Sedikit Review Tentang Vivo X70 Pro+

Vivo X70 Pro+ merupakan versi terbaik dari vivo yang dirilis resmi. Dengan menyempurnakan hardware, update kamera terbaru, dan seharusnya membuat perangkat yang baru ini lebih sempurna dari pendahulunya yaitu Vivo X60 Pro. Apakah vivo X70 Pro+ ini layak untuk kalian? Ataukah membeli HP lain dengan spesifikasi serupa tapi dengan harga yang terjangkau? simak ulasannya berikut ini.

Vivo X70 Pro+
Vivo X70 Pro+

Berikut Review Tentang Vivo X70 Pro+

Desain & Tampilan

Panel AMOLED 6,78 inci, refresh 120Hz, kecerahan puncak 1500 nits, resolusi 1440 x 3200
Dimensi: 165 x 75 x 8.9mm / Berat: 213g
Pemindai sidik jari di bawah layar
Peringkat tahan air / debu IP68
Selesai: Hitam, Biru, Oranye

X70 Pro+ sedikit lebih besar dari seri sebelumnya, memilih layar AMOLED yang berukuran 6,78 inci di diagonalnya. Itu setara untuk kursus di banyak perangkat unggulan saat ini, kecuali di sini pilihan tepi melengkung halus baik kiri dan kanan mirip dengan tren yang sedang sekarat di banyak perangkat – meskipun tidak semua. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan oleh Honor 50 – karena kontras menurun pada sudut pandang yang lebih curam ke tepi ini.

✅REKOMENDED:  Review Apple iPhone 13: iPhone untuk semua orang

Selain tepi melengkung itu, X70 Pro+ memiliki layar super. Ini besar, cerah, memiliki kecepatan refresh 120Hz untuk pemutaran yang mulus (termasuk Smart Switch untuk menyesuaikan otomatis antara 60Hz sesuai kebutuhan), sedangkan resolusinya adalah WQHD+ untuk banyak detail.

Performa & Baterai

  • Platform Qualcomm Snapdragon 888+, RAM 12GB
  • Kapasitas baterai 4500mAh
  • Kabel 55W / nirkabel 55W
  • Wi-Fi 6 / kapak, Bluetooth 5.2
  • Konektivitas 5G
  • FuntouchOS 12

Saat peluncuran, X70 Pro+ termasuk di antara perangkat pertama yang menampilkan platform Qualcomm kelas atas saat itu: Snapdragon 888+. Karena itu telah digantikan oleh Snapdragon 8 Gen 1 , bukan berarti kekuatan inti dari generasi ke generasi sangat besar. Either way, itu membuat X70 Pro+ sangat kuat.

Seperti halnya spesifikasi RAM 12GB (hingga 16GB jika Anda menyertakan 4GB tambahan yang dapat ditarik dari ROM), jadi untuk menjalankan aplikasi dan game tidak ada yang akan mengganggu perangkat ini. 888+ tidak berjalan dengan stabil, jadi jika kalian bermain game seperti genshin impact yang lebih lama akan menghasilkan panas.

Kamera

Kamera belakang empat:

  • Utama (25mm): 50 megapiksel, bukaan f/1.6, ukuran piksel 1,2µm, deteksi fase (PDAF), stabilisasi optik (OIS)
  • Zoom 2x (50mm): 12MP, f/1.6, 1.22µm, PDAF, OIS
  • Zoom 5x (125mm): 8MP, f/3.4, 1.0µm, PDAF, OIS
  • Lebar (14mm): 48MP, f/2.2, 0.8µm, gimbal OIS
  • Kamera belakang: 32MP, f/2.5, 0.8µm
✅REKOMENDED:  Series Mouse Terbaru dari SteelSeries Aerox 3

Terlepas dari keraguan perangkat lunak kami, bagaimanapun, itu adalah kemampuan kamera X70 Pro+ yang membawanya kembali dari jurang. Vivo, bekerja sama dengan Zeiss, melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini – dan aplikasi kamera berfungsi dengan cepat dan efisien.

Seperti yang kami katakan tentang X60 Pro, penerapan sistem stabilisasi gimbal X70 Pro+ tidak ada bandingannya – tidak ada produk lain di pasaran yang dapat menstabilkan hingga tingkat ini, khususnya untuk pengambilan video yang luar biasa.

X70 Pro+ juga tahan air, yang pertama untuk seri unggulan Vivo. Ponsel ini memiliki peringkat IP68 tertinggi di sekitar yang berarti memiliki perlindungan yang baik terhadap debu dan air. Ponsel ini memiliki modul kamera persegi panjang yang tebal untuk menampung empat lensa belakangnya.

Dengan batas kanan sedikit beraksen yang mengacu pada modul kamera bertahap dari ponsel X sebelumnya. Namun, di sebelahnya, ada pelat kaca cermin besar yang disela oleh branding ‘Pro+’ dan logo Vivo dan mitra kamera Zeiss.

Saya tidak tahu mengapa piring ini, yang secara resmi disebut Jendela Awan Keramik, ada di sana. Pantulan terlalu terdistorsi untuk berfungsi sebagai cermin jendela bidik untuk selfie, belum lagi logo jelek tepat di tengahnya. Ini sebagian besar hanya blok persegi yang jelek, mengkilap, yang mengalihkan perhatian dan menonjolkan modul kamera.

✅REKOMENDED:  Laptop Gaming Terbaru dari MSI Raider GE76

Panel 6,78 inci yang lebih besar mengesankan di hampir setiap metrik: kecepatan refresh variabel 120Hz, resolusi WQHD+, dan dukungan HDR10+ dengan lebih dari 1 miliar warna.

Panel ini menggunakan teknologi AMOLED E5 LTPO, yang merupakan jargon yang banyak digunakan untuk mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan rentang warna dan kontras yang dalam dari OLED, ditambah penghematan daya yang besar yang membuat layar lebih efisien.

Baca juga : Rekomendasi 6 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Di Android

Sungguh, ini adalah area di mana hampir tidak mungkin untuk memisahkan sebagian besar flagships akhir-akhir ini, dan sementara Vivo tidak mendorong teknologi ke depan terutama dengan ponsel ini, ini tentu saja mengikuti persaingan.

Gambar benar-benar detail, rentang dinamis tinggi (HDR) dapat menarik kembali banyak pencahayaan berlebih saat dibutuhkan, dan warnanya mencolok dan konsisten di seluruh bagian. Demikian sedikit review tentang Vivo X70 Pro+, semoga ulasan ini sebagai pertimbangan untuk membelinya dan selalu update teknologi. Sekian dan Terimakasih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!