Review Terbaru Tentang Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro – Jika Anda telah mengikuti Xiaomi selama beberapa waktu, Anda akan melihat bahwa 11T Pro, yang diulas di sini, tidak memiliki satu hal kecil namun penting: tidak ada awalan ‘Mi’ pada nama produk. Ini semua adalah perubahan pada merek perusahaan di paruh kedua tahun ini dan seterusnya, dengan dirilisnya gadget terbaru, kamjuan teknologi semakin bersaing dan maju secara pesat.

Xiaomi 11T Pro
Xiaomi 11T Pro

Yah, kami mengatakan ‘sub-flagship‘, tapi itu hanya dengan memposisikan dalam jajaran smartphone perusahaan. Dalam hal spesifikasi, Xiaomi 11T Pro cukup tangguh, menghadirkan prosesor tingkat atas (Qualcomm Snapdragon 888), layar refresh cepat (120Hz OLED), dan kamera utama 108 megapiksel sebagai bagian dari triple rear. mempersiapkan.

Review Terbaru Tentang Xiaomi 11T Pro

Memang, kita terkadang bertanya-tanya mengapa Xiaomi mencurahkan begitu banyak ke perangkat unggulan eselon atas ketika, setidaknya di atas kertas, seri T muncul dan melemahkan saudara-saudaranya sendiri semuanya dengan potongan harga.

Berikut Kami Berikan Sedikit Review Tentang Xiaomi 11T Pro

Desain & Tampilan

  • Panel OLED 6,7 inci, resolusi 1080 x 2400, kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 1000 nits
  • Build: Gorilla Glass Victus depan, bingkai aluminium, kaca belakang
  • Meteorit Grey, Moonlight White, Celestial Blue
  • Tombol daya merangkap sebagai fingerprint
  • Dimensi: 164.1 x 76.9 x 8.8mm / Berat: 204g
✅REKOMENDED:  Cara Melacak Nomor Handphone Lewat Internet Paling Mudah

Patut ditunjukkan bahwa 11T Pro hadir bersama 11T ‘standar’. Smartphone ini sangat mirip, dengan layar dan desain yang sama. Hanya prosesor yang benar-benar bergeser di antara keduanya, yang di Pro berarti penambahan kamera video 8K dan fitur rentang dinamis tinggi HDR10+.

Mana pun dari dua smartphone yang Anda pilih untuk layar adalah sepotong OLED yang sempurna, memberikan skala diagonal 6,7 inci yang besar, resolusi yang cukup dan kecepatan refresh yang cepat hingga 120Hz. Satu-satunya kecelakaan yang kami alami dengan layar adalah, untuk alasan yang sama sekali tidak diketahui kami sangat baik kepada smartphone ini.

Jujur ​​​​bahwa panel depan telah tergores setelah periode penggunaan yang tidak terlalu lama. Yang merupakan kejutan ekstra mengingat Gorilla Glass Victus, juga dikenal sebagai perlindungan telepon konsumen terbaik yang dapat Anda beli sekarang. Bersenandung.

Performa & Baterai

  • Platform Qualcomm Snapdragon 888
  • Penyimpanan 128GB, minimal RAM 8GB
  • Kapasitas baterai 5.000mAh, pengisian cepat 120W
  • Konektivitas: Wi-Fi 6, 5G

Setelah menggunakan 11T Pro selama seminggu penuh dan tidak diragukan lagi ini adalah salah satu ponsel yang kuat. Tidak mengherankan, sungguh, mengingat prosesor Qualcomm Snapdragon 888 pada intinya model bisa yang bukan pro memilih MediaTek Dimensity 1200 sebagai gantinya, jika Anda tertarik.

✅REKOMENDED:  Ulasan Apple iPad 10,2 inci (Gen ke-9) dengan Gaya Klasik Fitur Modern

Qualcomm Snapdragon 888 berarti bermain game sangat mudah, layar 120Hz dapat digunakan secara maksimal saat dan saat dibutuhkan, dan itu dapat menghasilkan sedikit panas ekstra sebagai hasilnya – tetapi kami belum melakukannya menemukan 11T Pro terlalu panas dengan cara apa pun.

Ada beberapa poin yang sangat menonjol yang patut disoroti pengisian daya super cepat sangat cepat, kamera utama sangat mampu, layar 6,7 inci indah berkat penampilan warnanya dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus, dan iterasi MIUI 12.5 ini.

Penawaran Xiaomi 11T Pro terlihat modis, Memiliki Comms WLAN seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct & hotspot , Memiliki Bluetooth 5.2, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive, memiliki GPS , dengan dual-band A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, termasuk NFC untuk mentransfer data, Menawarkan port inframerah , dan termasuk USB, Type-C 2.0, USB On-The -Pergi.

Xiaomi 11T Pro menawarkan banyak sensor seperti sidik jari (dipasang di samping), akselerometer, gyro, proximity & kompas, Memiliki baterai Li-Po 5000 mAh, non-removable yang tahan lama, Fast mengisi daya 120W, 72% dalam 10 menit, 100% dalam 17 menit (diiklankan), Memiliki Power Delivery 3.0, dan menghadirkan Quick Charge 3+.

✅REKOMENDED:  Ulasan Smartphone Snapdragon Insiders Keluaran Asus

Xiaomi 11T Pro memiliki warna mi sc seperti Meteorite Grey, Moonlight White & Celestial Blue, Harganya sekitar 10 juta rupiah, Pengujian Rasio Kontras Tampilan: Tak Terbatas (nominal), Loudspeaker adalah -26,3 LUFS (Bagus), hadir dengan tampilan yang hidup layar, gambar, video & teks terlihat sangat tajam & jernih, dan memiliki kualitas bangunan yang tinggi.

Baca juga : Ketahui Perbedaan Samsung A31 Dan A51 Dan Tips Memilihnya

Xiaomi 11T Pro memiliki flash ganda yang memungkinkan Anda mengambil foto yang bagus dalam kondisi cahaya rendah, dan dengan kualitas tinggi, Ini menawarkan aplikasi & kinerja game yang layak, Ini memiliki prosesor yang baik yang akan memberikan kinerja yang lebih baik bagi pelanggan, dan memiliki sidik jari untuk ponsel yang lebih baik keamanan.

Perangkat lunaknya tidak membatasi notifikasi, membuat pengalaman pengguna yang lebih kuat. Merek Xiaomi mampu merajai pasar hp low end sampai mid end yang bersaing ketat dengan oppo dan vivo. Demikian ulasan yang kami buat tentang xiaomi 11t pro, semoga artikel ini membantu pengetahuan tentang kalian yang suka gadget dan bisa membeli hp impian kalian. Sekian dan Terimakasih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!