Ulasan Xiaomi iPad 5: Jawaban Android untuk iPad

Xiaomi iPad 5 – Fungsionalitas yang berfokus pada pekerjaan di Android – yang bukan semata-mata masalah Xiaomi dengan cara apa pun. Namun, jika itu yang Anda cari, maka daya tahan baterai Pad 5 yang luar biasa, harga yang wajar, layar dengan kecepatan refresh yang tinggi, dan sentuhan yang lebih ringan dengan perangkat lunak MIUI-nya.

Xiaomi iPad 5
Xiaomi iPad 5

Semuanya digabungkan menjadi satu yang menjadi keunggulan dari Android yang lebih kompeten yang kami telah melihat untuk beberapa waktu. Dunia tablet Android agak sepi dalam beberapa tahun terakhir, dengan Apple mendominasi pasar tablet secara keseluruhan. Jadi bagi Xiaomi iPad 5 merupakan produk terbaru yang berhasilkan diterbitkan dan diluncurkan ke pasar dunia.

Ulasan Xiaomi iPad 5: Jawaban Android untuk iPad

Tablet 11 inci ini memiliki kehebatan spesifikasi yang cukup untuk membuat Samsung kehabisan uang fitur-fitur. Seperti layar refresh cepat 120HZ teratas dalam daftar jadi apakah flagship Xiaomi tahun 2021 layak Anda perhatikan.

Berikut Ini Sedikit Ulasan Xiaomi iPad 5

Desain & Tampilan

  • Layar LCD 11 inci, resolusi 2560 x 1600, rasio aspek 16:10, kecepatan refresh 120Hz
  • Dimensi: 254,7 x 166,3 x 6,9mm / Berat: 511g
  • Selesai: Abu-abu Kosmik, Putih Mutiara, Hijau
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, tanpa 4G/5G/LTE
✅REKOMENDED:  Review Acer Swift X 16 (2022): Intel Arc Semuanya Baru

Selain Samsung dan Lenovo, Anda tidak akan menemukan banyak merek di ruang tablet Android, yang merupakan kompetisi sebanyak peluangnya. Itu berarti bentuk yang ramping hanya setebal 6,9 mm, yang lebih ramping daripada banyak ponsel andalan saat ini dan bingkai yang kokoh.

Berpotongan dengan beberapa jalur untuk konektivitas tidak ada opsi 4G/5G yang tersedia di sini, meskipun hanya Wi-Fi membuat tampilan yang ramping dan efektif. Layar 11 inci adalah LCD, bukan OLED, yang mungkin membuat Anda berpikir itu bukan kelas atas yang mungkin.

Sebenarnya, setelah hidup dengan layar ini selama beberapa waktu, layar ini sangat cerah dan penuh warna. Ditambah dengan resolusi lebih dari cukup (ini WQHD+) untuk membuat semua jenis konten terlihat tajam sesuai keinginan Anda.

Kemenangan besar untuk tablet ini adalah panel kecepatan refresh 120Hz. Ini tidak dinamis, bagaimanapun, karena Anda memilih dari opsi 60Hz atau 120Hz saja, yang terakhir membantu kelancaran di layar terutama dalam menggulir aplikasi, terutama dalam penelusuran web dan media sosial lebih dari game, kami temukan.

Hardware & Hardware

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 860, RAM 6GB
  • Perangkat lunak Xiaomi MIUI 12.5 (di Google Android 11)
  • Kamera utama 13 megapiksel, kamera selfie 16MP
  • Kapasitas baterai 8720mAh, pengisian cepat 33W
✅REKOMENDED:  HP Gaming Terbaru dari Asus ROG Phone 5S

iPad 5 telah diposisikan secara kompetitif, yang berarti tidak mendapatkan perangkat keras paling mutakhir. Bukannya kami pikir Anda mungkin akan memperhatikan prosesor Qualcomm Snapdragon 860 terpasang, dipasangkan dengan RAM 6GB, menjadikannya pengalaman unggulan hanya satu atau dua tahun sebelumnya.

Setelah menggunakan tablet selama beberapa hari sekarang, jelas bahwa sistem operasi berjalan dengan mulus. Lancar lebih lanjut dibantu dalam arti visual dengan kecepatan refresh 120Hz layar koneksi Wi-Fi cepat, dan aplikasi dimuat cukup cepat.

Tentu, mungkin ada sepersekian detik di dalamnya dibandingkan dengan yang terbaik dari yang terbaik yang tersedia, tetapi secara terpisah tablet ini terasa seperti tingkat unggulan. Rintangan utama keefektifan tablet ini adalah perangkat lunak Xiaomi.

Terlampir dengan kecepatan refresh 120Hz, dimungkinkan untuk mengatur bar, kecepatan refresh 120 Hz dikurangi menjadi waktu yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari ponsel cerdas Anda. Sebagai informasi, Mi 10 hanya membutuhkan refresh rate 90Hz.

Quad HD + dan satu miliar warna dari Mi 11 adalah smartphone terbaru Xiaomi yang diluncurkan dengan resolusi 1.440 x 3.200 piksel, plus resolusi tinggi (Quad HD+). Dimana biasanya hanya stuck di resolusi Full HD+. Sambil mengatasi masalah yang menarik, Xiaomi juga meluncurkan Mi 11, yang mampu menyampaikan deklarasi Perang Milenium. Kombinasi keduanya akan dapat membagikan pesan Mi 11 setiap minggu.

✅REKOMENDED:  Review Samsung Galaxy S21 FE 5G

Dengan penyimpanan massal dengan UFS 3.1 Xiaomi akan meluncurkan Mi 11 dalam beberapa tahun ke depan, meskipun versi terbaru tersedia di Indonesia dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Sama dengan incumbent sebelumnya.

Baca juga : Kenali Perbedaan Vivo V20 Dan V20 Se, Spesifikasi dan Harga Sebelum Membelinya

Namun, kelebihan Mi 11 dalam penyimpanan adalah memiliki gen penyimpanan yang sama dengan UFS 3.1. Sementara itu, Mi 10 menggunakan UFS 3.0. Mungkin ini diberikan oleh banyak orang. Namun, peningkatan pemrosesan baca-tulis di UFS 3.1 diklaim 60% lebih cepat dan hingga tiga kali lebih cepat dari kecepatan data antara UFS 3.0.

Bukan karena itu dibangun di atas sistem operasi Google Android, melainkan karena perangkat lunak MIUI Xiaomi sendiri. Disini dalam versi 12.5, kadang-kadang membuat kesalahan dalam bekerja ketika datang ke pemberitahuan. Itu tidak akan membuat Apple khawatir, tetapi sebagai langkah ke arah yang benar untuk pasar Google, ini adalah entri yang kuat. Semoga ulasan tentang xiaomi ipad 5 dapat membantu kalian untuk update tentang gadget terbaru. Sekian dan Terimaksih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!