Review Acer Swift X 16 (2022): Intel Arc Semuanya Baru

Acer Swift X 16 – Jika Anda mencari layar besar dan kekuatan besar tetapi tanpa label harga yang biasanya besar, maka Swift X 16-inci Acer adalah pilihan yang menarik untuk konfigurasi Intel papan atas, termasuk prosesor Core Gen ke-12 dan sebagai salah satu yang pertama mesin dengan grafis diskrit Intel Arc.

Acer Swift X 16
Acer Swift X 16

Ada pertanyaan tentang masa pakai baterai, meskipun, kualitas build bukanlah kelas atas, dan kami tidak menyarankan menggunakan panel resolusi lebih rendah pada skala Acer Swift X 16. Acer cukup pandai dalam menyeimbangkan spesifikasi dengan harga, menghadirkan banyak perangkat keras dengan harga yang tidak terlalu tinggi.

Review Acer Swift X 16 (2022)

Laptop ini ada untuk membantu pekerjaan untuk menyelesaikan tugas dan juga bisa untuk bermain game jika kalian suka dengan bermain game. Laptop ini diusung dengan update software terbaru dan hardware ada teknologi terbaru. Dengan tampilan yang bagus laptop ini dapat kalian punya dengan harga yang cukup mahal yang sesuai dengan spesifikasi yang ada di jeroannya.

Namun, dengan cara yang khas, itu berarti beberapa pemotongan sudut dalam hal kualitas keseluruhan. Kesan pertama dari bodi Swift X 16 adalah terasa agak seperti plastik. Trackpad benar-benar tidak terasa hebat saat digunakan dan ada beberapa pilihan khusus yang ingin Anda beri perhatian khusus.

✅REKOMENDED:  Ulasan Razer Blade 14: Laptop Gaming Portabel Impian

Pada dasarnya ini adalah layar di mana Anda ingin membuat pilihan cerdas: panel rasio aspek 16:10 ini adalah format yang lebih memanjang daripada panel 16:9 sebelumnya, tetapi tersedia dalam dua resolusi WQXGA (2560×1600) atau WUXGA ( 1920×1200) dan kami memiliki penawaran resolusi lebih rendah yang sedang ditinjau di sini.

Karena ini adalah panel besar, detailnya tidak sehalus yang Anda inginkan, jadi saran kami adalah melihat opsi resolusi lebih tinggi untuk menghindari melihat terlalu banyak. Meskipun demikian, layarnya cerah dan penuh warna, memberikan jendela besar untuk pekerjaan Anda. Bahwa Acer telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menjaga bezel tepi seminimal mungkin semakin meningkatkan perasaan skala ini.

Memang, peluncuran yang baru ini Swift X 16 ini sedikit lebih kecil dan lebih ringan dari model 16-inci awal, dengan berat sekitar 1,7kg memastikan itu besar namun masih relatif portabel untuk perangkat jenis ini.

Performa & Baterai

  • Intel Arc Graphics
  • Intel Core P Generasi ke-12
  • Hingga 16GB LPDDR5 RAM
  • Hingga 1TB M.2 PCIe Gen 4 SSD
  • Baterai 52Whr
  • Wi-Fi 6E
✅REKOMENDED:  Mengetahui Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Terbaik

Apa yang benar-benar membedakan mesin ini dari model sebelumnya adalah apa yang ada di balik kap mesin. Dengan prosesor Intel Generasi ke-12 Core P di sini, menampilkan hingga 14 core (enam P core & delapan E core) menurut Acer bersama dengan grafis diskrit Intel, Intel Arc.

Pikirkan kekuatan di sini sebagai duduk di suatu tempat di wilayah Nvidia RTX 3080 dan RTX 3070 dan Anda punya banyak kemampuan di tekan. Ini cukup baik untuk bermain game dan mengedit video, begini yang membuat Swift X 16 tampak lebih terjangkau ketika Anda mempertimbangkan betapa mahalnya beberapa laptop dengan arsitektur ini di dalamnya dapat membuat Anda mundur.

Acer mengatakan mesin ini memiliki kipas ganda untuk membawa lebih banyak udara, membantu membantu pendinginan dan menghindari kebisingan kipas, bersama dengan keyboard saluran masuk udara untuk menghentikan permukaan yang terlalu panas saat Anda mengetuk. Cerdik.

Di tempat lain ada opsi hingga 16GB LPDDR5 RAM, meningkatkan LPDDR4 dari generasi sebelumnya, bersama dengan penyimpanan SSD cepat, dan Wi-Fi 6E tingkat atas untuk bermain bagus dengan router super cepat Anda (jika Anda memilikinya).

Baterainya hanya 52Whr, yang merupakan bagian dari alasan laptop ini relatif ringan dalam segala hal. Seberapa baik itu akan bertahan dalam konfigurasi ini, kami belum memiliki bukti konklusif: tetapi baterai 25% memberi tahu kami bahwa itu akan bertahan hanya 30 menit saat streaming YouTube layar penuh. Karena ini adalah sampel pra-produksi, kami berharap itu tidak mewakili apa yang mungkin dari mesin konsumen akhir.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Penyembunyi Galeri Foto Dan Video Android Terbaik

Kesan pertama

Jika Anda mencari layar besar dan kekuatan besar tetapi tanpa label harga yang biasanya besar, maka Acer’s Swift X 16 (SFX16-52G) adalah pilihan yang menarik untuk konfigurasi Intel papan atas, termasuk prosesor Core Generasi ke-12 dan sebagai satu dari mesin pertama dengan grafis diskrit Intel Arc.

Baca juga : 8 Teknologi Paling Unik Dalam Tahap Perkembangan

Ada pertanyaan tentang masa pakai baterai Swift X 16, dan kami tidak menyarankan untuk menggunakan panel beresolusi lebih rendah pada skala 16 inci ini. Tetapi pilih panel dengan resolusi lebih tinggi, perbaiki konfigurasi Anda, dan itu harus menjadi salah satu mesin berkemampuan tinggi. Demikian ulasan ini kamu buat tentang acer swift x 16, Semoga ulasan menjadi acuan bagi kalian yang ingin membeli laptop baru yang sebanding dengan bermain game.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!