Ikhtisar Teknologi Digital Modern untuk Meningkatkan Konversi

Teknologi digital modern memberi produsen alat baru untuk mempromosikan produk mereka. Internet memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs produsen tertentu. Namun tidak semuanya menjadi pembeli produk.

Bagaimana cara menarik lebih banyak pelanggan potensial, memotivasi mereka untuk melakukan pembelian satu kali dan berulang, meningkatkan loyalitas terhadap merek tertentu? Ada beberapa cara untuk melakukan Teknologi digital modern , tetapi mereka tidak lagi memiliki efisiensi yang sama seperti sebelumnya. Oleh karena itu, pemasar harus mencari alat baru, termasuk yang mempertimbangkan teknologi inovatif.

Ikhtisar Teknologi Digital Modern untuk Meningkatkan Konversi

Teknologi cloud

Teknologi cloud adalah salah satu cara untuk meningkatkan efisiensi kerja penjualan. Antara lain, mereka memberikan fleksibilitas dan kompatibilitas yang diperlukan. Dengan bantuan “awan”, mudah untuk mengatur pekerjaan bersama karyawan yang secara geografis terpisah satu sama lain. Selain itu, dengan bantuan teknologi cloud, Anda dapat mengatur penyimpanan informasi bisnis yang andal dan nyaman tanpa menggunakan server perusahaan.

Penggunaan layanan tersebut memperluas kemungkinan untuk menarik karyawan jarak jauh. Hal ini memungkinkan pemilik bisnis untuk mengurangi biaya pemeliharaan proses bisnis dan fokus pada pengembangan strategis, serta langkah-langkah untuk meningkatkan konversi.

✅REKOMENDED:  Apa itu Metaverse Facebook? Versi Terbaru dari Internet

Menyimpan data di server cloud dan mengabaikan infrastruktur informasi perusahaan yang kompleks memungkinkan Anda mengurangi biaya tunai untuk dukungan penjualan. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda selalu dapat menskalakan solusi Anda tanpa risiko kehilangan data. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika CRM berbasis cloud menjadi populer di kalangan pembeli bisnis dan menggantikan perangkat lunak tradisional.

Menggunakan pencarian suara

Statistik menunjukkan bahwa kebanyakan orang mengonsumsi konten dari perangkat seluler. Jelas bahwa memasukkan permintaan pencarian dari keyboard di layar, bahkan dalam ukuran besar, tidak selalu nyaman. Oleh karena itu, pencarian suara semakin populer.

Dalam waktu dekat, pangsanya akan melebihi cara tradisional memasukkan informasi ke dalam bidang pencarian di Google, Yandex, dll. Oleh karena itu, untuk meningkatkan volume lalu lintas organik, perlu untuk mengoptimalkan sumber daya Anda secara khusus untuk pencarian suara.

Ini adalah arah yang cukup baru, yang sekarang dalam masa pertumbuhan. Tetapi Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk mengoptimalkan sumber daya sekarang, sehingga di masa depan Anda tidak akan kehilangan posisi di hasil pencarian dan pelanggan yang sudah setia dengan merek dan sumber daya Anda.

Pada saat yang sama, penting bahwa hasil pencarian serelevan mungkin dengan kueri pengguna. Penting untuk menyiapkan konten sedemikian rupa sehingga memberikan jawaban atas pertanyaan panjang dan spesifik dari seseorang yang mencari informasi yang diperlukan. Dengan demikian, pengguna akan menganggap sumber daya Anda sebagai sumber data otoritas dan mengaksesnya lebih sering.

✅REKOMENDED:  Cara Melacak Nomor Handphone Lewat Internet Paling Mudah

Saat mengoptimalkan hasil penelusuran suara, jangan lupakan cara tradisional untuk meningkatkan konversi. Kami berbicara tentang konten yang bermanfaat dan menarik, memastikan keamanan koneksi dengan komputer pengguna, keberadaan komponen sosial dan peringkat. Hanya kombinasi teknologi inovatif dan alat tradisional yang memungkinkan Anda mencapai hasil maksimal.

Kecerdasan buatan

Teknologi pembelajaran mesin dapat membantu tidak hanya departemen pemasaran, tetapi juga spesialis departemen penjualan. Aplikasi perdagangan seluler yang menggunakan kecerdasan buatan sudah diuji. Tugas utama mereka adalah memfasilitasi entri data menggunakan suara, yang memungkinkan untuk mengurangi waktu pemrosesan data dalam perangkat lunak dan mengurangi jumlah tindakan “manual” dalam rantai penjualan.

Selain itu, kecerdasan buatan dalam penjualan dapat meningkatkan efisiensi keputusan manajerial dan meningkatkan prediktabilitas bisnis. Misalnya, data yang diperoleh dari sistem kecerdasan buatan memungkinkan Anda membuat produk untuk dijual kembali atau cross-selling. Mereka memberikan rekomendasi yang relevan kepada penjual yang ditujukan kepada pelanggan potensial mereka. Hasilnya adalah peningkatan konversi.

✅REKOMENDED:  Ulasan Xiaomi iPad 5: Jawaban Android untuk iPad

Penggunaan AI lainnya yang populer dalam penjualan adalah menjalankan bot obrolan penjualan. Mereka sudah digunakan di situs toko online. Mereka memungkinkan Anda untuk mengumpulkan informasi tentang klien potensial dan mendapatkan informasi kontaknya.

Dan juga untuk mengembangkan dan menawarkan penawaran pemasaran individu, dengan mempertimbangkan perilaku pengunjung di situs. Selain itu, obrolan AI dapat menjawab pertanyaan yang sering diajukan. Ini mengurangi jumlah orang yang dibutuhkan untuk melayani bisnis.

Peningkatan kemampuan program yang melibatkan kecerdasan buatan memungkinkan untuk mengenali pola dalam jumlah besar data penjualan yang sudah dimasukkan ke dalam CRM. Berdasarkan pola-pola ini, program membuat ramalan yang membantu merencanakan produksi dan penjualan produk.

Baca juga : Ulasan HP Omen 16: Performa dengan Harga yang Sangat Wajar

Penggunaan analisis data historis dan teknologi perkiraan permintaan memungkinkan profesional penjualan memilih kondisi optimal untuk hubungan kontraktual. Analytics memperhitungkan faktor-faktor yang memotivasi pengguna untuk melakukan pembelian produk atau layanan. Ini memperhitungkan:

Meskipun teknologi yang tercantum di atas sekarang tampaknya menjadi sesuatu yang fantastis, mereka tidak akan diterapkan dalam waktu dekat, tetapi dalam waktu dekat. Ulasan ini berisi tentang teknologi digital modern, semoga bisa lebih menambah wawasan Anda. Sekian dan Terimaksih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!