Ulasan Terbaik Tentang Smartphone Moto G200

Moto G200 – Moto G200 adalah smartphone yang kuat dengan layar FHD + 144Hz yang besar, dan memiliki banyak kekuatan pemrosesan, menjadikannya bagus untuk bermain game dan menonton film. Ini tidak akan cocok untuk semua pengguna karena ukurannya menyulitkan untuk digunakan dengan satu tangan dan memiliki beberapa tepi kasar di kamera dan juga bagian pengisian daya.

Moto G200
Moto G200

Moto G200 adalah generasi terbaru dari Motorola yang sudah lama vakum dan terbit lagi dengan fitur-fitur canggih dan oleh karena itu merupakan salah satu ponsel terbaik yang pernah kami lihat dari perusahaan. Seri Moto G selalu dicirikan oleh ponsel terjangkau dengan fitur kompetitif, tetapi dalam 18 bulan terakhir perusahaan telah bekerja lebih keras untuk menciptakan smartphone yang menyaingi ponsel papan atas.

Seperti iPhone dan Samsung Galaxy Perangkat yang terkait dengan fungsi dan daya. Duduk di atas keluarga Moto G G200 adalah layar besar, layar yang kuat dan kamera utama resolusi tinggi. Bagi banyak orang, itu akan terasa mirip dengan banyak smartphone top lainnya, kecuali harganya sekitar setengahnya.

Ulasan Terbaik Tentang Smartphone Moto G200

Mungkin penerus Moto G100, tapi bisa dibilang Edge 20 Lite, Motorola telah menetapkan Motorola sebagai pemain utama di pasar smartphone kelas menengah, siap bersaing dengan banyak merek dominan saat ini. Menariknya, kecepatan ponsel yang menggunakan chip Snapdragon 888+ ini sangat cepat untuk gaming atau fungsi lanjutan lainnya. Kekuatan ini bekerja dengan baik dengan kecepatan refresh layar yang tinggi, yang membuat penjelajahan ponsel juga terasa mulus.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Penyembunyi Galeri Foto Dan Video Android Terbaik

Layarnya besar, meskipun Motorola tidak pernah menggunakan layar terbaik, umumnya memilih LCD biasa daripada OLED. Namun, karena ukuran dan kecepatan refreshnya, ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang suka menonton konten atau bermain game di ponsel cerdas mereka.

Moto G200 memperbaiki banyak masalah yang kami miliki dengan G100 dan ponsel Moto sebelumnya lainnya, dan contoh terbaik adalah pemindai sidik jari yang dipindai samping. Ini cepat dan intuitif untuk digunakan sekarang, membuat membuka kunci ponsel menjadi sangat mudah.

Fotografi juga mengalami peningkatan yang signifikan, karena kamera utama 108MP menawarkan peningkatan yang signifikan dalam pemotretan cahaya rendah. Dan beberapa trik perangkat lunak seperti peningkatan fungsi potret membuat motor ini lebih relevan dan berkemampuan kamera.

Meskipun ada beberapa peningkatan yang signifikan, kami tidak dapat memberikan Moto G200 skor penuh, dan sebagian besar, karakteristik umum Moto G200. Ini besar, yang berarti sulit digunakan bagi mereka yang memiliki tangan kecil dan tidak akan menarik bagi mereka yang menyukai ponsel kecil yang mudah dibawa.

✅REKOMENDED:  Review Laptop Asus Rog Flow X13 Gaming

Pengisian daya juga lambat pada 33W, sesuatu dari masa lalu di era pengisi daya cepat, terutama saat mengisi daya Realme, OnePlus, dan Xiaomi dengan harga yang sama.

Tapi secara keseluruhan, ini adalah Moto papan atas dan jika Anda tidak peduli dengan mereknya, Anda harus membelinya. Kami terutama merekomendasikannya kepada mereka yang mempertimbangkan Moto Edge 20. Ini memiliki semua fitur tetapi lebih murah daripada kebanyakan dari mereka.

Desain

Kita bisa melihat desain Moto G200 terfragmentasi karena ukurannya yang besar. Berukuran 168,1 x 75,5 x 8,9mm dan berat 202g, Anda memerlukan lengan yang cukup besar untuk duduk secara alami. Faktanya, kami kesulitan menggunakan satu tangan ini dan kami memiliki sarung tangan ukuran sedang, jadi kami sarankan untuk membelinya jika Anda lebih suka menggunakan ponsel dengan kedua tangan.

Masalah fungsional utama dengan ukurannya yang besar, selain sulit menjangkau tepi layar, adalah pemindai sidik jari yang ada di samping dapat dijangkau ketika Anda ingin membuka kunci ponsel. Untungnya, dibandingkan dengan ponsel Moto sebelumnya, pengenalan sidik jari Anda lebih andal dan mulus – kami menemukannya dengan Moto G100, membuka kunci rasanya seperti menggulirkan dadu 20 sisi untuk melihat apakah kami memiliki akses atau tidak, tetapi sebenarnya tidak .

✅REKOMENDED:  Apa Itu Kecerdasan Buatan atau AI?

Tampilan

Dengan layar 6,8 inci, Moto G200 memiliki ukuran layar yang sama besar dengan Samsung Galaxy S21 Ultra, sehingga cocok untuk Anda yang suka streaming atau bermain game. Memang tidak bisa sepenuhnya dibandingkan dengan ponsel, karena resolusinya ‘hanya’ 1080 x 2460 atau FHD+, tapi kebanyakan smartphone memiliki FHD+.

Ini juga memiliki kecepatan refresh 144Hz, yang lebih tinggi dari kompetisi, sementara sebagian besar pesaing menggunakan 120Hz, dan itu berarti gerakannya terlihat sangat mulus. Refresh rate mengacu pada berapa kali per detik layar memperbarui gambarnya, dan pada 144Hz semuanya, mulai dari game hingga pengguliran menu terlihat lebih mulus.

Baca juga : Series Mouse Terbaru dari SteelSeries Aerox 3

Selain resolusi yang lumayan dan kecepatan refresh yang cepat, sebagian orang mungkin beralih ke layar Moto G200 karena menggunakan teknologi LCD, bukan layar AMOLED atau OLED, yang umumnya dianggap bagus untuk smartphone.

Akibatnya, warnanya tidak semarak dan kontrasnya tidak begitu berbeda seperti pada layar yang dibuat oleh beberapa ponsel saingan. Itulah sedikit ulasan tentang moto g200, semoga ulasan ini bisa berguna bagi kalian sobat. Sekian dan Terimakasih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!