Asus ROG Zephyrus S17: Mimpi Bermain Game dan Layar Besar

Asus ROG Zephyrus S17 – Mesin performa ini melakukan semua hal yang seharusnya dilakukan dengan baik oleh laptop gaming yang tangguh. Ini cepat, memiliki keyboard RGB yang responsif dan klik, dan akan melahap game apa pun yang Anda mainkan.

Asus ROG Zephyrus S17
Asus ROG Zephyrus S17

Dengan pendekatan inventif untuk pendinginan, keyboard optik-mekanis, dan banyak daya di laptop ini, Asus ROG Zephyrus S17 menjadi salah satu laptop gaming 17 inci paling praktis dan brilian yang pernah diluncurkan. Tak perlu dikatakan bahwa jika hal teratas dalam daftar keinginan Anda untuk laptop gaming adalah memiliki layar besar.

Asus ROG Zephyrus S17

Anda harus berdamai dengan memiliki laptop yang cukup besar dan kuat. Jadi tidak, S17 bahkan tidak mendekati mesin kecil dan gesit, tetapi apa yang telah dilakukan Asus dengan semua ruang itu sebenarnya cukup inventif dan yang lebih penting praktis.

Saat ditutup, tampilannya seperti laptop hitam matte skala besar biasa. Tutup logam memiliki pola titik halus dan branding ROG. Tidak ada warna cerah di wajah Anda atau sudut tajam atau apa pun yang tidak masuk akal. Tetapi ketika Anda membukanya, itu menunjukkan kejutan yang sedikit out-the-box: keyboard terangkat pada suatu sudut saat Anda mengangkat tutupnya dan mendorongnya kembali. Ini sangat berbeda, tetapi memiliki tujuan.

✅REKOMENDED:  Ulasan Razer Blade 14: Laptop Gaming Portabel Impian

Ide memiliki keyboard sedikit miring adalah untuk memberikan nuansa berada di desktop dan menggunakan keyboard di atas meja. Ini hanya sudut yang lembut, yang berarti nyaman untuk mengetik, dan agak vital memungkinkan udara mengalir di bawahnya juga.

Desain cerdas ini membuat tangan Anda tetap dingin di keyboard, bahkan di tengah-tengah mendorong mesin hingga batasnya. Atau, setidaknya, lebih keren daripada jika Anda meletakkannya di atas keyboard yang dimasukkan ke dalam bodi laptop.

Seluruh permukaan tubuh tempat tangan dan jari Anda beristirahat juga dilapisi dengan sentuhan lembut, yang membuatnya sangat nyaman. Tidak dingin dan mengkilat. Zephyrus S17 juga memiliki keyboard berukuran penuh dan ruang yang cukup untuk Numpad dan tombol arah yang terpisah dari ruang mengetik. Ada juga roda gulir praktis di atas baris fungsi, di dekat sudut kiri, yang memungkinkan Anda dengan cepat mengubah volume ke atas dan ke bawah.

Untuk keyboardnya sendiri, itu juga cukup istimewa. Menjadi laptop jelas berarti Anda tidak mendapatkan tombol chunky ukuran penuh itu, tetapi desain ini menggabungkan keycaps low-profile dengan sakelar optik-mekanis, sehingga cepat namun memberikan jarak kunci hampir 2mm.

✅REKOMENDED:  Series Mouse Terbaru dari SteelSeries Aerox 3

Konektivitas

Sisi kanan memiliki dua port USB-A berukuran penuh, ditambah pembaca kartu SD berukuran penuh. Semua port lain berada di sisi kiri. Termasuk port daya berpemilik, port HDMI 2.0b berukuran penuh, Ethernet, USB-A lainnya, dan dua port USB-C (salah satunya berkemampuan Thunderbolt 4; yang lainnya adalah USB 3.2.

Kesimpulannya di sini adalah ada cukup fleksibilitas dalam konektivitas untuk membuat pengguna yang paling menuntut pun tetap senang. Apakah Anda ingin koneksi kabel atau nirkabel. Ini juga kompatibel dengan Wi-Fi 6, memberi Anda koneksi internet nirkabel tercepat, untuk berjaga-jaga jika koneksi LAN kabel tidak praktis pada saat tertentu.

Tampilan dan media

Ada dua opsi yang dapat dipilih saat memilih tampilan untuk ROG Zephyrus S17 Anda. Anda dapat memiliki layar WQHD super cepat dengan kecepatan refresh 165Hz atau panel 4K dengan refresh 120Hz. Jika Anda menyukai pemandangan indah dalam game dan melakukan banyak pekerjaan kreatif, opsi 4K sangat ideal. Kami dikirimi model WQHD 165Hz yang berarti satu hal: ini untuk game cepat.

Kami terkadang menemukan bahwa tingkat kontras disetel agak terlalu tinggi. Untuk game, apa pun genrenya, ini brilian. Namun untuk melakukan pengeditan foto atau video, agak sulit untuk mengimbanginya, setidaknya dalam mode default-nya.

✅REKOMENDED:  Rekomendasi Tablet Terbaik 2022 untuk Anda Miliki

Performa game

Seperti halnya laptop mana pun, ada banyak opsi konfigurasi dalam hal memori, penyimpanan, dan daya pemrosesan. Unit ulasan kami hadir dengan RAM 32GB, 16GB disolder ke papan dan 16GB lainnya dapat dilepas. Anda dapat menginstal 16GB lebih lanjut, hingga 48GB jika Anda mau. Ini juga memiliki penyimpanan 2TB M.2 NVMe, yang sangat cepat.

Memori ini bersama dengan dua otak yang sangat kuat: prosesor Core i9 (Gen ke-11) dan GPU Nvidia GeForce RTX 3080. Dengan CPU ini dan grafis khusus bersama-sama, langit adalah batas dalam hal kinerja murni. Tentu saja, apa yang dapat dilakukannya seringkali terbatas pada mode yang telah Anda aktifkan menggunakan aplikasi Armory Crate bawaan.

Baca juga : 2 Cara Melacak Handphone Samsung yang Hilang Keadaan Aktif dan Nonaktif

Itu berarti dua hal lebih sedikit penggunaan baterai, dan lebih sedikit panas, sehingga kipas tidak sering menyala dalam mode ini, tetapi Anda masih bisa menyelesaikan pekerjaan Anda. Dengan adanya asus rog zephyrus s17 membuat para gamer berburu laptop ini. Terimakasih sudah membaca sedikit ulasan saya.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!