Series Mouse Terbaru dari SteelSeries Aerox 3

Mouse SteelSeries Aerox 3 – SteelSeries telah berinovasi tentang mouse yang sudah sangat ringan dan membuatnya lebih baik dengan perubahan kecil dan beberapa yang besar dan cerah juga. SteelSeries telah menggunakan mouse gaming Aerox 3 Wireless yang sangat ringan dan membuatnya lebih baik.

SteelSeries Aerox 3
SteelSeries Aerox 3

Tetapi perubahannya lebih dari sekadar apa yang kalian kira, karena model edisi khusus yang ditingkatkan ini juga memiliki beberapa pencahayaan RGB. Cukup senang rasanya saat memulai permainan kami dengan Mouse SteelSeries Aerox 3 yang sangat menarik perhatian ini.

Series Mouse Terbaru dari SteelSeries Aerox 3

Kecakapan bermain game

  • Kecepatan pelacakan 400 IPS, akselerasi 40G, tingkat polling 1000Hz
  • Hitung Per Inci 100-18.000 (dalam peningkatan 100 CPI)
  • Sensor optik: SteelSeries TrueMove Air
  • 2.4GHz dan Bluetooth 5.0 . serbaguna
  • Sakelar mikro emas generasi terbaru

Seperti yang Anda lihat, edisi Ghost dari nirkabel SteelSeries Aerox 3 benar-benar terlihat. Seperti nirkabel Aerox 3 sebelumnya, ini penuh dengan lubang untuk memastikannya seringan mungkin. SteelSeries telah membuat mouse ini dengan apa yang disebut AquaBarrier, yang berarti memiliki peringkat IP54 dan tahan terhadap masuknya air, debu, dan kotoran. Meskipun itu tidak membuatnya sepenuhnya tahan air, itu harus tetap dapat menahan sebagian besar hal yang dapat Anda lemparkan.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi Tablet Terbaik 2022 untuk Anda Miliki

Di bawah permukaan ada spesifikasi yang mirip dengan apa yang kita lihat di SteelSeries Prime Wireless . Itu berarti Anda mendapatkan kinerja tingkat pro yang serupa tetapi dalam kerangka yang lebih ringan. Padahal keduanya adalah tikus yang sangat berbeda. Prime Wireless bersahaja hanya dengan satu area pencahayaan RGB yang halus, sedangkan Aerox 3 Wireless jauh lebih nyaman.

Aerox 3 menggunakan micro-switches emas generasi berikutnya yang memiliki rating sebanyak 80 juta klik. Mereka tidak semewah sakelar magnetik optik pada Prime Wireless tetapi kami masih menemukan mereka responsif dan dengan aksi klik yang memuaskan juga.

Desain

  • Hitam Matte (Onyx) dan Matte Putih (Salju)
  • Konstruksi plastik ABS
  • tata letak 6 tombol
  • Berat: 68g

Mouse ini menawarkan enam tombol yang dapat diprogram dengan tombol CPI di bagian atas untuk dengan mudah menjentikkan di antara tingkat sensitivitas. Ini juga memiliki dua tombol samping yang jauh lebih mudah diakses daripada yang ada di Prime Wireless sehingga lebih memuaskan untuk digunakan.

Sorotan lain dari SteelSeries Aerox 3 Wireless adalah konektivitasnya. Mouse ini memiliki nirkabel 2.4GHz dan Bluetooth 5.0 multiguna. Untuk bermain game, sebaiknya gunakan dongle nirkabel USB-C yang disertakan untuk konektivitas nirkabel Quantum 2.0 yang memastikan koneksi yang stabil dan akurat karena sistem ini menggunakan dua saluran nirkabel yang dapat mentransmisikan secara bersamaan sehingga tidak ada gangguan sinyal.

✅REKOMENDED:  Simak Perbedaan Oppo Reno 4 dengan Oppo Reno 4F, Agar Tidak Keliru

Dalam mode nirkabel, SteelSeries mengklaim Anda bisa mendapatkan daya tahan baterai hingga 80 jam sebelum mouse perlu diisi daya. Dalam praktiknya, kami menemukan itu sedikit kurang dari itu. Sangat mungkin karena pencahayaan RGB yang terang. Faktanya, kami merasa perlu mengisi daya lebih sering daripada nirkabel Aerox 3 asli.

Namun tidak perlu khawatir karena mouse ini menggunakan kabel USB-C Super Mesh yang ringan dan fleksibel. Itu memungkinkan pengisian cepat, memberi Anda baterai ekstra 40 jam hanya dalam 15 menit. USB-C jelas mudah dicolokkan jika Anda sedang terburu-buru untuk mendapatkan daya dan Anda juga dapat bermain game dengannya. Jika perlu, Anda dapat menukar ke Bluetooth melalui sakelar di bagian bawah dan terhubung ke perangkat lain.

Dalam mode Bluetooth, Anda bisa mendapatkan lebih banyak daya tahan baterai hingga 200 jam. Aerox 3 Wireless dirancang dengan profil yang pas. Ini dibuat untuk bekerja dengan berbagai gaya pegangan, termasuk cakar, ujung jari dan telapak tangan. Kami berharap itu sedikit lebih besar dalam hal ketinggian dari meja dan ukuran keseluruhan, tapi itu jauh dari mouse kecil. Desainnya dipikirkan dengan baik dan mudah untuk membolak-balik meja.

✅REKOMENDED:  Review Acer Swift X 16 (2022): Intel Arc Semuanya Baru

Mode RGB

Satu hal yang mengejutkan kami tentang Ghost Aerox 3 Wireless adalah seberapa terang pencahayaan RGB-nya. Seperti SteelSeries Apex 7 Ghost Edition , iluminasi mouse ini sangat terang. Sedemikian rupa sehingga kami cukup yakin Anda bisa mencabutnya dan berjalan keluar dari ruangan gelap menggunakannya sebagai obor untuk menerangi jalan Anda.

Satu hal yang mengejutkan kami tentang Ghost Aerox 3 Wireless adalah seberapa terang pencahayaan RGB-nya. Seperti SteelSeries Apex 7 Ghost Edition , iluminasi mouse ini sangat terang. Sedemikian rupa sehingga kami cukup yakin Anda bisa mencabutnya dan berjalan keluar dari ruangan gelap menggunakannya sebagai obor untuk menerangi jalan Anda.

Baca juga : Acer Predator Helios 500: Super Bertenaga, Super Mahal

Satu hal yang mengejutkan kami tentang Ghost Aerox 3 Wireless adalah seberapa terang pencahayaan RGB-nya. Seperti SteelSeries Apex 7 Ghost Editio, iluminasi mouse ini sangat terang. Sedemikian rupa sehingga kami cukup yakin Anda bisa mencabutnya dan berjalan keluar dari ruangan gelap. Sekian informasi tentang mouse steelseries aerox 3, mouse ini rekomendasi sekali karena bobotnya yang sangat ringan.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!