemah dari paket keseluruhan. Itu tidak berarti bahwa telepon tidak dapat mengambil gambar yang jelas, mereka dapat, tetapi mereka tidak selalu berdiri untuk memeriksa (terutama dalam cahaya rendah).

Baca juga : Ini Perbedaan Oppo A52 dan A53 Mulai dari Harga Hingga Spesifikasi!

Anda mendapatkan lensa ultra lebar yang dapat berguna untuk fotografi lanskap yang hebat, tetapi tidak ada zoom optik di sini, dan perbesaran digital diperkirakan akan kasar di sekitar tepinya. Di bagian depan adalah kamera 16MP standar yang bagus yang menghasilkan gambar yang jelas, tetapi tidak lebih.

Membuka galeri gambar dengan cepat di Poco M4 Pro 5G, dan Anda mungkin akan terkesan dengan rendering warna dan kecerahan halus (terutama dengan HDR diaktifkan), dan gambar langsung ditangkap. Itulah sedikit ulasan mengenai xiaomi poco m4, dengan harga yang terjangkau kalian bisa memiliki spesifikasi hp yang cukup mempuni. Sekian dan Terimakasih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!